4 browser terbaik di Android 2016

zul
1
Salam Blogger, kali ini saya ingin membagikan tentang 4 browser terbaik android yang menurut pengalaman saya kedua browser ini yang paling baik di android saya.
setelah sekian lama menggunakan berbagai macam browser android akhirnya hati saya cocok ama ni dua browser. browser tersebut adalah Boat Browser dan Opera Mini. Mari kita kupas lebih dalam bagaimana kelebihan kedua browser ini.
4 browser terbaik di Android 2016
4 browser terbaik di Android 2016 Foto:midlandscbd.com
1. Boat Browser.
 Browser ini dari segi interface nya mirip banget sama chrome, anda bisa menambahkan banyak shorcut situs anda di halaman awal browser ini. di samping itu, anda juga bisa mengganti tampilan theme dari browser ini.di dalam menunya anda akan menemukan berbagai pilihan menarik, seperti Add-on yang beraneka ragam, night mode, screnshot, save page. ketika saya membuka halaman blogger ini, maka saya masuk dengan mudah.
untuk fasilitas copy pun juga sangat cocok di android saya, jadi lebih memudahkan kita untuk langsung copy tulisan orang lain.dan untuk tombol back sangat lancar. tidak seperti browser lainnya yang kalau ingin kembali kemenu sebelumnya maka kita akan kembali ke halaman awal.
untuk data yang dihasilkan pun tidak begitu banyak. jadi jangan takut memory internal anda akan penuh.

2. Opera mini

Siapa yang kenal dengan browser ini, dengan memanfaatkan kecepatan dan kompresing web yang sangat tinggi. bagi anda pengguna android, saya sangat menyarankan untuk menggunakan 2 browser ini, karena sekian lama pengalaman saya menggunakan berbagai browser untuk android. dan inilah hasil final saya dari pemilihan browser yang tepat.

Update 2016
Tak terasa ternyata postingan ini merupakan postingan dari tahun 2012, dan tak terasa juga sudah 4 tahun berarti saya setia menggunakan Android, kalau 2 Browser di atas merupakan browser favorit saya sewaktu tahun-tahun tersebut. dan waktu terus berganti akhirnya Gadgets Android saya pun juga otomatis berganti, dan menyesuaikan dengan kebutuhan juga lah pastinya, untuk Browser Android terbaik di Tahun 2016 ini menurut pribadi saya ada dua :

1. Mozilla Firefox untuk Android
Firefox ini ternyata semakin berkembang setiap waktunya, dulu awal-awal saya coba browser ini terasa sangat berat dan memakan kuota internet yang banyak, sehingga saya uninstal lagi ni firefox, dan baru sekarang saya coba lagi ternyata browser ini paling nyaman dalam berselancar di dunia maya, dan khususnya bermain blog, bagi saya pengguna hosting Blogger maka membuka blog dan mengontrol statistik bahkan mengatur berbagai elemen di Blog sangat mudah menggunakan Firefox Android ini.

2. UC Browser
UC Browser adalah browser favorit saya untuk sekarang ini, yang pertama dia cepat dalam mengakses situs kemudian UC Browser ini juga sangat menghemat kuota, dengan pengaturan kompres foto dan terlebih lagi browser ini juga sangat ampuh dalam memblokir iklan, jangan harap google adsense akan muncul di Browser ini, makanya UC browser ini merupakan salah satu browser yang paling dibenci oleh para blogger, karena iklan mereka tidak muncul dan pastinya penghasilannya juga berkurang.
menurut saya pribadi, UC browser ini merupakan yang terbaik untuk penggunaan setiap hari, sedangkan firefox saya hanya kadang buat mencek blog saya saja.

Postingan ini merupakan postingan alami review dan pengalaman saya menggunakan browser android, tak ada unsur iklan maupun promosi, saya hanya berbagi mana yang terbaik menurut saya, bagi agan yang pengen download browser terbaik untuk Android tersebut, anda tinggal buka Play Store anda dan silahkan download gratis di sana.

semoga 4 browser terbaik android ini bisa membantu memberikan pilihan bagi anda yang sedang bingung dalam menentukan browser yang nyaman dan cepat bagi android anda.
Salam :)
Tags

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top