Jangan gunakan Software untuk meningkatkan alexa rank anda

zul
5
Untuk kesekian kalinya saya berbicara tentang Alexa, yaah sebuah situs itu memang selalu menjadi sorotan para blogger, semakin kecil ranking kita semakin bagus blog kita tentunya. kali ini saya akan berbagi pengalaman dalam bagaimana ngedietin rangking blog saya. memang rangking benar-benar berkurus alias membagus disaat kita menggunakan berbagai software, entah itu semacam software backlink, software booster, dan berbagai software lainnya,
memang betul sangat menguruskan dengan cepat, tetapi ternyata masa depan blog kita ternyata ada pada mbah google, yaah setelah saya menggunakan berbagai software tersebut maka kerugianpun juga saya dapatkan, sepertinya blog saya kena penalty dari mbah google, yaa mau gimana lagi.
PR saya dari 1 juga harus NOL lagi, hehehe seru deh.
terus tuuu, postingan-postingan saya yang kemaren-kemaren tuu, biasa nongkrong di halaman 1 google sudah banyak yang menghilang entah kemana, wuidihhh google emank canggih banget deh. menurut cerita tuu ada yang namanya google panda terus juga google sandbox, begitu ciii kalo gak salah. hohoho
buttt, gak papa deh, bagi anda para blackhat. hohoho dan saya juga, kita insyaf deh bareng2, sekarang kita temenan lagi ama google, yaah mungkin setelah sekian lama jadi blackhat alias musuh google tu. gkgkgkgk akhirnya sadar, setelah tidak update blog atau blogwalking lagi maka yang jadi tumpuan buat visitor unik per hari hanyalah dari google, jadi yaaa begitulah, karena sekarang menjadi blogger pasif, maka saya menyerah google, dan saya akan mencoba jalan yang jujur-jujur saja :)
hehehe, dan alhamdulillah postingan-postingan terbaru saya masih nongkrong di halaman 1 google, jadi saya mulai berteman lagii deh ma google.. huhh lebay.

okeee sedikit itu curcol saya, wassalam :)

Posting Komentar

5 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Wah,ane biasa pake software kudu ati2 nih...
    gmn nih gan caranya bisa muncul di pageone google?
    minta tips2nya dong gan

    BalasHapus
  2. perkuat backlink dan terus update blog, juga ikutin kontes seo, google suka blog update.....semoga berhasil sobat :)

    BalasHapus
  3. mas tolong kasih tips yang jitu, supaya saya bisa nongkrong no 1 juga

    BalasHapus
  4. jadi ada ya software untuk meningkatkan rank alexa, saya baru tau mas.

    BalasHapus
  5. gak gitu juga bos, kalo mslh ke update ma google/google panda ya ga perduli, blog/web apapun. mau pake tool/software atau alami.krn mmg google melibas itu kebijakan dia yg di lakukan ssuai siklus mreka, dan secara random. bgtu bos. tp kalo di bilang tool2 yg bantu tuk backlink dan rampingkan alexa hati2 di pake, saya spakat, itupun kalo di gunakan dlm tahap yg tidak wajar, krn resikonya bisa di curigai oleh google atau di ban olh google.

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top