Tentang Clash of Clan game yang bikin gila pengguna android

zul
2
Selamat pagi minggu blogger, sudah lama tidak update blog ini, bukan saya lupa dengan blog ini, tetapi banyaknya tugas kuliah dan tesis yang benar-benar memberikan tekanan yang besar bagi diri saya, hehe jadi curhat.
oke, kali ini saya ingin berbagi review tentang game android yang bernama Clash Of Clan (COC), bagi anda pengguna android dan iphone, game ini bukanlah menjadi game asing lagi, bahkan menjadi wajib bagi mereka, lihat saja, di sudut manapun mereka membuka gadget untuk mencek id COC mereka, entah itu lagi diserang musuh atau apalah.
Game bergenre strategi buatan supercell ini tidak hanya menyerang, tetapi juga bagaimana caranya membuat pertahanan agar kuat dalam bertahan dari serangan musuh, selain itu anda juga bisa chat bersama pengguna lainnya di chat global, dan ketika masuk dalam sebuah clan, maka anda bisa chat langsung dengan para anggota clan, sangat banyak komunitas-komunitas clasher yang ada di dunia, tak usah jauh-jauh, di indonesia sendiripun mereka membentuk berbagai bentuk komunitas dari clan mereka.
base coc :sumber google
Game ini juga menjadi ladang bisnis bagi mereka, bisa anda buka dalam kolom pencarian di FJB kaskus, maka disana banyak sekali yang menjual akun mereka, harganya pun beragam, tergantung dari tingkatan townhall dan defensenya, pernah saya melihat harganya sekitaran 10jta. wow, 10jta hanya untuk sebuah game. kalo bagi saya itu bisa buat beli sebuah sepeda motor.

Game ini terus meningkat dari waktu kewaktu, berbagai update-an juga terus muncul, dimulai dari clan war yang menurut mereka clan war adalah harga diri, sehingga mereka benar-benar menyerang dengan serangan terbaik untuk mendapatkan 3 bintang. apalagi ketika clan mereka bertemu dengan sesama clan lokal, anggap saja clan banjar bertemu clan jakarta, maka pastilah war lebih seru, dibanding war dengan clan luar negeri.

Bagi anda yang belum memainkannya, tak ada salahnya mencobanya, sekedar mengisi waktu luang anda, dan saya pastikan anda gak nyesel deh memainkan game ini, karena semakin tinggi level dan serangan anda, semakin seru game ini dimainkannya. di playstore sendiri game ini menduduki peringkat atas dari game-game gratis.

Salam ^_^
Tags

Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top