Dekorasi Kamar Mandi yang Keren dan Menarik

zul
0
foto hanya ilustrasi

Dekorasi kamar mandi harus dipikirkan dengan cermat. Sebab, ruangan ini sudah semestinya nyaman karena merupakan ruang pribadi. Dekorasi kamar mandi bisa disesuaikan dengan ukuran serta keinginan pemilik. Memang tidak mudah, tapi yakinlah kamu bisa mendekorasi sendiri. Atau jika tidak ingin sulit, kamu dapat meminta bantuan orang yang lebih ahli. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan kamar mandi yang menyenangkan. Berikut ini ide dekorasi kamar mandi yang memukau!

Kamar mandi dihiasi laci kaca
Kamu bisa membuat kamar mandi nampak segar dengan menerapkan laci kaca. Memberikan sentuhan modernitas memperlihatkan sesuatu yang up to date dalam kamar mandi kamu. Memang tidak mudah, tapi beberapa furniture dapat membantumu menyimpan barang-barang yang tidak dibawah mandi. 

Dekorasi dengan kayu krom
Ide selanjutnya adalah kamar mandi yang dihiasi dengan kayu berwana krom. Kayu merupakan furniture alami yang tidak banyak membuang banyak uang atau ekonomis. Kamu bisa memilih warna yang selaras dengan dinding kamar mandi kamu. 

Cermin dibingkai dalam kayu
Jika ruang kamar mandi kamu kecil, sangat tepat menampilkan cermin dibingkai dalam kayu. Alasannya ada pada karakteristik material ini sendiri. Dengan dekorasi itu akan memberikan estetika yang lebih besar untuk lapisan ini. 

Aksen batu dan semen
Ini adalah aplikasi yang sangat berguna pada etiap kamar mandi. Ini lebih jelas terlihat ketika kamu ingin, menutupi ubin yang sudah ketinggalan zaman. Detail penting lainnya adalah kemungkinan penambahan warna. Fakta yang sangat penting untuk memberi nuansa pada dinding sesuai dengan elemen dekoratif lainnya.

Kamu juga bisa menambahkan tanaman kecil dengan pot lucu di dalam kamar mandi. Sehingga, kamu bisa melihat sesuatu yang menyegarkan mata sebelum dan setelah mandi.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top