Inilah Hal-Hal Yang Perlu Anda Pertimbangkan Sebelum Kredit Rumah Murah

zul
0
Jika anda sudah berkeluarga, rumah adalah satu-satunya impian yang harus anda prioritaskan. Karena percuma kita punya uang banyak tetapi tidak mempunyai hunian atau tempat tinggal sendiri atau masih numpang keluarga. Rasanya pasti sangat malu dan membuat tertekan karena harus mengikuti aturan orang tua atau mertua yang rumahnya Anda tumpangi. Segeralah beli rumah, tidak mewah tidak apa-apa yang penting masih nyaman untuk kita tinggali.
Tidak perlu tahu itu rumah beli cash lunas, tapi bisa juga melalui kredit rumah murah. Tetapi kalau tidak mempunyai uang untuk membeli secara cash, kredit memang solusi tepat. Apakah anda ingin kredit rumah?? Kalau benar seperti itu, Maka perhatikanlah hal-hal dibawah ini! Pertimbangkankanlah dulu sebelum Anda mengambil kredit. 

Kebutuhan untuk keluarga anda

Sebelum membeli rumah lebih baik anda berembuk dulu bersama keluarga besar anda, ambil keputusan bersama jangan sampai hanya menuruti ego anda atau satu orang saja. Sehingga ketika rumah sudah terbeli maka tidak ada yang komentar karena ketidak sukaan pada rumah tersebut.

Memahami Lokasi dan titik Akses rumah

Pilihlah lokasi rumah yang strategis yang dapat di akses oleh semua kendaraan, entah itu diperkampungan ataupun di perkotaan besar, terserah anda dan keluarga yah.

Memahami Lingkungan sekitar rumah

Ini adalah hal yang penting, karena anda harus pahami dulu karakter dan sifat orang-orang disekitar rumah yang anda mau beli yah. Karena hal ini mempengaruhi kedewasaan anak-anak anda bahkan istri dan anda sendiri.

Menghetahui Fasilitas Sekitar rumah

Perumahan KPR yang nyaman adalah rumah yang fasilitasnya lengkap seperti minimarket, mesin atm, rumah sakit dan lain sebagainya. Jangan sampai anda kecewa dengan fasilitas perumahan KPR murah yah.

Harga yang Sepadan dan Skema Pembayaran

Nah untuk anda yang ingin membeli rumah KPR murah, cari rumah yang harganya sepadan dengan harga di daerah-daerah lain, kalau bisa mah lebih rendah yah. Trus untuk pembayarannya pilihlah yang menurut anda paling mudah saja.

Cek Spesifikasi Material kontruksi rumah

Material kontruksi rumah adalah penting yang bisa menentukan lamanya tidaknya kapan mulai rumah tersebut mengalami kerusakan. Maka sangat disarankan untuk anda untuk mengerti material pembuatan rumah yang akan anda beli.
Desain kontruksi rumah
Dalam hal desain rumah, pasti anda butuh rumah yang desainnya sangat manis untuk kita lihat, jadi pilih lah rumah murah tetapi desainnya yang bagus dan modern. Jadi ketika ada sanak saudara yang bersilahturahmi pasti akan bangga pada anda ketika melihat desain kontruksinya bagus.
Manfaatkan Urbanindo.com untuk memberikan Anda solusi dari kredit rumah murah. Gunakan fitur-fitur canggih dan menariknya juga!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top