Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

zul
20

Ban terbaik di Indonesia GT Radial adalah Ban yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwakualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.
Wajar pula mengingat dalam perjalanan waktu yang panjang Ban terbaik di Indonesia GT Radial (60 tahun),
perusahaan ini tetap eksis di industri ban yang semakin ketat. Jadi bisa dikatakan, banyaknya penghargaan yang diperoleh Gajah Tunggal merupakan bukti otentik atas konsistensi menjaga kualitas.
Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.
pada 15 Desember 2009 Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.
Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.
Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang kuat dalam hal ini memegang peran penting. Divisi ini diisi oleh para ahli yang kompeten di bidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air.
Dari sanalah, kemudian lahir Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
Bukan itu saja, ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) bbban.
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Penuhi Kualitas Ramah Lingkungan
Dengan kondisi lalu lintas di kota besar akhir-akhir ini, pengguna jalan terutama yang menggunakan kendaraan roda empat akan merasa dibayang-bayangi oleh kemacetan. Di samping jalanan yang macet, tentunya mengakibatkan pemborosan pada bahan bakar mobil, dan tidak luput dari segala macam polusi yang dihasilkan oleh kendaraan itu sendiri. Oleh karena itu industri otomotif mulai menawarkan alternatif kendaraan yang lebih ramah lingkungan, disertai himbauan penggunaan bahan bakar yang juga ramah lingkungan.
PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban GT Radial, yang merupakan perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara, juga melihat fenomena ini, dan merasa perlu untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari dunia otomotif. Sebagai produsen ban nasional, PT Gajah Tunggal Tbk memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.
Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. Karya anak bangsa ini pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.
Indikator untuk level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka. GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya.
sumber artikel dan gambar : http://ban.dapurpacu.com/

Posting Komentar

20 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Sukses lah kawan,,, Kontens SEO nya :D

    BalasHapus
  2. wahh, boleh juga ban nya. ^^

    BalasHapus
  3. nanang : okee makasih broo....
    eka : yappp betul, hehehe

    BalasHapus
  4. Moga Menang kawan ae hohohoho saya mendoakan

    BalasHapus
  5. putri : yupppsss...thanks yaa semangkanya manis
    cinta indonesia : mksih sobat...cuman ikut2a hehe
    metode : makasih doanya...moga anda sukses juga

    BalasHapus
  6. Semoga sukses dengan kontes seonya ya..

    BalasHapus
  7. teman teman boleh datang ke situs saya www.derbynadia.us situs pertemanan global. atau boleh deh mampir ke blog saya. thanks

    BalasHapus
  8. Ban terbaik ya, GT Radial kata orang sih oke...karetnya juga bagus...by the way...good luck kawan...

    BalasHapus
  9. hiduuuppp iedzul....mudahan sukses j pian.

    BalasHapus
  10. sukses deh,,,semoga menang kontesnya gan,,,,,salam
    LESMANA'BLOG

    BalasHapus
  11. visits site busythumbs.com okeee bro.

    BalasHapus
  12. okay blog is blog with pagerank 5, visit it oke

    BalasHapus
  13. if you want news about travel, visits this blog planet-travels.com

    BalasHapus
  14. Semoga ban GT Radial bisa mensponsori race event internasional ya gan

    BalasHapus
  15. Wah ini yang wajib orang Indonesia pakai :D hahah ikut manas-manasin biar artikelnya lebh mantap :D

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top