Jumat, Desember 28, 2012

Antara Android dan Blackberry dari pengalaman

Ketika anda bingung antara dua pilihan, yaitu android atau blackberry, budget juga cukup buat beli BB atau android, dan ingin mencoba menggunakan smartphone maka inilah review singkat dari pengalaman saya menggunakan kedua jenis smartphone tersebut.

antara android dan blackberry
antara android dan blackberry
Android :
  • dengan system terbukanya maka anda bisa bereksplorasi dengan semau anda, alias mau ngapain aja bisa di android. kalo di ibaratin, android itu bentuk kecilnya dari komputer.
  • mampu memainkan game-game HD 2d atau 3d, kalo anda pernah memakai PSP, maka anda akan menemukan keindahan game seperti itu juga ada di Android.
  • tersedia jutaan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di berbagai market android, semacam play store.
  • bisa merubah interface/tampilan dengan sekehendak hati kita, tetapi itu juga tergantung dengan kemampuan kita dalam memodifikasi android tersebut.
  • harga terjangkau.
Blackberry :
  • mempunyai system keamanan yang sangat kuat, email, dsb. bagi para businessman, blackberry adalah pilihan yang sangat tepat.
  • BBM atau blackberry messenger yang sangat populer di kalangan masyarakat. hingga bertukar pin BB pun menjadi tren di berbagai kalangan.
  • harga agak mahal.
Kesimpulan antara android dan blackberry
bagi anda yang lebih menyukai game, teknologi dan berbagai fasilitas yang lebih fun, saya sarankan lebih memilih android, karena di android semuanya ada dan bisa. sedangkan bagi anda yang ingin mengikuti trend sekarang bisa memilih blackberry karena BBM yang dimiliki blackberry tidak ada di smartphone lainnya. walaupun kita menggunakan Whatsap maupun catfiz punyanya android, tetapi BBM masih menguasai, karena banyaknya orang yang menggunakan BBM yang tentu pastinya mereka saling invite.
jadi anda penyuka sosialitas, Blackberry adalah pilihan yang tepat, dan bagi anda penyuka teknologi bisa memilih android.
dari kedua smartphone tersebut ternyata saya memilih keduanya, untuk android saya jatuh hati kepada cross andromeda A7* sedangkan blackberry saya pilih yang murah yaitu BB curve 8330 cdma.

Pengalaman menggunakan android dan Blackberry
Cross andromeda A7* saya rasa adalah smartphone terbaik saat ini, kenapa? karena tidak hanya harganya yang murah, tetapi kegunaannya yang sangat komplit dan sangat bagus. bisa dilihat dari spesifikasinya yang dengan prosesor 1ghz, Ram 512mb, dan layar 4.3 inch dengan IPS. jernih banget, untuk main game-game HD semacam NFS most wanted yang ukuran gamenya sekitar 1.8gb pun sangat lancar.
sedangkan kenapa alasan saya memilih BB curve 8330 cdma, yaitu juga karena harganya yang murah. Maklum kalo masalah harga murah saya Rajanya...hehe dengan harga barunya 600.000 di banjarmasin, kita sudah bisa BBM-an dengan lancar. terus kenapa ngambil cdma, yaa karena memang harganya yang murah...ennn apa gak lelet tu jaringan. jawabannya adalah TIDAK. buktinya saya BBMan lancar, browsing juga lumayan, begitu juga dengan facebookan juga lancar. karena jaringannya sudah evdo. untuk masalah dibilang BB badak ato BB kotak, terserah orang bilang apa, yang penting bisa BBMan. kan yang penting BBMan-nya. hehe
Mungkin sedikit itu pengalaman saya antara android dan Blackberry, mungkin anda punya pengalaman beda.
Salam ^_^

4 komentar:

  1. aku punya keduanya, lebih puas dengan android

    BalasHapus
  2. benerrr......BB asyiknya cuma BBM-an...

    BalasHapus
  3. asa handak nukar jua cross android neh,..makasih infonya gan

    BalasHapus
  4. Android buat di oprek, BB buat kerja gak ribet... sesuai kebutuhan aja..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top