iezul.web.id Reborn

zul
0
Keren, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan judul postingan di atas, hehe agak alay juga sih, tapi ini merupakan ungkapan senangnya saya bahwa bisa kembali memiliki domain ini, sebelumnya saya bercerita di sini
Blog ini merupakan Blog Pribadi tempat saya membagikan cerita, tentang jurnal keseharian, mungkin juga tentang curhatan, begitulah sekiranya blog ini, lebih tepatnya sih semacam buku diary, tetapi karena umur semakin tua akhirnya berbagai tulisan-tulisan bersifat curhat akan sedikit saya kurangi, selebihnya saya ingin berbagi cerita, semoga dengan cerita-cerita yang bagus juga bisa bermanfaat. hehe
iezul
Bukan Buronan
REBORN,,,yaaa itulah kata yang tepat untuk blog ini, saya sangat bersyukur karena blog ini tidak jatuh ke tangan orang lain, setelah bertahun-tahun menghilang dan akhirnya saya kembali lagi bermain blog, menyapa kawan bersalam ria dengan teman-teman blogger maupun dengan netter yang tak sengaja tersesat di blog ini.
selulusnya saya dari kuliah, akhirnya saya pun memiliki beberapa bagian waktu yang kosong dan saya tertarik kembali untuk menggeluti dunia blogging, karena menurut saya dengan blogging banyak hal yang bisa kita manfaatkan, selain itu kita juga bisa berbagi berbagai hal yang dibutuhkan oleh orang lain, sehingga bisa menjadi tujuan informasi yang dibutuhkan, bukan sekedar informasi hoax saja.
seorang guru besar di UIN Malang, Prof. Dr. Imam Suprayogo yang merupakan seorang blogger dan seorang yang konsisten menulis setiap hari, bahkan di umur beliau yang sudah tak muda lagi, setiap hari blog beliau selalu update dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat. coba saja buka blog beliau di imamsuprayogo.com atau ikuti facebook beliau, maka tulisan-tulisan indah akan anda dapati setiap harinya dari beliau.
nahhh, pengen deh saya bisa konsisten seperti beliau ini yang gak putus-putus update blog terus atau intinya adalah menulis setiap hari.
yuk kita menulis.
Salam Blogger
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top