Spot Foto Prewedding Instagramable Di Daisan

zul
0

Tahun 2021 menjadi tahun rencana Anda untuk memulai kehidupan baru sebagai sebuah keluarga? Berencana mencari tempat untuk spot foto prewedding yang berbeda di Jakarta dan sekitarnya? 

Sebuah kabar gembira untuk Anda, karena kini Daisan membuka area Demozone untuk dimanfaatkan sebagai tempat untuk mengabadikan momen indah sekali seumur hidup ini. 

Demozone Daisan yang beralamat di Jl. Suvarna Sutera Boulevard, Pasir Gadung, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15560 adalah sebuah area percontohan untuk unit-unit perumahan yang di jual oleh Daisan. 

Sebuah kawasan yang mewakili sebagian lingkungan proyek pembangunan rumah yang terinspirasi dari kebudayaan Jepang. Anda bisa melakukan photoshoot dan photo session di unit-unit atau sekitar lingkungan area ini. 

Spot foto prewedding yang kami rekomendasikan di Daisan 

Karena dibangun dengan konsep Jepang, hampir semua spot akan kami rekomendasikan bagi Anda. Karena dengan begitu Anda bisa leluasa untuk mengangkat konsep foto prewedding, namun jika boleh, maka kami akan merekomendasikan tempat-tempat ini sebagai tempat andalan spot foto pranikah Anda. 

Selain karena unik, di lokasi-lokasi ini sangat instagramable dan share-able untuk dibagikan ke lini masa sosial media. Tempat-tempat tersebut adalah: 

1. Main Gate atau Pintu Utama Perumahan Daisan 

Buat foto Prewedding yang unik di Spot Foto Demozone Daisan, yuk! 

Dalam kepercayaan agama Shinto di Jepang, terdapat sebuah gerbang yang menjadi pembatas antara dunia manusia dengan dunia suci yang dikenal dengan Torii. Bentuk Torii berupa dua batang palang sejajar yang disangga dua batang tiang vertikal. Bangunan ini umumnya dicat dengan warna merah (oranye) menyala, dan kadang-kadang juga tidak dicat (warna asli bahan bangunan). 

Walaupun lebih umum dijumpai di jalan masuk ke kuil Shinto, torii juga bisa ditemukan di mausoleum kekaisaran dan beberapa kuil Buddha di Jepang. Dan sekarang Anda bisa menemukan Torii ini di depan area Demozone Daisan. 

Anda bisa berfoto dengan mengenakan pakaian khas Jepang, kimono, sehingga menambah nuansa berfoto dengan konsep Jepang lebih hidup di sini. 

2. Living Room The Courtyard 

Dengan konsep yang hampir menyerupai hunian post-modern di Jepang, The Courtyard menghadirkan pesona living room yang hangat nan elegan. 

Buat foto Prewedding yang unik di Spot Foto Demozone Daisan, yuk! 

Di sini Anda bisa menemukan area makan dengan Yagura (meja persegi) yang sering ditemukan di area makan rumah-rumah di Jepang. Jika di Jepang pada bagian atas meja diletakan futon (pemanas) untuk menghangatkan anggota keluarga sembari bercengkrama satu sama lain saat musim dingin, sedangkan untuk versi Daisan meja ini difungsikan sebagai area makan. 

3. Area taman/Facade Cluster Fuji 

Buat foto Prewedding yang unik di Spot Foto Demozone Daisan, yuk! 

Pada bagian luar unit The Courtyard terdapat area taman atau facade yang juga tidak kalah cantik untuk diabadikan sebagai spot foto prewedding. 

Dengan elevasi yang dirancang pada area ini, memungkinkan Anda mendapatkan view cantik ketika membuat foto dengan konsep wide berlatarkan hunian The Courtyard yang modern. 

4. Area Taman The Villa dan The Flexible 

Buat foto Prewedding yang unik di Spot Foto Demozone Daisan, yuk! 

Selain di depan unit The Courtyard, facade pada area The Villa dan The Flexible pada cluster Osaka bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk spot foto pranikah Anda yang lebih tematik. 

Posisi taman yang dihiasi dengan beberapa bangku taman yang minimalist ini bisa dikreasikan untuk berbagai konsep foto Anda. 

5. Flower Garden The Lakehome 

Buat foto Prewedding yang unik di Spot Foto Demozone Daisan, yuk! 

Jika Anda menghendaki konsep warna pada foto prewedding Anda, mengapa tidak mengabadikan foto di depan taman yang berada di unit The Lakehome. 

Disini terdapat taman bunga yang bisa menambah kesan cantik pada konsep foto Anda. Dominasi warna merah yang terdapat pada taman ini bisa menunjukan kesan romantis. 

Spot-spot foto tersebut tepat berada didalam Demo Zone Daisan, sehingga Anda bisa mengambil berbagai macam konsep dalam satu tempat tanpa harus banyak memindahkan properti. 

Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan area ini untuk keperluan tersebut, Anda bisa langsung menghubungi marketing kami. 

Sudah menentukan konsep apa yang bisa Anda buat untuk foto prewedding Anda, kami tunggu cerita bahagia Anda bersama Daisan, Lakeside Living Redefined. 

 


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top