Bahan Alami yang Membantu Menghilangkan Varises dan Trombosis

zul
0

Wanita lebih rentan terhadap trombosis dan varises dibandingkan pria, dan banyak wanita menderita masalah ini. Varises paling sering muncul di kaki dan pergelangan kaki, dan merupakan hasil dari akumulasi darah di pembuluh balik. Karena vena yang membesar dan bengkak menghambat aliran darah yang tepat ke jantung.
Kondisi ini disebabkan oleh katup dan kerusakan pembuluh darah, akibat dari obesitas, pembekuan darah, cedera, kurang olahraga, kehamilan, dan berdiri atau duduk selama berjam-jam. Sementara itu, trombosis vena dalam adalah penyumbatan di pembuluh darah yang lebih dalam. Kondisi medis ini dapat diobati dengan pengobatan buatan sendiri.
Selain itu, kamu juga harus melakukan perubahan gaya hidup, terutama ketika sering duduk atau berdiri dalam waktu lama. Resep berikut telah membantu banyak orang untuk mengobati masalah dengan varises dan trombosis. Ini adalah cara menyiapkannya:

Bahan:
•    1 gelas susu domba
•    1 sabun bayi
Cara pembuatan :
Pertama-tama kamu harus menggiling sabun bayi dalam susu domba, dan aduk rata. Kemudian, terapkan obat pada area yang terkena varises atau trombosis tiga kali sehari, dengan gosokkan secara lembut. Kamu juga dapat menjadikannya sebagai kompres dan menerapkannya pada kaki. Obat alami ini bisa disimpan di lemari es. Ulangi perawatan secara teratur dan kamu akan memecahkan masalah trombosis dan varises dengan cepat.
Tak hanya itu, kamu juga bisa mengobati varises dengan minyak esensial. Berikut ini adalah salah satu perawatan terbaik untuk varises: Oleskan lima tetes minyak esensial minyak pohon cemara pada area kulit yang terkena. Untuk hasil yang optimal, lakukan ini dua kali sehari selama beberapa minggu. Beralih ke minyak esensial lainnya jika kamu juga ingin merawat nyeri otot, bengkak, atau lecet. Sepert, Lavender, peppermint, dan minyak pohon teh berfungsi dengan baik untuk tujuan itu.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top