Sabtu, Agustus 04, 2012

Alasan Peterpan Ganti Nama Menjadi Noah

Akhirnya Peterpan resmi mengganti nama mereka menjadi Noah, setelah bebasnya Ariel sang vokalis beberapa waktu kemaren akhinya mereka pun akan menghiasi kembali kancah musik tanah air, semoga saja semakin berwarna rancah musik tanah air kita, dan yang pastinya lebih asyik lagi musiknya.
menyinggung masalah apa alasan mereka mengambil nama Noah, seperti yang saya kutip dari kompas
Noah itu :
nama baru peterpan
kompas



"Artinya, satu comforter (semacam selimut), bikin nyaman, peacefull sama long life, umur panjang, setidaknya hal itu yang kita harapkan dan mewakili musik serta keadaan kita saat ini," kata Uki saat mengadakan jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Menurut sang vokalis, Ariel, nama Noah dipilih karena memang mudah didengar dan diingat. Dalam nama tersebut Ariel dan teman-temannya juga merasakan ada semangat baru dalam bermusik ke depannya.

"Yang saya rasakan paling baru adalah semangatnya. Ada yang baru saya rasain di sini, setelah lama menahan sesuatu yang baru sangat menonjol adalah semangat teman-teman semua," kata Ariel menambahkan.

Selain menyimpan harapan, nama itu juga tidak menutup kemungkinan memberikan peluang mereka untuk menyuguhkan cara bermusik yang baru. "Ke depan kita nantinya ingin menawarkan musik atau lagu, aransemen, teknik vokal mungkin yang belum dinyanyiin. Kita menawarkan semangat baru," tegas Ariel.

jadi intinya adalah Semangat Baru yaa...oke deh, yang namanya semangat itu pasti tak terkalahkan. namanya semangat, asal jangan terlalu semangat aja. bahaya entar kalo kelebihan semangat yaa. hehe

Oiya, mereka juga mempunyai single atau lagu terbaru mereka dengan judul Separuh Aku, menurut saya lagunya enak juga. agak lebih santai. saya nunggu lagunya yang mirip ama bintang di surga, gak tau kenapa. suka aja ama lagu bintang di surga.

Bagi saya, sebuah Nama itu tidak masalah, entah itu menggunakan nama apapun, gak ngaruh bagi saya, yang penting adalah kualitasnya. iya toh.
Mungkin apa komentar ada tentang nama baru mereka?
Salam :)
Alasan peterpan ganti nama menjadi Noah

Sumber artikel dan foto:http://entertainment.kompas.com/read/2012/08/02/2106033/Peterpan.Ganti.Jadi.Noah..Ini.Alasannya?utm_source=entertainment&utm_medium=cpc&utm_campaign=artbox

5 komentar:

  1. info baru nih buat aku yang jarang nonton tv:) maaf baru bisa BW lagi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuuu mank kemana aja bun...hehe

      Hapus
  2. semoga nama barunya bisa membuat mereka lebih semangat berkarya lagi di jagat musik indonesia ya zul...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa Amiinn....semangat baru. hehe

      Hapus
  3. moga langgeng lah dan namanya tdk tercoreng lagi, terus berkarya sajah hindari zina ya mas ariel, dan dijaga tuh noah-nya, jangan kena skandal lg inget noah itu nama yg dihormati agama lho..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top