Hot!

Pemutaran Film Anime dan Kepopuleran Musik Jpop Berkat Opening dan Ending dari Original Soundtrack

jpop sbs


Jika kpop sedang menguasai dunia musik sekarang ini, maka Anda harus melirik bagaimana jpop juga pernah hadir dan menjadi raja di berbagai chart musik. Sebelum hadirnya kpop, jpop sudah terlebih dahulu di kenal oleh masyarakat awam. Semua itu tidak lain berkat diputarkannya banyak film anime oleh beberapa stasiun televisi lokal. Penyiaran anime dapat mempengaruhi banyak penikmat lagu berkat adanya opening dan ending dari anime tersebut. Beberapa anime sempat membuat original soundtrack yang sangat merajai dunia chart musik melalui lagu yang diputar di dalamnya. Apa saja kah anime tersebut?

Bertemakan ninja dengan sejarahnya, anime Naruto melekat di hati penikmatnya
Jika Anda adalah salah satu kelahiran tahun 90 an tentu akrab dengan anime yang satu ini. Ya, Naruto dahulu selalu di putar di salah satu stasiun televisi lokal dan meraih kepopuleran dengan cepat. Bahkan pihak produksi dari Naruto tidak segan segan membuat banyak season baru untuk melanjutkan jalan cerita yang dibuat. Ratusan episode sudah diputar dan masih berlanjut hingga ke anak dari tokoh utama, yaitu Naruto sendiri. Berkisah tentang perjalanan Naruto demi meraih gelar hokage, anime Naruto selalu melekat di hati penikmat anime. Tidak sedikit pula lagu original soundtrack yang akhirnya menjadi hits dan diunduh secara masal.

Malaikat maut yang juga merupakan seorang pelajar SMA, anime Bleach sukses membuat banyak movie
Anime selanjutnya adalah Bleach. Diproduksi pada kisaran tahun yang sama dengan Naruto tidak membuat kepopuleran Bleach serta merta menurun. Bleach sukses merebut hati penikmat anime dengan tokoh utama bernama Kurosawa Ichigo yang merupakan anak SMA dengan kekuatan malaikat mau. Memang berbeda tidak seperti judulnya yang berartikan ‘pemutih’, anime Bleach memiliki banyak movie yang berkaitan dengan jalannya cerita.

Saat Anda menikmati anime di rumah, biasanya akan menjadi sangat malas untuk keluar dari kamar. Namun jangan lupa untuk tetap menggunakan serum pelindung matahari  saat keluar rumah. Menggembalikan warna alami bibir juga disarankan mengunakan lip balm untuk bibir hitam.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik