Blog dengan Iklan

zul
0
iezul blog akhirnya merubah tampilan blognya, huwaahh mungkin sedikit menjanda yaa warnanya, tetapi rasanya lebih enak gitu dipandang, hehe but ada yang bilang kalo warna ungu itu misterius jar,,,behhh misterius embahmuuu....
naah blog ini penuh dengan iklan, atas, kanan, bawah, gkgkgkgk penuh iklan, hehehe yaaa gak salah juga kan namanya usaha, yaa semoga sajalah iklan nya diklik dan lumayan lah kalau punya penghasilan dari blog.
dan setelah nganggur setahun mungkin, akhirnya
saya kembali akfit lagi buat ngajar les nya, yaa semoga bisa berkembang dan akhirnya saya bisa buat gak minta duit lagi ma nyokap...semogaa....
udah tua, belajar-lah buat hidup dari uang sendiri. dan orang tua mungkin akan bangga...semoga, dan doakan yaa ....amiiinnnnn.
Alhamdulillah diterima IBN, sebenarnya udah sebulanan yang lalu, ehhh mungkin namanya rejeki, pas buka IBN, saya coba cek blog saya, dan Alhamdulillah ternyata diterima, cuman gak ada pemberitahuan ke email, jadi bagi anda yang merasa pernah daftar di IBN, coba-coba deh cek lagi blog anda, mungkin diterima.
okeee salam blogger.
buat para pengunjung yang sengaja diundang ataupun datang sendiri, terimakasih yaa udah sudi mampir, ennn maaf loo kalo blognya penuh iklan, hehehe di klik aja iklan-nya, gak pepe buat nambah uang saku iezul. okeee salaaam :)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top