menstruasi pada wanita, bagaimana seharusnya seorang suami bersikap

zul
0
ilustrasi wanita sedang menstruasi, foto:google

Halo sobat kali ini kita akan berbicara tentang kesehatan, udah lama sekali kita tidak berbicara tentang kesehatan ya, dan kali ini kita akan membahas tentang menstruasi pada wanita, bagaimana seharusnya seorang suami?

walaupun mestruasi tidak terjadi pada laki-laki tetapi perlu kita mengetahui apa itu menstruasi bagi seorang wanita, karena pada suatu hari kita akan mempunyai pasangan yang nantinya wajib bagi kita sebagai seorang suami mengerti keadaan pasangan kita.

menstruasi adalah darah yang keluar dari vagina seorang wanita yang mana itu merupakan suatu siklus bulanan dan hal tersebut suatu hal yang normal bagi seorang wanita yang mempunyai tingkat kesuburan yang normal karena kalau tidak keluar darah atau tidak menstruasi maka bisa berbahaya bagi kesehatan pada seorang wanita tersebut.

Apakah darah tersebut adalah darah yang bersih? tidak Sobat Darah itu adalah darah kotor yang mana itu harus dibuang atau dikeluarkan oleh setiap wanita, nah sebelum darah kotor itu keluar atau menstruasi ini keluar maka banyak sebab-sebab atau hal-hal yang akan membuat seorang wanita itu mengetahui akan keluar, contohnya dia merasakan kesakitan perutnya, entah itu keram atau seperti sakit perut atau seperti ditusuk-tusuk, dan sakit tersebut tidak bisa digambarkan dengan kata-kata seorang laki-laki seperti saya guys, karena saya belum pernah mengalaminya. hehe

Jadi wajar ketika kita menemukan Tanda tanda menstruasi pada pasangan kita, tandanya seperti suka marah-marah, cepat emosi yang kata orang istilahnya adalah PMS, maka kita harus mengerti keadaannya, jangan sampe disakiti atau diganggu, karena kondisi PMS ini bisa dikatakan kondisi berbahaya. Wkwkwkw

Nah sobat sebagai pasangan yang baik Adakalanya Kita harus mengerti keadaan pasangan kita Mengapa demikian karena harus tahu kapan dan posisi di mana pasangan kita itu mengalami kesakitan ketika menstruasi, ada banyak cara mengatasi atau mengurangi nyeri menstruasi pada seorang wanita salah satunya adalah dengan meminum ramuan ramuan atau obat-obatan yang telah dijual bebas di pasaran yang pastinya legal, selain itu kita juga bisa membantunya dengan cara Momo sisikan dirinya ke posisi yang lebih enak untuk pada saat nyerinya muncul, Selain itu sobat apabila dia menyuruhmu atau meminta tolong untuk membeli pembalut maka Bergegaslah warung terdekat malu karena dia adalah pasanganmu Selain itu orang juga akan mengerti bahwa pembalut itu untuk bukan untuk dirimu.

Percayalah menstruasi ini tidak akan lama biasanya normalnya seorang wanita mengalami menstruasi berkisar antara 3 hari saja kalau pun agak lama paling biasanya hanya sekitar 1 minggu dan itu jarang terjadi sehingga ketika teman-teman menghadapi istrinya yang sedang menstruasi maka bersabarlah selama 3 hari tersebut Anggaplah pasanganmu adalah seorang Ratu yang harus dimuliakan atau di layani, karena masih ada 3 minggu lainnya yang mana sifatnya atau tugasnya seorang istri melayani suami. dan apabila tugas ini kalian jalankan dengan baik maka saya bisa memastikan bahwa kehidupanmu adalah kehidupan yang Roman karena adanya Sikap saling pengertian antara suami dan istri terlebih-lebih di saat Genting ketika Seorang Istri mengalami menstruasi.

nah Mudah Saja bukan sobat apabila kalau kalian mampu bersabar saya jamin hubungan rumah tangga kalian akan harmonis, mungkin teman-teman punya pengalaman yang lebih baik dalam menyikapi atau bersikap ketika seorang pasangan atau seorang istri sedang mengalami menstruasi? mungkin ada pengalaman yang lain, mari berbagi di kolom komentar. salam blogger

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top