Nikmati Pilihan Hotel Mewah Di Bali Dengan Konsep Unik Berikut Ini!

zul
0
Sumber : kintamani.id

Karena Bali merupakan tempat wisata yang menyuguhkan daerah-daerah wisata terbaik, jadi tidak heran memang terdapat banyak hotel di sana. Bahkan kamu bisa menemukan hotel mewah di Bali dengan konsep yang unik dan tidak bisa kamu temukan di tempat lain.
 

Memang ada banyak hotel mewah di Pulau Bali. Namun yang memiliki konsep unik dan memberikan sensasi liburan tak terlupakan, hanya ada beberapa tempat yang bisa melakukan hal tersebut. 

Hotel Mewah Di Bali Dengan Konsep Unik

Kualitas penginapan di Bali memang terus meningkat dari tahun ke tahun. Tidak heran ada banyak hotel mewah di Bali dengan konsep unik yang terus saja bermunculan. Seperti berikut ini rekomendasinya. 

Villa Pererepan

Vila Pererepan merupakan vila yang tidak hanya unik tapi juga romantis. Letaknya ada di Jalan Melayang, Ubud Bali. Villa ini adalah penginapan yang eco-friendly karena semua material bangunan nya berbahan alami.

Selain itu, villa juga dibangun dengan konsep sangat natural. Bangunannya dikelilingi oleh pepohonan jadi serasa tinggal di alam bebas. Penginapan ini memiliki harga yang terbilang masih cukup terjangkau untuk ukuran villa. Yakni harga per malamnya mulai dari dua jutaan. Jika dirasa terlalu mahal, kamu bisa menemukan villa murah di Bali lainnya dengan konsep unik di situs booking hotel.

Bubble Bali Kintamani

Selanjutnya ada yang namanya Bubble Bali kintamani. Hotel ini menyediakan penginapan dengan konsep gelembung yang berdiri di atas kaldera dengan ketinggian 1300 m. Tidak hanya mewah, tapi hotel ini sangat unik dan juga estetik untuk kamu dan pasangan yang menginap di sini. 

Ketika malam hari kamu akan merasakan sensasi menginap dengan view bintang-bintang di langit dan pemandangan alam yang sangat estetik. Tenda hotel merupakan tenda mewah dan juga terdapat private dining di sini. 

Pemandangan dari atas terlihat pegunungan vulkanik dan tentu saja kamu bisa menikmati sunrise dan sunset di atas ketinggian. Untuk harga per kamarnya mulai dari 2 jutaan dan villa ini berada di daerah Kintamani. 

Coconut Galaxy Villas

Pilihan hotel unik lainnya yang bisa kamu kunjungi yaitu Coconut Galaxy. Villa ini memiliki bangunan konsep igloo yang transparan dengan lampu hias warna-warni ketika malam hari. Di villa kamu akan merasakan sensasi menginap seperti di luar angkasa. Namun tenang saja meskipun bangunan terlihat transparan, pasti kamu tetap terjaga menginap di Coconut Galaxy. 

Villa transparan ini memiliki fasilitas private pool yang langsung berada di depan kamar kamu persis. Sehingga bangun tidur kamu bisa langsung melihat view kolam renang. Selain itu terdapat pula fasilitas floating breakfast untuk kamu yang ingin merasakan sarapan mewah ala sultan. Untuk harga per kamarnya per malam mulai dari 1,7 juta.

Firefly Eco Lodge

Penginapan ini menawarkan kamar berbentuk rumah pohon dari pondok bambu yang tenang dan berada di area persawahan. Dinding kamar terbuat dari anyaman bambu yang terlihat rumit. Kamar hotel punya konsep terbuka sehingga di kamar kamu tidak perlu pakai AC lagi, ada angis sepoy-sepoy yang masuk. 

Untuk mencapai kamar, membutuhkan tangga dari bambu untuk mencapai puncaknya. Di hotel ini kamu akan mendapatkan fasilitas makan malam outdoor dengan menu makanan tradisional Bali. Uniknya semua makanan tradisional yang diolah berasal dari bahan makanan fresh kebun organik hotel ini. Kamar dengan konsep terbuka, tentu sangat cocok bagi kamu yang ingin mencoba sensasi baru menginap di alam terbuka.

Aura House Bali

Yang terakhir ada pula rekomendasi hotel mewah yang unik di Bali yaitu Aura House Bali. Penginapan ini merupakan penginapan romantis yang cocok bagi kamu yang sedang hanimun. Bangunan di sini merupakan bangunan rumah pohon yang mewah dan juga megah.

Terdapat pula fasilitas kolam renang dan juga floating meal. Sehingga kamu bisa menikmati sensasi makan di atas kolam renang. Untuk harga hotel per malam mulai dari 1,8 jutaan saja. 



Jadi jika kamu ingin menikmati sensasi menginap yang unik di Bali dan susah kamu temukan di tempat lain, maka bisa mengunjungi rekomendasi hotel di atas. Untuk rekomendasi hotel mewah di Bali lainnya yang tidak kalah unik, bisa kunjungi situs booking hotel Traveloka. Di Traveloka kamu bisa menemukan pilihan hotel dan villa berdasarkan budget yang dimiliki. Jika punya budget berlebih, spa salahnya menikmati penginapan mewah dengan fasilitas lengkap.


Sumber :  

https://indonesia.tripcanvas.co/id/bali/penginapan-hotel-unik/ 

https://www.traveloka.com/id-id/explore/destination/hotel-unik-di-bali-acc/21136

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top