Nikmati Voucher Diskon Makanan Terlengkap di Dompetku

zul
0
Ingin bisa mentraktir teman dengan uang pas-pasan? Kamu bisa mendapatkannya dengan voucher diskon makanan terlengkap di Dompetku. Dengan memiliki voucher ini kamu dapat mendapatkan potongan harga hingga 50% apabila mechant-merchan yang bekerjasama dengan dompetku. Ada lebih dari 15 merchant yang bekerjasama dengan dompetku untuk memberikan pelayanan yang menyenangkan bagi mereka yang menggunakan aplikasi dompetku. 
 
Layanan ini bertema Nikmati Potongan 50% Ngopi di Coffee Bean Tea & Leaf dan Beanstro pake Dompetku. Mungkin kamu belum mengerti tantang program promo 50% Coffee Bean & Beanstro. Itu adalah seuatu program pemberian promo discount atau potongan 50% bagi setiap pelanggan Indosat uang melakukan transaksi melalui Dompetku dengan metode pembayaran QR code. Program ini bermanfaat untuk meringankan pembayaran pelanggan sebesar 50% dari total belanja di Coffe Bean Tea & Leaf dan Beanstro menurut syarat dan ketentuan yang berlaku. 
salah satu promo makanan via dompetku, foto:duniadigital.co.id

Seluruh pelanggan indosat yang mempunyai aplikasi Dompetku dan melakukan metode pembayaran dengan fitur QR bisa mengikuti program voucher diskon makanan terlengkap di Dompetku. Sedangkan cara mendampatkan voucher ini adalah dengan cara mendownload aplikasi Dompetku dan melakukan top up di akun Dompetkuyang didaftarkannya. Mekanisme pelaksanaan program ini yakni datang ke Coffee Bean Tea & Leaf dan Beanstro, kemudian pelanggan membayar dengan Dompetku. 

Setelah itu pelanggan akan mendapatkan promo potongan harga 50% yang hanya berlaku di hari Jum’at saja. Sementara promo diskon 10% nya berlaku pada hari Senin sampai Kamis. Untuk promo voucher diskon makanan terlengkap di Dompetku ini hanya diberlakukan pada minuman dan makanan yang telah ditentukan oleh pihak Coffee Bean Tea & Leaf dan Beanstro. Jadi, tidak semua makanan dan minuman bisa dinikmati dengan diskon 50% atau 10%. 

Cara memakai fitur bayar dengan fitur QR di aplikasi Dompetku, pertama-tama masuk ke aplikasi Dompetku. Lalu, klik gambar Dompet di layar bagian bawah. Selanjutnya, pilih menu bayar pakai QR dan scan QR code yang diberikan kasir. Yang terakhir, konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN Dompetku. Itulah cara untuk mendapatkan promo voucher diskonmakanan terlengkap di Dompetku.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top