Kamis, Oktober 03, 2013

Sambil Menyelam Minum Susu

3 Oktober ya hari ini, tak banyak kenangan yang bisa kuingat di bulan oktober. setidaknya suasana yang baru, kehidupan yang baru dan kekasih baru, hussssshhhhhh ngawur kamu....
oktober lebih tepatnya seperti bulan pahlawan bagiku, ketika nafasku telah menikmati segarnya angin Malang. dan berkelubut dengan para kawan-kawan yang mempunyai keinginan yang sama, menimba ilmu di UIN Malang. dan ternyata banyak teman yang datang dari berbagai daerah, dan bukankah itu sebuah kesempatan yang bagus. ibarat pepatah " sambil menyelam minum susu" hohoo,,,,yaa sambil kuliah di sini, kalo ada waktu luang yaa dibawa jalan-jalan...kapan lagi kejawa....hohoooo *maklum orang banjar, dari pelosok lagi".
ada beberapa tempat yang ingin kudatangi nanti :
1. Blitar - Makam Soekarno
2. Gunung Bromo.
Gunung Bromo-wiki
3. Lombok - katanya pantainya indah2.
4. emmmm masih dipikirkan.
sepertinya semua asal kawan2 di kelas harus saya kunjungi : lamongan, trenggalek, ngawi, jambi, Uppss jambi kan bukan jawa.hehe

Mungkin ada kawan blogger yang dekat malang??? boleh donk numpang Ngopi..hihi
Salam ^_^

5 komentar:

  1. tak kirain susunya siapa mas hehehe, kalau susu orang sih jangan dong ternyata susu yang dimaksud adalah pergi jala-jalan dan wisata toh hehe salam kenal dari jogja yah mas

    BalasHapus
  2. Hahaha......jangan negatif dulu mas, entar jdi positif...gkkkkkkk
    Iyaaa salam kenal mas....kapan2 tak singgahin juga yaaa kalo kejogja...haha

    BalasHapus
  3. Untuk itu mari kita menyelam dan minum susu

    BalasHapus
  4. lombok raja ampat.. pengenn banget kesana.. tp bali aja blum pernah
    http://journaleode.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. saya juga pengen ke bromo lho zul....hehe

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top