Hot!

Review Maxtron P12 atau C15 Handphone Powerbank 12000mah

Review Handphone - Kali ini saya ingin membahas Maxtron P12 yang merupakan handphone dengan fungsi powerbank 12000mah yang mampu bertahan lama tanpa dicess. sudah lama saya tertarik ingin membeli HP outdoor seperti ini, tetapi belum kesampaian juga, akhirnya saat itu. kebetulan ada promo potongan harga di shoope yang lumayan murah, dengan harga 199ribu dan tambah ongkir 5ribu ke kota Amuntai, langsung saja saya babat, karena kalau ada promo2 seperti ini di shopee hanya akan bertahan beberapa jam, setelah itu katalog promo pun akan berganti, saat itu saya memesan Maxtron C15, tetapi barang yang datang adalah P12, dan ketika saya cermati antara P12 dan C15 ini sangat mirip sekali, kali ini kita akan membahas berbagai spesifikasi dan review dari maxtron P12 ini.
foto:bukalapak


Fitur Umum:


Camera Back 1 to 5MP
Camera Front No Camera
Kondisi
Screen Size (inches) 2.4
Model MAXTRON P12
Network Connections 2G
Screen Type LCD
Sim Slots Dual
Kapasitas SMS 50
Jenis Baterai Removable Rechargeable Battery
Warranty period 1 Year
Tipe garansi Local Authorized Service center warranty

1. Bentuk
dari bentuk Maxtron P12 ini sangatlah besar, memang didesain mengikuti HP Outdoor, sehingga terasa sesak digenggaman, persis seperti HT yang digunakan para anggota pemadam kebakaran, yang membuat berat adalah baterainya yang sangat besar, 75% handphone ini dijejali oleh besarnya baterai, kalau baterai dilepas maka akan terasa ringan.
kesimpulan : mewah, kokoh dan berwibawa. nilai 90

2. Fungsi dan Aplikasi
HP Maxtron P12 ini berisi beberapa kelebihan dibanding HP lainnya, salah satunya adalah kapasitas baterai yang besar dan kemampuannya sebagai powerbank, selain itu ada fitur senter besar yang dikatakan mampu mencapai 50meter. 
untuk aplikasinya saya rasa standar saja seperti handphone china lainnya, hanya saja kapasitas memory penyimpanan sms nya sangatlah sedikit, mengingat saya pribadi kadang malas menghapus isi sms yang masuk. yaitu hanya mampu menyimpan 50 sms saja. nilai 50



3. Apakah Maxtron P12 Tahan Air
Maxtron P12 ini saya yakini tidak akan tahan terhadap air, meskipun desainnya  terlihat rapat, tetapi ada celah-celah lubang kecil yang mungkin bisa dimasuki air, ya maklum saja karena harganya juga yang murah meriah tapi desain mewah.

4. Ketahanan Baterai
karena baterai yang digunakan 12000mah maka dipastikan mampu bertahan lama, dari pemakaian saya sendiri sekitar 4 hari hanya berkurang 2 garis baterai saja, padahal saat itu waktu di dalam tas tombol sentar menyala lama, dan ketika saya ambil HP terasa panas, mungkin durasi menyalanya senter dalam tas waktu itu lama. sehingga ketika diambil terasa panas. dan setelah itu saya gunakan sekedarnya, seperti memutar mp3 dan radio, baterai masih tetap bertahan, perkiraan saya baterainya bisa hingga 2 bulan kalau hanya standby saja. nilai 100

5. Segi Kamera, dll
untuk jenis Handphone seperti ini jangan berharap banyak, hasil kamera sudah dipastikan sangat buruk sekali, ya wajar sajalah mengingat harganya juga murah meriah. selain itu aplikasi lainnya standar saja.
6. Suara
salah satu kelebihan dari Maxtron p12 ini adalah suaranya yang besar, di kotaknya pun disebutkan dengan loudly sound atau suara yang besar. memang ketika diputar suaranya sangat besar karena speakernya besar juga.

Berikut Video Unboxing Review Maxtron P12 atau C15 Handphone Powerbank 12000mah


Kesimpulan
bagi anda yang ingin membeli HP dengan ketahanan baterai yang tahan lama maka cocok banget membeli HP ini, dengan baterai yang besar dapat menemani pertualangan anda tanpa takut kehabisan baterai. tetapi bagi anda yang ingin HP tipis dan gaya maka tidak cocok, karena bentuknya yang besar dan kokoh, memang HP ini untuk mereka yang berjiwa petualang.
itulah Review Maxtron P12 atau C15 Handphone Powerbank 12000mah
Semoga bermanfaat
Salam

7 komentar:

  1. Saya mau tanya.
    Bagaimana caranya menghilangkan suara keypad/tombol yang dipencet.

    BalasHapus
  2. coba buka pengaturan → profil → pilihan → pengaturan → dering waspada lain → nada tombol (pilih diam)

    BalasHapus
  3. Batrai 12rb Mah... Buat jadi power bank untuk hp yg 3-4rb Mah paling terisi 10%... Serasa kaya kena tipu

    BalasHapus
  4. Sy bru beli 2 hri yg lalu tiba2 mati total npa y?

    BalasHapus
  5. Apa tdk ada untul hensetnya. .??

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik