cara mengatasi komputer yang terkena virus internet

zul
0
kiamat internet sepertinya benar-benar terjadi di komputer saya, kemaren saya bingung sendiri dengan komputer saya yang tiba-tiba muncul layar warna biru dan kemudian dia merestart kembali, setelah selidik demi selidik, alibi saya mengarah kepada malware yang diberitakan akan menyebar pada tanggal 9 juli kemaren, dan mungkin komputer saya terjangkit malware tersebut, padahal sebelumnya komputer saya aman-aman saja.
ternyata setelah beberapa waktu, saya pun dapat mengambil benang merah. hati saya tertaut pada wifi yang menyala, coz setiap wifi saya hidupkan kemudian buka firefox, seketika layar menjadi biru dan komputer saya restart kembali.
kemudian saya matikan wifi saya, saya gunakan CCleaner, bersihkan komputer, kemudian saya buka situs ini www.dcwg.org dan saya memilih fix, akhirnya cara saya tersebut juga digunakan di sana. setelah itu download aplikasi malwarebytes Anti malware, dan SCAN, huhu ternyata di dapat beberapa registry saya yang terinfeksi dan setelah itu Alhamdulillah saya kembali bisa berselancar Ria. huhu
Salam Anti Galau :)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top