Pengalaman memasang wifi Indhihome dengan pelayanan terbaik namun

zul
0

Akhir oktober kemaren tepatnya tanggal 28 oktober 2019, saya memasang paket internet indihome di rumah saya, karena beberapa pertimbangan juga yang mana saya sendiri lebih banyak berada di rumah dan kebutuhan untuk membeli paket juga lumayan mahal kalau digabungin bersama istri, sehingga saya putuskan untuk memasang indihome saja. singkat cerita;
  • Hari itu saya mencari informasi sales indihome di sebuah marketplace, kemudian saya diminta mengirimkan berbagai informasi untuk melengkapi administrasi;
 Persyaratan yang harus dilengkapi seperti :
  •  KTP asli
  • Alamat Pemasangan
  • Email
  • No. HP 
  • Foto depan rumah
  • Foto pegang KTP
  • Share Lokasi di WA
Persyaratan ini pun tidak ribet, tinggal foto kemudian saya kirimkan kepada WA sales tersebut, tak butuh waktu lama, saat itu pagi saya berhubungan dengan salesnya, dan hanya beberapa jam teknisi indihomenya datang ke rumah saya, sat set sut pemasangan lumayan cepat hanya sekitar 1-2jam dan internet wifi di rumah saya sudah aktif, saya membeli paket wifi indihome yang 2P dengan spesifikasi kecepatan internet 10Mbps, kemudian Tv berlangganan sekitar 50channel beserta hoox, iflix dan lainnya.
Namun
Ternyata ada sebuah permasalahan inti diluar dari kenyamanan menggunakan internet indihome ini, yaitu kabel penghubung ke rumah, saat itu teknisinya mengaitkan kabelnya dari tiang ke sebuah pohon kemudian dilanjutkan ke rumah, masalahnya karena di depan rumah saya tidak ada tiang jaringan indihome tersebut, sehingga terpaksa ikut dari tiang di komplek belakang.
waktu berjalan, kecepatan internetnya saya rasa sangatlah nyaman, namun permasalahan kabel tersebut yang masih mengganjal, dan saat ini kabel tersebut malah menjuntai ke bawah dan hanya sekitar 2m setengah saja dari jalan, sehingga akan menganggu orang lain. 
kemudian saya coba menghubungi salesnya dan diberikan nomor CS indihome yang ternyata nomor tersebut adalah nomor pusat, di sini permasalahan lagi, saya kesulitan untuk terhubung dengan CS nya karena ketika saya menelpon di arahkan ke berbagai menu, akhirnya saya matikan, dan saya coba menelpon kembali, telpon yang kedua ini baru terhubung, CS nya ramah, panjang cerita kemudian saya dibikinkan laporan kemudian katanya keluhan saya ini diprioritaskan, dan akan dihubungi kembali, namun akhirnya hampir 3 hari dari saya menelpon tersebut, tidak ada telpon yang masuk dari pihak indihome, saya coba menghubungi salesnya kembali dan saya diberikan saran untuk mendatangi kantor plasa telkom untuk pelayanan yang lebih cepat.

dari cerita saya di atas, ada beberapa hal yang harus diperbaiki oleh pihak telkom indihome ini, yaitu 
  • Kepuasan pelanggan harus diutamakan, bukan hanya saat pemasangan saja, namun juga pemeliharaannya, 
  • Sistem penyampaian keluhan yang ribet, mengapa harus menghubungi nomor pusat, mengapa tidak menggunakan nomor plasa telkom terdekat saja sehingga kalau ada permasalahan seperti ini, teknisi terdekat bisa mengatasi masalahnya, kalau harus menunggu intruksi dari pusat dulu, saya yakin butuh waktu lama permasalahan pelanggan baru diperbaiki. 
oiya, selain itu, bagi anda yang membutuhkan jasa foto di banjarmasin, landasan ulin dan sekitarnya, bisa menghubungi saya di halaman kontak, sapa tau kita cocok,
salam
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top