Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Kontributor

Rabu, Agustus 07, 2019

Menyikapi Promo Indomaret Agar Dapat Menghemat Belanja Bulanan

promo indomaret terbaru

Promo indomaret memang sangat menggiurkan, terutama bagi anda yang rumahnya dekat dengan gerainya. Tapi, jangan sampai salah dalam membelanjakan uang karena justru bisa membuat pengeluaran membengkak. Anda harus bijak dalam berbelanja meskipun banyak potongan harga atau bonus. Oleh karena itu, anda perlu menyikapi promo secara bijak. Nah, berikut ini cara bijak berbelanja dengan promo indomaret!

•    Buatlah daftar belanjaan, sebelum berbelanja ambil kertas dan pensil. Lalu, tulis barang kebutuhan apa yang memang dibutuhkan. Jika perlu kelompokkan menjadi beberapa bagian, mana yang paling penting, kurang penting dan tidak penting. 

•    Belanjalah barang yang penting dulu, anda harus mendahulukan barang yang penting terlebih dahulu. Penting maksudnya, barang yang paling anda butuhkan. Baru setelah itu membeli barang dari kelompok lainnya. 

•    Bawa uang pas atau batasi pengeluaran anda. Anda harus membatasi uang saat berbelanja. Tentukan batas pengeluaran maksimal saat berbelanja dengan promo indomaret. Atau usahakan bawa uang pas agar tidak melebihi anggaran yang ditentukan. 

•    Jika ada, berbelanja dengan indomaret card. Kelebihan berbelanja dengan indomaret card adalah anda bisa mendapatkan lebih banyak promo indomaret. Promo ini lebih luas, terutama dari produsen yang bekerjasama dengan indomaret. Dengan begitu, belanja akan lebih hemat dan kantong pun tenang. 

Itulah cara menyikapi promo indomaret saat belanja barang kebutuhan sehari-hari.


0 on: "Menyikapi Promo Indomaret Agar Dapat Menghemat Belanja Bulanan "