Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Kontributor

Kamis, November 21, 2019

Top Recomended! Ini Dia Spesialis Fertilitas Terbaik Di Indonesia

Anda susah hamil, dan telah melakukan berbagai pengobatan? Nah, di Bocah Indonesia ini terdapat program inseminasi buatan dan bayi tabung kualitas terbaik. Tak hanya didukung praktisi kesehatan yang berpengalaman, platform ini juga banyak direkomendasikan.

Sebelumnya, Anda juga bisa menggali informasi terkait proses pembuahan buatan ini melalui https://bocahindonesia.com/. Disini Anda tak hanya mendapatkan penanganan kualitas atas. Namun, juga tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dibanding platform sejenis.

Berkenaan dengan proses pembuahan buatan (inseminasi) ini merupakan salah satu alternatif mendapatkan momongan. Proses ini dilakukan dengan cara “mencuci” sperma dari air mani pria guna mendapatkan sperma paling bagus kualitasnya. Sperma tersebut akan dimasukkan ke dalam rahim melalui kateter.  Meski terkesan sederhana, kenyataannya proses ini berlangsung panjang. Selain itu memerlukan persiapan yang cukup matang. Daripada penasaran, berikut penjelasan lengkapnya.

Sebelum melaksanakan proses ini, dokter akan melakukan pemeriksaan. Hal ini bertujuan untuk mengetahui adakah kondisi kesehatan tertentu yang mungkin menghambat kesuburan. Selain itu, juga berguna untuk mengetahui tingkat keberhasilan cara yang dilakukan.

Di platform kesehatan ini, Spesialis fertilitasnya akan memberikan hormon stimulasi berdosis rendah untuk menambah pematangan folikel. Ketika folikel telah siap  berovulasi, maka cairan mani akan dicuci dan dipersiapkan di laboratorium andrologi guna ditransferkan ke dalam rahim. Lalu apa saja tahapannya?

1. Analisa sperma
Hal ini penting untuk mengetahui apakah pasien memiliki cukup sperma yang berkualitas atau tidak. Termasuk kemungkinan pembuahan melalui inseminasi ini. Sehingga, dokter akan melakukan pemeriksaan terhadap sperma ini dulu.

2. Tes USG panggul
Pemeriksaan panggul melalui USG dimaksudkan untuk memastikan bahwa tuba falopi Anda sehat. Serta bersih dan tidak dalam keadaan tersumbat atau terhalang apapun. Sebab, jika saluran ini tersumbat maka kemungkinan sel telur tidak akan bisa berjalan ke dalam rahim. Pastinya, keberhasilan kehamilan juga akan semakin kecil bahkan tidak ada.

3. Tes hormon
Pemeriksaan hormon akan dilakukan dengan menguji beberapa hormon yang berbeda dalam darah. Tes ini akan dapat membantu dokter untuk mengidentifikasi apakah perempuan memiliki hormon yang cukup dalam tubuhnya untuk melakukan proses ovulasi.
Nah, sudah tahu kan tahapan-tahapannya? Segera konsultasikan masalah Anda ya, dan dapatkan penanganan secara tepat disini.

0 on: "Top Recomended! Ini Dia Spesialis Fertilitas Terbaik Di Indonesia"