Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Kontributor

Kamis, Desember 12, 2019

Berbedakah Asuransi Pribadi dengan Keluarga?


Kesehatan adalah suatu hal yang tak ternilai harganya. Sebagian besar orang pasti beranggapan bahwa kesehatan adalah hal yang sepele. Namun, persepsi itu akan berubah jika mereka sedang sakit dan mengharapkan kesehatan. Barulah mereka sadar bahwa kesehatan adalah harga mati.

Kesehatan yang begitu penting bagi tiap orang tentu harus dipertahankan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempertahankannya, seperti rajin berolahraga, makan makanan yang terbaik, puasa, dan masih banyak lainnya. Walaupun telah berusaha menjaga kesehatan, tetapi masih ada risiko kesehatan terganggu.

Bahkan kesehatan yang terganggu ini bisa mengakibatkan orang yang sebelumnya bergelimang harta menjadi jatuh miskin, karena biaya pengobatan, rawat inap, operasi, dan semua kebutuhan pengobatan yang mahal, khususnya jika menderita penyakit keras. Oleh karena itu, asuransi sekarang menjadi begitu penting, termasuk asuransi untuk keluarga.

Adakah Perbedaan Asuransi Pribadi dengan Keluarga?

Asuransi keluarga sebenarnya hampir sama dengan asuransi untuk diri sendiri. Akan tetapi, ada beberapa keuntungan jika Anda yang telah berkeluarga menggunakan produk asuransi ini, yaitu lebih terjangkau. Mengapa bisa lebih terjangkau? Ibarat Anda sedang membeli barang satuan dan lusinan, maka barang lusinan pasti berharga lebih murah.

Secara prinsip ekonomi pun telah dinyatakan jika semakin banyak jumlah barang yang dibeli, maka harganya akan semakin terjangkau. Namun, saat ini telah banyak perusahaan asuransi yang menyediakan produk-produk asuransi yang kian beragam. Tentu hal ini dapat membuat Anda kebingungan untuk mencari yang terbaik.

Jika Anda ingin mendapatkan asuransi kesehatan yang terbaik, maka Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Umumya hal ini juga berkaitan dengan nominal premi yang harus dibayarkan secara rutin. Tidak perlu Anda mencari lagi, karena telah ada perusahaan asuransi Eropa yang menawarkan premi ringan.

Perusahaan asuransi tersebut adalah Generali. Di Eropa, mereka merupakan penyedia asuransi terkemuka dan dipercaya. Perusahaan tersebut merupakan bagian dari Generali Group yang telah berdiri pada 1831 di Trieste, Italia. Ini berarti Generali telah berdiri selama 188 tahun lamanya. Ini menandakan jika mereka berhasil bertahan dan menjadi yang terbaik.

Produk asuransi kesehatan Generali telah dikenal sebagai produk asuransi terbaik, bahkan iPlan, yaitu salah satu produknya telah mendapatkan penghargaan yang bergengsi. Jadi tak pantas jika Anda ragu dengan produk dan pelayanan dari perusahaan ini. Oleh karena itu, segera buat polis asuransi untuk keluarga Anda di sini.

0 on: "Berbedakah Asuransi Pribadi dengan Keluarga? "