Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Kontributor

Selasa, Mei 28, 2019

Jangan Tergiur Dengan Merk Jam Tangan Mahal, Lihat Juga 3 Faktor Ini Untuk Menentukan Pilihan Jam Tangan Yang Tepat

ilustrasi, foto:instagram
     Perihal memilih jam tangan bagi sebagian orang tidaklah mudah, terutama bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan kecil. Tidak cukup hanya sebatas melihat merek jam tangan, tetapi juga perlu memperhatikan faktor lainnya seperti diameter kepala jam, warna, material tali jam dan lainnya. Bagi kamu yang sering mengalami masalah sulit menentukan jam tangan apa yang pas dan bagus dipakai, coba simak beberapa hal penting berikut ini saat harus menentukan pilihan jenis jam tangan. Semoga informasi ini cukup membantu dan bermanfaat.

1.    Analaog Atau Digital?
Dari 2 jenis jam tangan yang umum beredar di pasaran, masing-masing memiliki kunggulan dan kekurangan tersendiri, namun kembali lagi perihal ingin menggunakan merek jam tangan dengan model analog atau digital adalah pilihan pribadi. Untuk jenis digital, saat ini sudah banyak jam tangan digital yang dimaksimalkan fungsinya dengan menambahkan fitur lain seperti keterangan tanggal, lampu, kompas dan lainnya. Sedangkan untuk yang analog, masih terbatas fungsinya hanya sekedar penunjuk waktu. Jika faktor fungsional lebih diutamakan, maka memilih jam tipe digital dengan beragam fitur, tentu lebih menarik untuk dimiliki.

2.    Model Persegi Atau Bundar?
Hal lainnya yang perlu diperhatikan saat membeli jam tangan adalah bentuk kepala jam. Bukankan biasanya ada 2 model kepala jam tangan yang sering kita lihat, yaitu bundar dan persegi? Nah, bentuk kepala jam tangan ini juga turut mempengaruhi tampilan saat jam tangan dikenakan. Untuk pergelangan tangan kecil, model kepala jam bundar dengan bentuk yang kecil dan tipis biasanya lebih serasi dan cocok dipakai.

3.    Rantai Atau Kulit?
Pemilihan material atau bahan jam tangan menjadi hal lain yang tidak boleh diabaikan. Sebagian orang ada yang merasa nyaman menggunakan tali jam tangan berbahan kulit karena dirasa lebih simple dan praktis, namun adapula yang lebih suka memakai material tali jam tangan tipe rantai. Untuk kelebihan tali jam tangan model rantai ini, lebih mudah disesuaikan panjangnya mengikuti ukuran pergelangan tangan, hanya perlu memotong sidikit bagian tali agar panjangnya pas dengan ukuran pergelangan.

    Itu tadi 3 faktor penting yang harus diperhatikan terkait pemilihan jam tangan. Jadi, jangan hanya melihat merek jam tangannya saja. Perhatikan pula hal lainnya agar kamu mendapatkan jam tangan yang sesuai dan pas untuk pergelangan tangan. Memilih jam tangan yang tepat, tidak hanya akan membuat kamu merasa nyaman dan bisa tampil menarik, tetapi juga mampu meningkatkan rasa percaya diri. So, tentukan dari awal model, warna dan merek jam tangan yang ingin kamu miliki!

0 on: "Jangan Tergiur Dengan Merk Jam Tangan Mahal, Lihat Juga 3 Faktor Ini Untuk Menentukan Pilihan Jam Tangan Yang Tepat"