Populer Berteknologi Canggih, Lemari Pendingin ini Kian digandrungi, Anda sudah tahu?

zul
0

Ketangguhan Panasonic besutan Jepang ini banyak didukung oleh kepintaran teknologinya. Lemari es teknologi Prime Fresh-nya, kini makin mendunia. Sistem ini mampu menjaga keawetan juga kesegaran bahan yang berada di dalam kulkas. Termasuk daging sekalipun yang katanya rentan terhadap pembusukan.

Produsen perangkat elektronik ini terus berinovasi guna menghadirkan beragam keunggulan untuk produknya. Tak ayal brand Panasonic selalu memiliki jumlah pelanggan yang makin melejit. Dan selalu menantikan varian terbaru dan tercanggih dalam setiap produk elektroniknya. Lemari es anti bau dan bakteri dari Panasonic juga banyak diminati.

Selain mampu menjaga makanan tetap segar, juga akan mencegah dan menghilangkan bau tidak sedap. Namun, untuk lebih jelasnya mari simak keunikan dari teknologi yang diterapkan dalam kulkas ini!

Tak seperti Lemari es pada umumnya. Penggunaan sistem Prime Fresh mampu membuat makanan tetap beku juga tetap fresh. Berbeda dengan makanan yang disimpan di kulkas biasa, yang hanya bisa membekukan makanan namun dapat merubah bentuk fisik makanan. Betul bukan?
Kinerja kulkas ini ialah, makanan seperti daging dan ikan akan dikondisikan di suhu  minus 3 derajat Celcius di bagian permukaannya. Maka, bagian dalam daging tidak akan berubah menjadi keras dan susah untuk dipotong. Panasonic menghadirkan pendinginan di empat kompartemen wadah dalam kulkas. Yang pertama ialah kompartemen pendinginan yang berfungsi untuk penyimpanan makanan biasa.

Kedua, kompartemen untuk bagian sayuran dan buah dengan pendinginan mencapai suhu 6 derajat Celcius. Ketiga, adalah kompartemen prime fresh freezing untuk menyimpan bahan berupa daging. Yang terakhir adalah kompartemen pembeku yang berfungsi menyimpan es batu maupun es krim.

Memilih kulkas dengan tepat sesuai kebutuhan akan memberikan kepuasan tersendiri. Bukan hanya hemat daya namun, makanan akan tetap terjaga kualitasnya. Produk keluaran Panasonic ini adalah rekomendasi lemari es paling canggih yang bisa Anda pilih.
Kendati demikian, kulkas cantik ini memiliki harga yang cukup terjangkau, loh! Jadi, tak bikin kantong bolong! Yuk mulai berganti ke teknologi hemat daya dan ramah lingkungan!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top