Sabtu, Agustus 20, 2016

Beli HP Online Murah Terpercaya

Beli HP Online Murah Terpercaya merupakan salah satu judul postingan yang akan saya isi postingan kali ini, mungkin anda masih bingung dalam memilah milih bagaimana cara membeli Handphone yang murah dan pastinya terpercaya, karena dalam berbelanja online kunci utamanya adalah kepercayaan, sangat mahal harganya sebuah kepercayaan, apalagi bagi penjual dan pembeli yang tak pernah bertatap muka, hanya melihat sebuah toko online, kemudian tertarik dengan barang yang dijual sehingga mereka pun mencoba membeli.
Beli HP Murah Terpercaya
Beli HP Online Murah Terpercaya foto:zopini.com
Dewasa ini, berbelanja online memang sangat banyak keuntungannya, salah satunya adalah lebih murah karena tanpa makelar, kemudian juga orang berjualan gak butuh biaya toko dan lainnya, selain itu keuntungan belanja online adalah gak perlu keliling kota untuk mencari ponsel dan berbagai HP store untuk memilih handphone pilihan kita, cukup duduk manis di depan laptop, ataupun sambil rebahan buka smartphone dan browsing, kemudian transfer dan pesan, tunggu beberapa hari, pesanan pun sampai. Bahkan sekarang ini ada beberapa toko online yang memberikan fasilitas bayar di tempat atau COD, selain itu ada juga yang memberikan layanan ongkos kirim gratis, sehingga pembeli hanya membayar harga yang tertera saat pembayaran saja tanpa ada tambahan biaya jasa pengiriman. Keren banget bukan, saya sendiri sangat menyukai jasa ongkir gratis ini, dikarenakan lokasi saya yang lumayan jauh, dan butuh biaya pengiriman yang tinggi hanya untuk membeli barang biasa saja, sehingga ongkir gratis tersebut merupakan pilihan favorit saya, walau harganya memang lebih mahal dari toko online lainnya.

Berbicara tentang beli HP online murah terpercaya, ada beberapa tips sebelum dari saya sebelum anda mencoba untuk membeli handphone tersebut :
  1. Belilah di toko online yang mempunyai kredibilitas yang tinggi, tidak salah kalau memilih toko online yang sudah besar namanya di Indonesia.
  2. Kalau belum terlalu yakin, anda bisa mencari berbagai keluhan tentang toko online tersebut di berbagai situs, pastinya akan banyak yang bercerita tentang keluhan mereka terhadap situs tersebut.
  3. Beli handphone langsung dari toko resminya, tapi ya kalau situs resminya tersedia tokonya.
  4. Belilah di toko online yang resmi, dalam artian menjual HP yang original, bukan supercopy, replika, atau BM alias blackmarket, karena berbagai HP yang dijual tersebut menurut saya tidak resmi meskipun harganya lebih murah karena tidak melewati proses bea cukai, sehingga namanya saja Blackmarket.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top