Yuk Simak Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Untuk Remaja

zul
0
foto hanya ilustrasi, sumber:google
Bekas jerawat tentunya sangat mengganggu rasa percaya diri seseorang. Masalah jerawat ini tentunya hampir dialami oleh kebanyakan remaja. Memiliki bekas jerawat akan membuat remaja menjadi tidak percaya diri, dan sering menutupi bekas jerawat yang membandel  tersebut. Kamu tidak perlu khawatir jika memiliki bekas jerawat. 

Gunakan sunscreen secara rutin, agar bekas jerawatmu cepat untuk disembuhkan. Gunakan sunscreen seminggu sekali untuk mendapatkan kulit bersih. Kamu juga bisa menggunakan masker wajah yang tentunya sudah cocok dengan kulitmu. Pilihlah beberapa masker jerawat yang mengandung asam salilat ataupun asam hidoksi alfa agar kulit kamu menjadi lebih lembut. 

Kamu juga bisa menggunakan cleanser untuk menghilangkan bekas jerawat. Pilihlah sabun yang mengandung asal salisilat untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Masih ada beragam cara untuk menghilangkan bekas jerawat paa remaja, tentunya kamu harus selalu rutin untuk membesihkan bekas jerawat. Hal ini agar meminimalisir terjadinya flek hitam pada wajah.
agen beli pulsa murah otoamtis
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top