Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Jumat, April 10, 2020

Cara Mudah Cek No Smartfren 4G Anda Melalui Layar HP


Untuk kebutuhan layanan penyedia internet, Smartfren adalah salah satu provider yang menawarkan harga terjangkau dan sinyal 4G yang kuat. Tersedia beberapa macam kuota internet yang bisa Anda pilih mulai dari unlimited, lite, 30GB, 16 GB, 10GB, 4GB, dan masih banyak lagi. 

Saking murahnya, tak heran jika banyak pelanggan yang langsung membeli banyak kartu internet dan langsung membuang bungkusnya. Padahal, pada bungkus tersebut terdapat informasi penting seperti no Smartfren, cara cek pulsa, dan lainnya. Namun, jika memang sudah terlanjur membuang bungkusnya, berikut ini kami sampaikan cara ngecek no Smartfren dengan mudah melalui layar HP Anda.

Cara Cek Nomor Kartu Smartfren 4G Melalui Aplikasi MySmartfren
Setiap provider kartu seluler pasti memiliki aplikasi yang bisa diakses pelanggan untuk mendapatkan penawaran yang terbaru. Pada kartu Smartfren ini, aplikasi tersebut adalah MySmartfren. Anda bisa mendapatkannya dengan cara download terlebih dulu di Google Play Store untuk smartphone android dan App Store untuk iPhone. Setelah aplikasi MySmartfren tersebut terpasang, sila buka aplikasinya untuk proses login. Ikuti langkah-langkah loginnya atau daftar menggunakan alamat email sehingga nomor Anda terverifikasi dengan baik. 

Setelah berhasil, maka akan muncul halaman utama secara otomatis. Pada halaman utama tersebut, Anda akan mengetahui identitas nomor Smartfren yang digunakan. Ada juga informasi menarik terkait promo undian rumah, pembelian paket internet, dan masih banyak lagi. Yang pasti, setelah proses login berhasil, selanjutnya aplikasi MySmartfren akan login dengan sendirinya tanpa perlu input email ataupun password.

Cara Cek No 4G Smarfren dengan Miscall atau SMS

Sebenarnya, ini adalah cara konvensional yang bisa Anda lakukan dengan mudah melalui miscall atau SMS. Terlebih dulu, siapkan smartphone yang akan Anda miscall atau SMS. Pastikan nomor Anda sudah terisi pulsa ya! Setelah itu, panggil nomor pada smartphone yang Anda siapkan tersebut. Maka, pada layar HP tersebut akan muncul nomor 4G Smartfren yang Anda gunakan. Mudah bukan?
Nah, itulah beberapa cara ngecek no Smartfren 4G Anda. Masih bingung? Coba aja langsung biar merasakan mudahnya.

0 on: "Cara Mudah Cek No Smartfren 4G Anda Melalui Layar HP"