Keunggulan Toyota Raize yang Harus Diketahui

zul
0

 

Gak ada lawan, Toyota Raize mempunyai desain yg modern

Jika kamu masih bingung mencari mobil idaman untuk keluarga, maka mobil keluaran Toyota bisa menjadi pilihan yang baik. Mobil keluaran Toyota memang tidak perlu diragukan lagi, salah satunya adalah Toyota Raize. Mobil ini banyak diminati, selain bodynya yang unik dan gagah juga performa mesin yang cukup mumpuni.

Jika kamu masih ragu dengan mobil ini, maka harus membaca keunggulan mobilnya di bawah ini. Berdasarkan data dari Gaikindo, tercatat hingga bulan November 2021, Toyota Raize telah terjual sebanyak 3.109 unit. Angka ini menjadikan mobil ini berada pada posisi keenam mobil terlaris di Indonesia. Tenntunya angka tersebut bisa dibilang bahwa mobil in isangat laku di pasaran. Mengapa mobil ini banyak digemari, berikut ini kelebihannya. 

1. Transmisi Dukung Performa

Hal pertama yang membuat mobil ini begitu disukai adalah transmisi D-CVT yang diusung oleh Toyota Raize karena mampu mendukung performanya. Kemudia akselerasi di putaran bawah terasa sigap dan menyenangkan diajak menyusuri jalanan ibu kota.


2. Mesin Durabel

Mesin mobil Toyota Raize menjadi hal kedua yang menjadikan mobil ini begitu diminati. Mesin berkode 1KR-VET ini mengambil basis dari KR engine yang sebelumnya digunakan oleh mobil Toyota lainnya dan sudah terbukti kuat dan minim masalah. 


3. Fitur Lengkap

Terdapat fitur lengkap yang membuat pengendaranya semakin aman dan nyaman berkendara. Salah satu fitur yang melengkapinya adalah Toyota Safety Sense®. Fitur ini bagaikan senjata pamungkas SUV kompak Toyota. Dibandingkan mobil lain dikelasnya, belum ada yang meghadirkan fitur seperti ini. Ada juga Adaptive Cruise Control yang sangat membantu pengendaraan di dalam kota.


4. Kepraktisan Kabin Baik

Mobil ini hadir sebagai mobil commuter yang akan memenuhi kebutuhan kaum urban yang modern. Terdapat banyak tempat penyimpanan yang ada di kabin. Kapasitas bagasi pada mobil juga cukup luas sehingga cukup untuk memadai kebutuhan sehari-hari. 


5. Peace of Mind

Untuk urusan purnajual, Toyota tidak perlu dikhawatirkan lagi. Jaringan purnajual Toyota merupakan yang terbanyak di Indonesia, kamu tidak perlu khawatir jika tiba-tiba mobil mengalami masalah. Service Advisor Toyota juga dikenal ramah melayani konsumen dan mampu mencarikan solusi bila ada problem pada mobil kesayangan Anda.

Itulah keunggulan toyota raize, tentunya semakin memikat hati kamu ya. Kamu bisa membeli mobil toyota raize bekas. Kamu bisa kredit mobil lewat mobbi, banyak harga toyota raize yang bersaing dengan kondisi mobil yang baik. Membeli lewat mobbi terpercaya dan aman. Semua mobil diperiksa kelayakannya sebelum dipasarkan. Foto dan kondisi asli mobil dapat dipastikan sama. Mobbi adalah platform jual beli mobil bekas yang terpercaya, dahulu dikenal dengan nama mo88i. Kamu bisa menjual maupun membeli mobil dengan nyaman dan aman melalui platform ini.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top