Sabtu, April 04, 2015

[update] Cara bermain DomiNations

DomiNations mengklaim bahwa mereka akan mengalahkan COC atau Clash Of Clans, kemaren saya baca di detik, dan akhirnya membuat saya penasaran, seperti apa gamenya. dan akhirnya saya pun download dan mencoba memainkannya, ternyata game dominations ini juga berjenis strategi seperti halnya COC, game ini pun sangat mirip sekali, mulai dari membangun, menyerang bahkan chatnya pun sagat mirip, tetapi konsepnya berbeda, dominations ini mengusung konsep seperti game-game PC strategi seperti empire age, earth nations, sehingga bagi anda yang rindu untuk memainkan game tersebut bisa memainkan dominations ini lewat android maupun iphone anda.

sedikit tips dari saya bagaimana cara bermain dominations ini :
pertama, usahakan upgrade terus age anda agar berbagai bangunan cepat bisa terbuka dan dibangun.
kemudian, buat pasukan di barrack dan serang musuh untuk mendapatkan loot yang lebih banyak.
game ini sama saja seperti COC, yaitu membangun, menyerang dan bertahan. jadi dalam bermain game ini hanya dibutuhkan kesabaran dan rajin saja agar cepat naik dan besar perkampungan anda.
Update DomiNations di 2016
bagaimana kelanjutan game dominations di tahun 2016 ini, apakah game ini tetap bertahan dan apakah bisa mengalahkan game clash of clans, ternyata susah saudara-saudara, melihat dari perkembangan clash of clans yang semakin hari semakin banyak peminatnya karena lebih simple, game tersebut juga lebih lucu dalam karakternya, malah jadi ngomongin clash of clans.
ya jadi di atas tadi bagaimana cara bermain dominations dengan mudah agar cepat berkembang, sayangnya grafik untuk dominations ini terlihat agak biasa, game ini lebih miripnya seperti game PC yaitu age of empire di android, jadi akan mengingatkan kembali bagaimana serunya main game Age of empire di PC dan sekarang bisa mainin di android.
setiap game mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi ada yang suka dominations ada yang suka clash of clans, semua tergantung yang main, namanya juga game, kalo jenuh kan bisa ganti game yang lain. toh gak ada yang dirugiin, selagi kita bisa membagi waktu, bahwa banyak waktu yang lebih penting selain main game, jadilah bermanfaat dan janganlah menjadi seorang maniak yang tar malah dibilang orang autis.
Salam gamer.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top