Rabu, Januari 18, 2017

Layanan Dompetku Mempermudah Transaksi Keuangan Pelanggan Indosat

Jika sebelumnya layanan Dompetku Indosat hanya bisa diakses dengan dial ke *789#, sekarang pengguna Android menikmati layanan ini dengan menginstal Aplikasi Dompetku. Aplikasi Dompetku baru-baru ini sering dibicarakan oleh masyarakat, karena mempermudah pembayaran secara digital. Tampilan menu aplikasi ini mudah digunakan dan tidak membingungkan seperti halnya aplikasi perbankan. 

Layanan Dompetku bisa disejajarkan dengan produk dari CIMB Niaga. Tapi, Dompetku hanya diperuntukkan pelanggan Indosat saja. Berbagai aktivitas keuangan dapat dilakukan oleh pelanggan tanpa harus mempunyai rekeninga Bank. Munculnya aplikasi Dompetku merupakan kabar bahagia bagia pengguna Indosat. Dengan adanya aplikasi ini, pelanggan mudah mengakses Dompetku dan melakukan transaksi keuangan tanpa harus beranjak dari kursi. 


Setelah berhasil mengintal aplikasinya segera daftarkan diri Anda ke layanan Dompetku Indosat bagi yang belum pernah mendaftar sebelumnya. Selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi keuangan yang diinginkan. Jangan lupa isi saldo terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Karena tanpa saldo Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi, pergilah ke gerai Indosat untuk mengisi saldo layanan Dompetku atau melalui cara lainnya. 

Dompetku merupakan layanan uang digital yang membuat pelanggan bisa melakukan bermacam-macam transaksi kuangan hanya menggunakan nomor ponsel indosat yang aktif. Adapun pelayanan yang dimiliki oleh Dompetku adalah pengiriman uang, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pembayaran asuransi hingga pengiriman uang sesama pengguna layanan Dompetku Indosat dan antar operator seluler.

Karena meluncurkan sebuah inovasi yang memudahkan masyarakat ini Indosat melalu layanan Dompetku merah penghargaan Internasional. Penghargaan sebagai “Best Mobile Financial Service” pada ajang Telecoms.com Award yang merupakan bagian dari rangkaian perhelatan GSMA Mobile World Congress 2014, diadakan di negara Barcelona pada tanggal 24-27 Februari 2014. 

Bagi Anda yang berada di Luar kota tak perlu khawatir dalam mengirimu uang ke keluarga Anda. Karena Layanan Dompetku Indosat bisa membantu Anda dengan mudah tanpa mempunyai rekening bank. Dalam hal ini Dompetku menggandeng Alfamart yang sudah tersebar luas di seluruh pelosok Indonesia. Jika ingin mengirim uang, datanglah ke Alfamart untuk menikmati layanan cash to cash atau kirim tunai dan terima tunai. 

Syarat cukup mudah yakni dengan mengisi formulir cash to cash, mempunyai nomor telepon aktif, membawa KTP yang masih berlaku dan membayar uang administrasi pengiriman. Kemudian, permintaan Anda akan diproses dan akan menerima kode MTCN (Money Transfer Control Number) sebuha kode rahasia yang berguna untuk pengambilan uang oleh penerima uang. 

Setelah Anda mendapatkan kode rahasia melalui SMS langsung beritahukan kepada penerima agar bisa segera mengambil uang Anda. Gampangkan, manfaatkanlah layanan Dompetku Indosat untuk memudahkan aktivitas keuangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top