Pecinta fotografi, saatnya beralih ke smartphone Mi note 10 pro

zul
0

Mi note 10 pro adalah seri samrtphone terbaru yang dikeluarkan Xiaomi dengan fitur unggulan kamera paling dahsyat sehingga banyak diincar oleh pecinta fotografi yang sering menggunakan kamera dari smartphone. Setelah sekian waktu Xiaomi tidak merilis produk baru nya, kali ini ia keluarkan gebrakan paling dahsyat dengan banyak keunggulan-keunggulan lainnya yang spektakuler. Sampel yang paling sederhana adalah kecanggihan kamera, daya tahan baterai yang luar  biasa serta desain eksklusif yang dimilikinya.

Meskipun Mi note 10 pro memiliki fitur-fitur andalan yang ditawarkan, akan tetapi masih saja memiliki kekurangan. Tentu hal ini memang wajar kan sobat, segala sesuatu pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi tenang saja sob, kamu yang utamanya penggila smartphone canggih dan pecinta fotografi pasti akan tetap memilih smartphone ini sebagai penyalur hobimu dengan beberapa alasan sebagai berikut, 

6 Alasan kenapa kamu harus memilih Mi note 10 pro :

1. Memiliki Kamera dengan resolusi 108 MP
Sudah disampaikan di awal kan sob, kalau smartphone ini harus dimiliki oleh kamu yang sangat tergila-gila dengan dunia fotografi. Alasan paling kuat untuk memilikinya adalah kamu bisa menangkap gambar sesuai keinginan dengan kualitas gambar sangat jelas laykanya di potret melalui kamera asli (bukan pada smartphone). Bisa dipastikan gambar hasil tangkapan kamera ini akan tampak jernih meskipun nantinya akan dicetak dengan ukuran sebesar apapun.

2. Lensa berjumlah 5
Tidak hanya satu, dua ataupun tiga, smartphone ini seketika memberi gebrakan kepada para konsumen dengan lensa berjumlah lima. Ternyata smartphone ini tidak puas jika hanya menghadirkan kamera beresolusi besar, buktinya ia mengaplikasikan lima jumlah lensa belakang sekaligus yang menunjang kesempurnaan hasil jepretan anda nanti. Lima lensa tersebut terdiri dari 108 MP lensa wide, 12 MP telephoto, 5 MP telephoto, 20 MP ultrawide, dan 2 MP lensa 

3. Memiliki Chip yang berkelas
Chip yang biasa dikenal sebagai otak dari smartphone ini mempunyai delapan inti, yang mana dua inti berdasar Kryo 470 Gold dengan kecepatan 2,2 GHz serta enam lainnya berdasar Kryo 470 Silver berukuran 1,8 GHz. Smartphone ini tampil powerful dengan bekal Snapdragon 730G dari Qualcomm.

4. Memiliki Penyimpanan Super besar
Seperti smartphone unggulan lain, seri ini juga dilengkapi dengan penyimpanan yang sangat besar sebanyak 256 GB. Sangat sesuai dengan kecanggihan kameranya kan sob, penyimpanan yang super besar memang diperuntukkan kamu yang hendak menyimpan hasil pemotretan berapapun banyaknya. Apabila anda tipe orang yang suka menjalankan aplikasi dalam satu waktu sekaligus, maka smartphone ini memang cocok untuk kamu karena memiliki kemampuan multitasking juga.

5. Memiliki Baterai Jumbo
Bukan ukuran saja yang jumbo, melainkan kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini benar-benar luar biasa juga. Pada umumnya ponsel yang dimiliki kebanyakan orang memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAh, tapi si ponsel keren ini berkapasitas 5.260 mAh lho. Dengan begitu aktivitas fotografimu tidak akan terhambat dengan keberadaan baterai.

6. Memiliki kemampuan Fastcharging.
Sebagai alasan terakhir yang mengharuskan kamu memilih smartphone ini adalah proses pengisian ulang baterainya yang sangat cepat. Sudah tidak bisa diungkapkan lagi dengan kata-kata betapa hebatnya seri terbaru dari xiaomi ini. Baterai jumbo yang dimiliki juga masih dilengkapi dengan keunggulan pengisian cepat sebesar 30 watt selama satu jam saja, meskipun dalam kondisi baterai yang habis sekalipun.
Sudah tidak ada lagi alasan untuk mengelak membeli Mi note 10 pro kan sob ? buruan kunjungi xiaomi store terdekat untuk meminang smartphone primadona yang berharga kisaran tujuh juta rupiah ini.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top