bahan alami ditujukan untuk mengurangi retensi air

MamangGaming
0
retensi air ialah kondisi dimana cairan berlebihan dan menumpuk di dalam tubuh, terutama pembuluh darah. kondisi ini seringkali menyebabkan rimpian sakit alimpiannnya ialah pembengkakan di kaki dan badan. kalau  kau pernah mengalami ini, maka tahu bahwa itu sangat tidak nyaman dan menyakitkan.


photo by : dindahospital.com

retensi air dikenal sebagai edema dalam kedokteran dan sebenarnya ialah sayamulasi cairan berlebihan dalam tubuh alimpiannnya ialah aneka macam penyebab. retensi air ini mungkin terjadi alimpiannnya ialah faktor internal, mirip peredaran yang buruk, problem tiroid, vena dan gangguan hati, alergi, kehamilan, tekanan darah tinggi, stres, dehidrasi, dan problem jantung dan ginjal. inilah solusi alami yang egektif mengatasi retensi air :

peterseli
peterseli ialah salah satu bahan alami mengatasi retensi air yang paling kuat.  kau dapat menambahkan beberapa sendok teh peterseli kering ke dalam secangkir air dan rebus hingga mendidih. kemudian, biarkan hingga dingin selama 10 menit dan minum larutan ini tiga kali sehari.  kau juga dapat menambahkan beberapa perimpiann lemon ke larutan ini ditujukan untuk efek yang lebih baik.

cuka sari apel
berikutnya ada cuka sari apel bisa menurunkan kadar natrium dalam tubuh. mirip yang kita ketahui bahwa natrium menahan air dalam tubuh, jadi cuka sangat baik dalam kasus ini. cukup tambahkan satu sendok teh cuka sari apel ke dalam segelas air dan minum obat dua kali sehari.  kau dapat meningkatkan efektivitas minuman kalau menambahkan satu sendok makan ekstrak cuka sari apel per gelas.  kau pun bisa merendam kaki dalam air panas dengan cuka selama 10 menit. langkah ini akan menenangkan pembengkakan dan juga mengobati bau kaki yang buruk.

bawang putih
bawang putih memurnikan darah dan merangsang produksi urin, sehingga mencegah batu ginjal. kupas beberapa bawang, tambahkan ke 4 gelas air dan didihkan. tambahkan garam secukupnya dan minum obat ini tiga kali sehari selama beberapa hari.

garam epsom
mandi garam epsom mengurangi perut kembung, serta problem retensi air, melalui proses yang dikenal sebagai reverse osmosis. proses ini melibatkan pengangkatan semua kelebihan cairan dalam tubuh, serta racun. yang perlu anda lsayakan ditujukan untuk menikmati manfaat ini ialah dengan menambahkan dua cangkir garam epsom dalam air hangat dan rendam selama 15 menit. ulangi tiga kali dalam seminggu.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top