Senin, Maret 20, 2017

Diet Praktis Tanpa Rasa Lapar Dengan Buah Kiwi

Bagi kamu yang sedang menjalani program diet praktis, kali ini kita akan coba menghadirkan sebuah ulasan menarik untuk para ladies. Ada salah satu metode super gampang yang bisa kamu coba untuk mengurangi berat badan secara efektif, yakni diet dengan buah kiwi. Buah dengan rasanya yang khas ini memang tidak pernah luput dari menu diet buah – buahan, untuk itu kamu harus tahu apa saja sih manfaat buah ini dan seberapa baik buah ini untuk kita konsumsi. Ini dia ulasannya lengkapnya.
foto:merdeka.com


Menu Diet Praktis dengan Buah Kiwi
Buah kiwi ternyata mengandung banyak kalium, beta karoten serta vitamin E dan serat pangan yang  efektif untuk melangsingkan tubuh, bahkan jumlahnya lebih  banyak daripada pisang yang terkenal sebagai buah paling baik untuk diet. Kandungan serat dalam kiwi mampu melancarkan pencernaan sehingga sembelit jelas tidak akan menyerang.

Untuk mengkonsumsi buah ini cukup mudah ladies. Siapkan buah kiwi yang sudah dikupas dan air putih. Mulailah mengkonsumsi buah ini dengan air putih hangat setiap pagi, ini akan bermanfaat untuk mengaktifkan saluran pencernaan di pagi hari, perpaduan dengan air hangat akan melarutkan serat yang dikandung buah kiwi sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selain itu metabolisme  juga akan meningkat sehingga mampu membantu membakar lemak secara maksimal.

Dan hebatnya lagi, jika dikonsumsi untuk sarapan pagi buah kiwi tidak akan membuat mu mudah lapar ladies. karena kiwi dan air akan membuat perut terasa kenyang lebih lama. Namun satu hal yang perlu diperhatikan adalah, jangan memakan kiwi terlalu banyak, takaran konsumsi kiwi tetap diperhatikan ya ladies. Sebaiknya batasi konsumsi kiwi maksimal 3 buah dalam sehari. Karena terlalu banyak memakan buah kiwi sama saja dengan mengkonsumsi terlalu banyak gula.

Zat yang Memberi Manfaat Pada Buah Kiwi
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, jika rutin mengkonsumsi buah kiwi setiap pagi maka pencernaan akan lebih sehat, karena buah kiwi mengandung actinidain, enzim protein-larut yang dapat mencerna makanan seperti papain dalam pepaya atau bromelain pada nanas.

Menjaga Tekanan Darah Dalam Tubuh
Memiliki tingkat kalium yang cukup, buah ini dapat membantu menjaga elektrolit dalam keseimbangan dengan menangkal efek natrium, sehingga mampu mengelola tekanan darah secara maksimal.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Buah kiwi mengandung vitamin C dan senyawa antioksidan yang sudah terbukti dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi tidak hanya untuk menu diet praktis saja, buah kiwi sangat baik untuk kekebalan tubuh kamu.

Menghilangkan Racun dalam Saluran Pencernaan
Selain mengurangi lemak dalam tubuh, buah kiwi juga mampu menetralisir racun dalam tubuh kita, serat fuzzy kiwi mampu memindahkan racun dari saluran pencernaan. Jadi tidak hanya mengusir lemak, tetapi tubuh semakin fit dan sehat tanpa racun.

Untuk Kesehatan Kulit
Vitamin E yang terkandung dalam buah kiwi juga baik untuk kebutuhan nutrisi kulit, dan antioksidan yang cukup baik untuk melindungi kulit dari degenerasi. Jadi buah kiwi dapat membantu kamu untuk menjadi awet muda loh.

Buah yang Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes
Bagi kamu penderita diabetes, kiwi tergolong dalam kategori rendah untuk indeks glikemik, yang artinya tidak meningkatkan gula darah dengan cepat, tentu saja aman bagi penderita diabetes.

Itu dia kehebatan buah kiwi yang bisa kamu terapkan untuk diet praktis tanpa rasa lapar, dengan kekayaan manfaat pada buah kiwi, serta kandungan vitamin yang baik, kamu tidak hanya mendapatkan tubuh langsing, melainkan pola hidup yang sehat. Kamu bisa mengelolanya menjadi jus, cemilan siang hari, atau bisa kamu padukan dengan menu diet lainnya seperti susu, maupun sereal gandum. Siap untuk mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top