Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Kamis, Juli 09, 2020

Penggemar Mengunggah Video Lagu “Sekali Ini Saja” untuk Mengenang Glenn Fredly

Glenn Fredly seorang yang mampu membius pendengarnya, foto:google

Generasi tahun 90-an pasti tidak asing dengan penyanyi Glenn Fredly. Penyanyi berdarah Ambon ini selalu sukses setiap kali mengeluarkan hits baru, dan penjualan album-albumnya pasti meledak di pasaran. Karir sebagai  penyanyi professional mulai dijalaninya pada tahun 1995 dengan bergabung sebagai vokalis grup band “Funk Section.” Pada tahun 1998 dia memutuskan untuk keluar dari grup dan mulai bernyanyi solo. Sejak saat itu karir bermusiknya semakin menanjak. 

Lagu Glenn Fredly sangat digemari oleh berbagai kalangan, terutama para wanita. Lirik lagu yang romantis dan alunan nada yang mendayu seringkali terasa sangat cocok dengan suasana hati pendengarnya. Sebut saja lagu “Kasih Putih” dan “Januari.” Dua lagu ini langsung menjadi pilihan terbaik dan hampir setiap hari selalu diminta oleh para penggemar Glenn untuk diputar di stasiun radio di seluruh Indonesia. 

Seluruh pengemar Glenn Fredly sangat berduka saat penyanyi ini meninggal karena sakit pada bulan April 2020. Mereka pun mengenang dengan mengunggah lagu dan video sang musisi di akun media sosial masing-masing. Sebagian besar para penggemar mengunggah video saat Glenn menyanyikan lagu “Sekali Ini Saja” dengan disertai ucapan turut berduka cita dan mendoakannya agar beristirahat dengan tenang. Lagu ini terdengar sangat sedih dan mendalam maknanya karena seolah persis seperti isi hati sang isteri, Mutia Ayu.

Hingga saat ini pun, lagu-lagu milik Glenn Fredly masih tetap digemari oleh kalangan wanita. Banyak yang masih sering mendengarkan musik dan lagu milik penyanyi ini untuk mengisi waktu santai di rumah, atau sedang sendirian di dalam kamar sambil membaca buku. Bagi yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, lagu-lagu romantis ini bakal bikin kalian semakin kangen pada pujaan hati.

Buat kamu yang suka dengan lagu-lagu terbaik Glenn Fredly maupun penyanyi lainnya coba simak berita smartfren. Smartfren menawarkan kartu perdana Smartfren 10N+ yang aktif selama 365 hari ditambah lagi dengan total bonus kuota mingguan hingga 52GB selama setahun. Saat kartu perdana 10N+ berhasil diaktivasi, maka bonus pertama akan langsung diterima, dan akan otomatis diterima lagi pada periode tertentu selanjutnya. Kamu juga mendapatkan bonus telepon sepuasnya ke sesama pengguna smartfren selama enam bulan

Maka jangan ragu lagi untuk menggunakan kartu perdana smartfren 10N+. Gunakan untuk mendengarkan lagu-lagu karya Glenn maupun penyanyi lain sepuasnya. Jangan lupa siapkan kudapan kesukaanmu, atau buku yang hendak kamu baca ya? Buat yang sedang jarak jauh, siapkan tissue, siapa tahu rasa kangen yang ada di hati mendadak membuatmu meneteskan air mata.

0 on: "Penggemar Mengunggah Video Lagu “Sekali Ini Saja” untuk Mengenang Glenn Fredly"