Cara Merubah Tampilan Android

zul
0
Assalamualaikum :)
Hae Sobat, Apa kabarnya ni? masih semangat kan puasanya, kali ini saya ingin membagikan tentang bagaimana cara merubah tampilan android, soalnya saya yakin bagi teman yang baru beli android pasti kebingungan bagaimana cara memperindah android kita tersebut. naah okee lah kalo begitu kita intips sedikit tips hasil dari pengalaman saya tersebut.
Android adalah salah satu smartphone yang memiliki beragam fitur menarik, jadi selain asyiknya berbagai fitur kita juga bisa memperindah tampilan android kita, maklum yang namanya mata pasti suka bosan kalau tampilannya gitu-gitu aja, iya kan sob.
jadi, cara merubahnya adalah dengan menggunakan berbagai launcher, cukup instal launcher-launcher tersebut, entah itu dari google market atau play store maupun yang anda download manual dari mana aja.

  • GO Launcher EX
Go launcher EX
Aplikasi perubah theme atau tampilan ini sangat saya sarankan, kenapa? karena tampilannya yang atraktif dan tersedia berbagai jenis theme yang bisa anda download secara gratis. dan juga dengan GO Launcher ini anda bisa menambahkan berbagai widget GO yang juga asyik banget, contohnya kaya Go SMS Pro, yang membuat fitur SMSan lebih asyik. atau juga Go task manager, dan lainnya.

Regina Launcher
  • Regina Launcher
launcher yang satu ini juga terlihat atraktif dengan tampilan 3D di halaman depan.

ADW launcher
  • ADW Launcher

7 launcher
  • 7 launcher
Bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan Android, anda bisa mencoba launcher ini, karena 7 launcher ini adalah theme seperti tampilan windows mobile seperti punyanya handphone nokia.

nova launcher
  • Nova Launcher prime
Masih banyak lagi launcher-launcher lainnya, yang pastinya memanjakan handphone Android anda, bahkan bagi anda yang ingin merasakan berbagai versi smartphone yang lain seperti android terbaru android jelly bean, anda sudah bisa merasakan launchernya, yaah walaupun Android kita mungkin masih versi standar, gak papa, yang penting tampilannya keren.
Iya kan.
Hehe
Salam :)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top