masih belajar

zul
2
yaha. . .pagi ini begitu cerah,menghangatkan sanubari menyambut semangat baru...
Yupp waktu ke waktu mengalir tak terasa, satu bulan tak terasa KKN sudah ku jalani, berbagai masalah hanya kadang menggoyahkan, hemm intinya adalah bagaimana caranya tuk selalu bisa bertahan.
Di desa ini, banyak pelajaran yang kudapat, seperti kehidupan masyarakat yang jauh berbeda dengan kehidupan kota, sangat jauh terlihat wajah murung disini, entah itu anak hingga bapak-bapak, terlihat seakan tak pernah ada masalah yang datang, pagi disibukkan dengan aktifitas ke sawah. Sore pulang kerumah, malam kalau tidak acara habsyi maka kumpul sesama orang tua menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi mereka, bakar ubi, makan pisang, kopi ditemani rokok sembari tawa canda keluar dari wajah yang mungkin sudah paru baya, sangat jarang terlihat stress di kampung ini, ya begitulah kehidupan kampung yang terasa begitu tenang, kehidupan yang sederhana tidak terlihat beban yang berat, tiga minggu lagi aku disini, yang pastinya masih banyak pelajaran yang belum kudapat.... :-)
Bismillah

Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. sabar pintar ai,iringi dengan bayangan wajah orang tua yang selalu memikirkan,untuk kasuksesan mu di masa depan. SEMANGAAAAt...

    BalasHapus
  2. Mantab jul.... bawakan aku gumbilinya lah....

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top