Selasa, Juli 03, 2012

Raja Emas dari Ambon jacky noya

iezul Blog-Barusan Nonton acara Gosip di TV, ada seorang yang kaya raya bernama jacky noya berasal dari Ambon, dan beliau pindah ke Irian jaya, dan di Irian itulah beliau menemukan tempat yang penuh dengan emas, menurut informasi tersebut bahwa jacky noya ini melewati berbagai rintangan dan ancaman yang berbahaya ketika menuju ke tempat tersebut, ketika dekat pantai ada seperti gunung dan ternyata itu adalah buaya, kemudian ketika sampai ke tempat tersebut beliau bertemu dengan Naga, yaitu Naga penjaga emas tersebut. bahwa tidak sembarang orang yang bisa mengambil emas tersebut, artinya orang tersebut harus mempunyai hati yang tulus, dan tidak serakah.
sayapun semakin penasaran dengan berita ini, saya googling dan menemukan pada alamat:www.radiodms.com/index.php/informasi/911-jacky-noya-berikan-bantuan-sosial-bernilai-puluhan-milyar-rupiah
jacky noya
jacky noya


AMBON-Salah satu bakal calon gubernur Maluku, Jacky Noya memberikan bantuan sosial senilai Rp. 37 milyar bagi sejumlah rumah ibadah Gereja, Mesjid, Pura dan lainnya di Maluku. Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang tunai senilai puluhan juta rupiah diterima langsung oleh perwakilan pemuka agama. Noya juga memberikan bantuan sosial bagi sejumlah pesantren, yayasan, dan sejumlah desa/negeri di Maluku.

Dia juga memberikan bantuan mobil penunjang operasional bagi pemerintah kota Ambon, Unpatti dan lembaga perguruan tinggi lainnya. Menurut Noya bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian sosial untuk pembangunan Maluku. Sebagai salah satu pengusaha pertambangan emas di Papua Barat, Noya mengaku siap memberikan bantuan lainnya bagi rakyat Maluku.
Noya menambahkan saat ini dirinya sedang menyiapkan sejumlah bantuan berupa paket bantuan Sembako dan lainnya bagi umat muslim yang akan melaksanakan Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan umat Kristen yang akan melaksanakan hari Natal 2012. Dia juga berjanji akan memberikan bantuan berupa pengembangan olah raga tinju Maluku yaitu peserta pemenang tinju juara I mendapat Rp. 1 milyar, juara II Rp. 750 juta.
Sementara bagi keluarga miskin yang tidak memiliki rumah yang layak akan diberikan bantuan sosial dalam bentuk anggaran renovasi rumah. Noya mengaku kehadiran dirinya kembali ke Maluku bukan untuk menarik kekayan dari Maluku tetapi memberikan bantuan dengan sasaran utama mempercepat peningkatan perekonomian rakyat Maluku. Misi ini akan diperioritaskan bila dirinya menjadi orang nomor 1 di Maluku.
hemmm, hebat yaa, semoga saja ini bukan fiktif belaka. tapi yang jelas berita di acara gosip ini benar-benar dahsyat deh pokoknya. tapi bagi saya, bagus saja  si beliau ini, karena harta-harta beliau dibagikan kepada orag-orang. manteppp raja emas dari ambon jacky noya ini.
salam :)





77 komentar:

  1. Memang Dermawan Sekali om Jacky

    BalasHapus
  2. masa sich? biasanya ada udang dibalik rempeyek sob....

    BalasHapus
  3. Biasanya ada udang dibalik rempeyek..

    BalasHapus
  4. @ julio : betul sob....semoga konsisten

    @ musa : wahhh enak tu mas bro buat makan....plus sambel acan...hehe

    BalasHapus
  5. barusan lihat di tv semoga saja hartanya dipakai dijalan yg benar

    BalasHapus
  6. Nggak jelas infonya karena masa dia dapat rejeki dr pulau kaya tp rakyat yg miskin di papua tapi dia sumbangin cuman di maluku saja. Pasti ada udang dibalik bakwan.

    BalasHapus
  7. Saya yakin pak Jacky ikhlas menyisihkan hartanya, tidak sembarangan orang mau membuang harta sebanyak itu tanpa dibarengi dengan keikhlasan. pak jacky saya adalah seorang wanita yang cacat, untuk berjalan saja sangat sulit sekali karena kaki saya lemas dan sakit. suami saya juga cacat karena dia pernah mengalami kecelakaan hebat. Karena tidak ada biaya hingga saat ini kami tidak berobat secara serius. Jika bapak masih diberikan kelebihan rezeki bisakah bapak membantu kami untuk berobat. Kami sangat kesulitan sekali saat berjalan. Satu bulan yang lalu suami saya diajak bekerja kemalaysia oleh temannya dan bekerja sebagai buruh bangunan.tapi dia hanya sanggup bekerja selama satu minggu.karena terlalu banyak berjalan dan bergerak kakinya jadi tambah sakit. Sekarang suami saya masih dimalaysia.untuk pulang belum ada uang bekerjapun tidak bisa.kami ingin sekali sembuh agar bisa mencari rezeki. bisakah bapak membantu kami berobat pak,…terimakasih,…santi_dewi_59@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. Saya yakin pak Jacky ikhlas menyisihkan hartanya, tidak sembarangan orang mau membuang harta sebanyak itu tanpa dibarengi dengan keikhlasan. pak jacky saya adalah seorang wanita yang cacat, untuk berjalan saja sangat sulit sekali karena kaki saya lemas dan sakit. suami saya juga cacat karena dia pernah mengalami kecelakaan hebat. Karena tidak ada biaya hingga saat ini kami tidak berobat secara serius. Jika bapak masih diberikan kelebihan rezeki bisakah bapak membantu kami untuk berobat. Kami sangat kesulitan sekali saat berjalan. Satu bulan yang lalu suami saya diajak bekerja kemalaysia oleh temannya dan bekerja sebagai buruh bangunan.tapi dia hanya sanggup bekerja selama satu minggu.karena terlalu banyak berjalan dan bergerak kakinya jadi tambah sakit. Sekarang suami saya masih dimalaysia.untuk pulang belum ada uang bekerjapun tidak bisa.kami ingin sekali sembuh agar bisa mencari rezeki. bisakah bapak membantu kami berobat pak,…terimakasih,…085260797542

    BalasHapus
  9. klo memang dermawan,, aq yng kelilit utang gini minta uang ke dy boleh dunk

    BalasHapus
  10. aq minta boleh donk omm uangnya aq lagi butuh buat bayar utang nie,, klo emang dermawan pasti dikasih.....

    BalasHapus
  11. jacky noya? ada hubungan apa ya sama andy noya.. semoga aja makin banyak orang yang seperti ini

    BalasHapus
  12. semoga saja benar, dia dapat menabur berkat yang dipercayakan Tuhan kepadanya. Bukan hanya retorika

    BalasHapus
  13. coba sy minta emas nya 1kg aja..
    sy butuh uang..
    klo dermawan tuh pasti membantu...
    hub 087779653777

    BalasHapus
  14. Kata guru Sekumpul, jangan memilih orang yang memberikan janji-janji.

    BalasHapus
  15. luar biasaaa...2 jempol buat bang jacky. smoga orang kaya lainnya bisa terbuka hatinya dan mau meniru perbuatan baik bang jacky. dan untuk orang2 yang msh blm beruntung kehidupan ekonominya, ayoo smangat berusaha lbh keras lg biar bisa seperti bang jacky. dan jgn lupa brDoa yaa...

    BalasHapus
  16. luar biasaaa...2 jempol buat bang jacky. smoga orang kaya lainnya bisa terbuka hatinya dan mau meniru perbuatan baik bang jacky. dan untuk orang2 yang msh blm beruntung kehidupan ekonominya, ayoo smangat berusaha lbh keras lg biar bisa seperti bang jacky. dan jgn lupa brDoa yaa...

    BalasHapus
  17. luaarr biasa..2 jempol deh buat bang jacky. semoga orang-orang kaya lainnya bisa terbuka hatinya untuk melakukan perbuatan mulia seperti bang jacky. dan buat orang-orang yang kurang beruntung kehidupan ekonominya ayoo berusaha lebih semangat lagi biar bisa seperti bang jacky. dan jangan lupa berDOA yaa...

    BalasHapus
  18. ok bung jeky mmg tuhan so ator hidop...luar biasa berkat berlimpah, dan bung kasee for dorang yg seng punya apa2..kita sodara bersyukur deng tete manis jg bung jecky so bangun kota maluku, kota yg panoo kenangan.

    BalasHapus
  19. berkat berlimpah for bung jecky yg so bantu sodara di maluku dan membangun/memberikan apa yg dibutuhkan kota kelahiran...dan kita sudaramu di tana jawa ini doa kuat 4 Bung danke laiii bung 4 samua

    BalasHapus
  20. dasar pembodohan publik hm,,,,,,kaya dari harta karun yang di jaga naga sewaktu melihat berita rasanya mau tertawa,,,,,,,,,,,ujung ujungnya calon juga toh,,,,,,ini indonesia 2012-bukan indonesia zaman majapahit ayo bersatu melawan pembodohan publik

    BalasHapus
  21. kira2 ada yang tau alamat rumah nya gak guys?

    BalasHapus
  22. critanya kyak di film2. .
    Merantau bru dpet hsil. .

    BalasHapus
  23. hebat tuh orang, jempol dah

    BalasHapus
  24. ngasih support, OK tp jangan ada yg ngemis2 gtu dech...memalukan

    BalasHapus
  25. Membantu tanpa pandang agama, suku dan ras. HEBAT ini manusia langka di jaman seperti sekarang ini.

    BalasHapus
  26. Omong kosong belaka ini. Nyari2 d google trnyata dy mau calonin diri jd gubrnur Maluku. Ini mah spy warga Maluku milih dy aj. Trus sy baca lg trnyata dy pengusaha tambang emas

    BalasHapus
  27. Hmm..haduh masih percaya sama Gituan.?
    Saya mencium bau-bau misionaris ini..
    Hati-hati pengkristenan..

    BalasHapus
  28. Hmm..haduh masih percaya sama Gituan.?
    Saya mencium bau-bau misionaris ini..
    Hati-hati pengkristenan..

    BalasHapus
  29. Asal Bang Jacky perbuat baik disyukurin aja, napa juga kita sirik, masing2 orang dengan rezki, prinsipnya kta selalu sayukurin apa yg kita miliki. Apa yang dibuat Bang Jacky patut dijempolin, kalo hanya untuk jadi orang nomor satu saya rasa buat apa juga, ga ada untungnya, sudah kaya gampang kok, tapi mungkin beliau pengen menjadi orang nomor 1 Maluku adalah untuk mempermudah beliau menyalurkan berkat yg beliau miliki untuk membantu sesama ... Mantap Bang, Lanjutkan !!!

    BalasHapus
  30. SEHARUSNYA RAKYAT PAPUA YANG ANDA BANTU...

    BalasHapus
  31. Kami atas nama Karyawan PT WAGEO MINERAL MINING Sebuah Perusahaan Explorasi
    Pertambangan nikel cabang dari perusahaan Singapore Indah Resouces Pte. Ltd ,yang berlokasi
    di Pulau Waegeo, kabupaten Rajaampat, Propinsi Papua Barat Indonesia .
    Kantor PT Waegeo Mineral Mining
    Indah Resources Pte, Ltd Jl. Pasir panjang no.108, Argi Plaza , Singapore 118535
    Telp +6562386768
    Faxs +6562386548
    Mobil +6591120142
    Jl Dr Saharjo Gedung Gajah lantai 3A no 111 Jakarta selatan,
    Jl Pendidikan No 14 KM 8 Sorong, Papua Barat , HP 081344641771, 081254231165,
    081340070606, 081348212999, 081339769601, 081398060125, 085344551192

    Kami ingin mengadukan bahwa : Perusahan tersebut tidak membayar gaji karyawan
    sejak bulan July 2011 hingga sekarang Sudah 11 bulan ), sehingga mengakibatkan Karyawan beserta
    keluarganya Kelaparan, mereka tidak punya uang untuk membeli makanan.
    Kami menghimbau kepada Media, Kedutaan besar Singapura, Intansi yang berwenang,
    dan semua Pihak yang terkait untuk membantu karyawan PT WMM
    Permasalahannya Karena Derektur “ Indah Resources Pte. Ltd “ Tidak juga membayar gaji karyawan,
    karena Perusaan Penanam modal dari Singapura tersebut adalah Perusahaan Mafia atau Pencucian
    Uang dan Tidak mengerti Hukum di Indonesia.
    Kalau saja Perusahan tidak mampu mengolah tanah Papua, kenapa tidak diambil alih oleh perusahaan lainnya
    atau Pemerintah daerah segera mengambil alih Perusahaan Tersebut untuk segera melakukan kewajibannya membayar gaji karyawan.
    Kewajiban Perusahaan untuk membayar gaji yang belum dibayar selama 8 bulan :
    Gaji Karyawan yang bekeja dan yang dirumahkan
    Gaji Aparat Keamanan ( POLRI dan KOPASSUS )
    Gaji aparat Desa
    Lambannya tanggapan aparat dari Kabupaten Rajaampat, dan terlalu banyaknya birokrasi perijinan
    mengakibatkan Ijin pinjam pakai Hutan belum juga dikeluarkan,
    Namun tidak berarti untuk mendapatkan ijin tersebut Perusahaan harus Menyandera
    Karyawan dengan tidak membayar gaji Karyawan,
    Bagaimanapun juga yang namanya investor harus punya uang bukan modal dengkul. Itu
    Pelanggaran Hak Asasi Manusia.
    Demikianlah surat Kami, mohon tanggapan Anda semua, karena menyangkut hajat orang banyak dan Karyawan beserta
    keluarganya sudah tidak punya uang untuk membeli makanan.
    Salam
    Atas Nama Bangsa Indonesia
    Masyarakat Papua

    BalasHapus
  32. Minta 1 kg doang dong, please

    BalasHapus
  33. kalo lah ini memang jl dari TUHAN YME puji syukur di jaman begini masih ada orang yg dermawan,dan kalo memang jl dari TUHAN YME,jg pak jacky boleh tak saya pinjam uang nya 100jt sy orang yg gagal dalam usaha dan sangat susah u bangkit krn terlilit utang,saya pun pinjam yg akan sy kembalikan tiap bln nya, saya tidak minta tapi pinjam krn saya masih usaha jualan ini no hp saya 085365153930.atas bantuan nya terimakasih hanya TUHAN YME YG BISA MEMBALAS KEBAIKAN BAPAK TQ...................

    BalasHapus
  34. Selamat atas Bang JAcky yang dermawan, saya bersama keluarga kecil saya mendoakan semoga bang Jacky semakin dermawan, saya sendiri yakin dengan cerita bang Jacky, setelah sy melihat tayangan Bang Jacky di silet, saya yakin bahwa itu semua kebesaran Tuhan...saya pengin ketemu bang jacky dan bertatap langsung dengan bang jacky sekalian saya mau pinjam duit dari bang Jacky karena saya lagi terbelit hutang. BAng Jacky yang dermawan kalau berkenan saya minta alamat bang Jacky via email, nanti saya ke Tempat bang jacky di ambon utk bertatap muka...ini email saya Bang Jacky : ktutagus@yahoo.com
    TErimakasih

    BalasHapus
  35. rekan-rekan sekalian jangan berburuk sangka dulu ya tapi jangan terlalu berharap juga, sebelumnya saya juga demikian karena saya memang kesulitan dan ingin berobat, tapi hingga saat ini tidak ditanggapi sama sekali, gak tau juga kalo pak jackynya lagi sibuk dan gak liat link ini, jadi sekarang saya pasrah aja, saya anggap itu usaha aja, kalo Allah tidak menggerakkan hatinya untuk menolong ya berarti emang belum ada rezeki kita, kita kan gak boleh berpikiran negatif dulu sama orang, apalagi orangnya belum kita kenal, kalo ada diantara rekan yang sudah punya kabar baik tolong dikasih tau ya,soalnya saya dan suami benar-benar butuh biaya berobat, oya jika diantara rekan-rekan ada yang tau lembaga yang bisa membantu biaya pengobatan bagi yang kurang mampu tolong infonkan ke saya ya, terimakasih...santi_dewi_59@yahoo.co.id

    BalasHapus
  36. ekA MERDEKAWATI6 Juli 2012 13.47

    Alhamdulillah ternyata dizaman yang sulit ini ,masih ada orang yang peduli terhadap sesamanya,kalau memang bukan cuma cerita batu badaong (menurut orang ambon)apakah bung jakie bisa membantu beta yang juga lagi kesulitan masalah dana,kebetulan beta pernah lama kerja diambon,hampir 10 tahun,makanya beta kenal kota Ambon.kalau bung jakie ingin membantu saya syukur ALhamdulillah,ini no kontak saya 082192162104,dangke sebelumnya.

    BalasHapus
  37. Bersyukurlah bangsa indonesia ada bibit unggul orang yg pny sosial tinggi sperti bliau,smoga dicontoh oleh para jutawan/miliuner lainnya.janganlah kita berburuk sangka karna hati orang siapa tau.jgn di kait2kan soal politik,agama atau apa.kmbalilah kpda pmikiran kita sendiri akankah kita terbawa arus?dia berniat baik dan bnr2 ikhlas kita support dan doakan smoga hartanya lebih berlimpah dan bisa trus membantu orang2 yg membutuhkan,jika ada maksud trtentu dan ga ikhlas tunggu adzab dari allah tidak hanya di akhirat,didunia pun akan dia rasakan.

    BalasHapus
  38. Law benar bang jecky orang kaya yg dermawan dikota ambon pleace bantu saya yk sdng kesusahan.utang saya Numpuk di mana2 sbsr 12 jt.ngak d jln lagi buat usahakan uang dr mana.kerja sudah diperas keringat.toh hasilnya gk cukup buat bayar hutang.bang jeky yg dermawan beribu-ribu kali lagi bantu saya.uang'a dijadi in pulsa aja bang jecky di no 08126367256.seihklas hati asal niat bang jecky baik mau bantu saya pasti tuhan memberi rahmat,keshatan & serta menjaga keluarga bg jeky.
    salaut ...buat Bang jecky.
    Do'a saya beserta bang jecky siraja emas dr papua.amin,

    BalasHapus
  39. bung jacky.....
    salam sukses
    Albert/kupang-NTT
    081339485586
    Tuhan Memberkati...

    BalasHapus
  40. Bung Jecky....
    Salam Dermawan
    Albert/Kupang-NTT
    081339485586
    Tuhan Memberkati...

    BalasHapus
  41. om jacky, seorang dermawan ,aku minta uangnya donk sepuluh ribu rupiah (10.000).
    no.rek 6382.01.000530.50.4
    :-/ bingung'

    BalasHapus
  42. twhoneyslo2@gmail.com

    Salam bang jacky Wb Noya..sya seorang mahasiswi ..saya ingin berbisnis kostan bisakah bang jacky berbisnis dengan saya.Trimakasih bang moga bang jacky mendengarnya dan moga sehat selalu Tuhan beserta anda

    BalasHapus
  43. om jacky yang baik hati dan dermawan..tolong bantu saya buat lanjutin kuliah lagi.. n tolong datang ke semper jakarta utara.. 081617402667

    BalasHapus
  44. om jacky yang baik hati dan dermawan..tolong bantu saya buat lanjutin kuliah lagi.. n tolong datang ke semper jakarta utara.. 081617402667

    BalasHapus
  45. om jacky yang baik hati dan dermawan..tolong bantu saya buat lanjutin kuliah lagi.. n tolong datang ke semper jakarta utara.. 081617402667

    BalasHapus
  46. om jacky yang baik hati dan dermawan..tolong bantu saya buat lanjutin kuliah lagi.. n tolong datang ke semper jakarta utara.. 081617402667 God bless u

    BalasHapus
  47. Om Jacky yang baik hati dan dermawan tolong dong bantu keluarga kami di semper , jakarta utara.. n tolong dong bantu aku lanjutin kuliah lagi ...hbgi aku yah:081617402667 God bless you..

    BalasHapus
  48. allahuakbar...sya sgt bgga dengan kbr bang jacky...saya sgt berharap bisa seprti beliau..
    mf lau boleh saya minta...sya cuma minta desa saya yg bener2 g layak di jadikan contoh buat desa2 lain,,,jalan masih tanah,lau hujan g bsa kluar...sya berharap bntuannya tuk mnyambut bln puasa biar smua bsa jln mlm hari trims...idinubai@yahoo.com...wong bongas

    BalasHapus
  49. om jacky.., bolehkah saya minta tolong??
    saya ingin sekali melanjutkan kuliah lagi
    thn lalu saya pernah kuliah di Universitas Indonesia jurusan d3 tp hanya 1 semester lalu mengundurkan diri karena tidak ada biaya.
    skrng saya lolos snmptn & diterima di UIN Jakarta tp saya bingung karena orangtua saya tidak mempunyai biaya untuk mengkuliahkan saya
    padahal saya ingin sekali bisa kuliah lagi
    jika anda memang benar dermawan, tolong dibantu ya,,,...
    saya tinggal di depok, jawa barat
    email saya : megaega157@yahoo.com atau hub.085813194425
    terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  50. allahuakbar..salam jumpa bang jacky noya,jgn mundur dgan kbaikanmu buat sesama insan..amin

    BalasHapus
  51. om bantu kami dari keluarga yg tidak mampu untuk berobat ibu saya yg sedang sakit dan biaya sekolah anak kami 021 97392624

    BalasHapus
  52. 021 97392624 om saya minta bantuan untuk berobat orang tua

    BalasHapus
  53. ass wr wb
    saya A. Edi Kusdiana DKM Masjid Al-Ikhlas Jl. Jamaras Rw 14 Kel Jatihandap Kec Mandalajati Kota Bandung-Telp 082126658256.
    meminta bantuannya untuk pembangunan masjid al-ikhlas yang sekarang masih 80% dan masih terkantung-kantung.
    terima kasih semoga panjang umur dan dalam lindungan Allah.
    wassalam

    BalasHapus
  54. hadooooh hariii giniii ampun dech
    gbu ajjh dech om

    BalasHapus
  55. siap ,, jadi kaya orang itu ,,, he

    BalasHapus
  56. bisa gk ya? bantu aku....1).aq udh nunggak Kredit 100juta di Bank BPD Papua. 2) skrg aq jg masih kuliah diJawa,awalnya dpt beasiswa tp krn musibah aq sakit Liver 1 tahun akhirnya beasiswa distop dan aq terpaksa berhenti disemester terakhir dan luntang lantung disini.3).Aq mau pulang ke Papua Tp gk punya duit disamping itu aq malu pulang kampung krn blm kelar kuliahku dan tunggakan kredit yg membengkak udh 100juta. 4) bln ini adalah terakhir aku bersabar,bila udh nggak ada jalan lg mungkin aq akan lbh baik mati krn aku nggak sanggup lg menanggung semua beban ini. 5).skrg ini aq jd pengangguran di kota yg benar2 sulit untuk mencari pekerjaan dan jg saya gk bawa ijazah SMA..trus disini faktor kesukuannya tinggi jadi rasanya sulit tuk dpt pekerjaan....
    Bang Jacky , kalo memang km bisa menolong saya krn TUHAN atau siapapun Dernmawan yg membaca..tolonglah sebelum aku benar2 bertekad bulat untuk pergi ke Neraka... Pengembara Miskin ,no hp. 085792338189

    BalasHapus
  57. mahasiswi yg ingin jadi guru_okta18 Juli 2012 13.53

    asalmualkm
    bapak jack
    bolehkah saya meminta tolong??
    saya anak ke 4 dari 5 bersaudara
    saya sedang kuliah

    saya ingin menjadi guru yang bisa mendidik anak murid saya untuk bangsa agama yang lebih baik
    saya inginkuliah untuk memperbaiki nasip hidup saya meski mungkin tak sebaik bapak
    saya berkuliah di univ swasta di palembang
    saya belajar sambil mengajar untuk menabung buat bantuan kuliah saya

    saya tinggal di rmh yang hampir rubuh
    jl sentosa.plaju
    no 360 rt 09 rw 03 palembang
    jika bapak tidak percaya saya bisa tunjukan KHS Saya selama kuliah
    bukan sombong pak nilai saya cukup bagus tetapi mungkin saya kurang beruntung dalam bidang ekonomi

    saya tidak mintak banyak2seikhlas bapak ingin memberi saya berapa
    yang jelas saya sangat membutuhkan itu untuk masa depan saya dan niat suci saya
    082373793595
    silahkan bapak datang dan periksa di universitas saya tentang kebenaran ini

    terimakasih pak
    sukses selalu

    BalasHapus
  58. Syalom Pa. Jacky Noya. Prknlkan nama saya Herlinyanto, dengan alamt Jl. Anoa 1 No. 87C Palu, Sulawesi Tengah. Melalui akun ini saya mengajukan permohonan bantuan biaya perkuliahan kepada Bapak. Saya melanjutkan studi di program studi Bahasa Indonesia Universitas Pasca Sarjana Kerjasama UNTAD Palu-UM Malang. Jangka wktu prkulihan 2 thn (4 semster) biaya kuliah persemster Rp. 8.000.000,00. kini saya duduk di smstr 2. Oleh karenanya, dengan kerendahan hati saya, berkenan kiranya Bapak membri bantuan prkuliahan saya 2 smster ke depan sebesar Rp. 16.000.000,00. Besar harapan saya kpd Bapak atas uluran tangannya dan sukses selalu untuk Bapak beserta keluarga. GBU

    BalasHapus
  59. Syalom Pa. Jacky Noya. Prknlkan nama saya Herlinyanto, dengan alamt Jl. Anoa 1 No. 87C Palu, Sulawesi Tengah. Melalui akun ini saya mengajukan permohonan bantuan biaya perkuliahan kepada Bapak. Saya melanjutkan studi di program studi Bahasa Indonesia Universitas Pasca Sarjana Kerjasama UNTAD Palu-UM Malang. Jangka wktu prkulihan 2 thn (4 semster) biaya kuliah persemster Rp. 8.000.000,00. kini saya duduk di smstr 2. Oleh karenanya, dengan kerendahan hati saya, berkenan kiranya Bapak membri bantuan prkuliahan saya 2 smster ke depan sebesar Rp. 16.000.000,00. Besar harapan saya kpd Bapak atas uluran tangannya dan sukses selalu untuk Bapak beserta keluarga. GBU

    BalasHapus
  60. Syalom Pa. Jacky Noya. Prknlkan nama saya Herlinyanto, dengan alamt Jl. Anoa 1 No. 87C Palu, Sulawesi Tengah. Melalui akun ini saya mengajukan permohonan bantuan biaya perkuliahan kepada Bapak. Saya melanjutkan studi di program studi Bahasa Indonesia Universitas Pasca Sarjana Kerjasama UNTAD Palu-UM Malang. Jangka wktu prkulihan 2 thn (4 semster) biaya kuliah persemster Rp. 8.000.000,00. kini saya duduk di smstr 2. Oleh karenanya, dengan kerendahan hati saya, berkenan kiranya Bapak membri bantuan prkuliahan saya 2 smster ke depan sebesar Rp. 16.000.000,00. Besar harapan saya kpd Bapak atas uluran tangannya dan sukses selalu untuk Bapak beserta keluarga. GBU (HP. 085241125165)

    BalasHapus
  61. Syalom Pa. Jacky Noya. Prknlkan nama saya Herlinyanto, dengan alamt Jl. Anoa 1 No. 87C Palu, Sulawesi Tengah. Melalui akun ini saya mengajukan permohonan bantuan biaya perkuliahan kepada Bapak. Saya melanjutkan studi di program studi Bahasa Indonesia Universitas Pasca Sarjana Kerjasama UNTAD Palu-UM Malang. Jangka wktu prkulihan 2 thn (4 semster) biaya kuliah persemster Rp. 8.000.000,00. kini saya duduk di smstr 2. Oleh karenanya, dengan kerendahan hati saya, berkenan kiranya Bapak membri bantuan prkuliahan saya 2 smster ke depan sebesar Rp. 16.000.000,00. Besar harapan saya kpd Bapak atas uluran tangannya dan sukses selalu untuk Bapak beserta keluarga. GBU (HP. 085241125165)

    BalasHapus
  62. Kalian semua kenapa jadi pada punya jiwa pengemis ...!!!!! Ap yg di lakukan bung jack memang baik.. Tapi yg mengetaui ttg ap yg di lakukan bung jack..kalian semua jadi jiwa pengemis... Ap sebelum ada berita itu kalian sdh mengemis... Sadar donk... Tiap orang sdh ad rezki masing2. Kalian ciptaan tuhan. Begitu juga bung jack ciptaan tuhan juga. Jadi inget samaa tuhan mu. Klu pengen nyelesain utng lah kuliah lah. Pengobtan dll.. Berusaha dan berdoa kpd tuhan kalian masing2.. Bukan menghrp bantuan dan berjiwa pengemis.. Yakin anda selsai maslh ny stlah dpt sumbngn bung jack.... Yakin anda ‎‎g̶̲̅ãk̶̲̅ akan ad mslh lg.. Yakin jg ‎‎g̶̲̅ãk̶̲̅ klu swaktu ad mslh lgi anda ‎‎g̶̲̅ãk̶̲̅ minta2 lgii... Bung jack bantu atas rasa pribadi dia. Keinginan dia... Dan satu pesan sya untuk bung jack.. Rasa kedermawan anda. Jangan sampai memmbuat rakyat menjadi jiwa pemalas dan jiwa pengemis.. Yng slalu mengharap bantuan tanpa berusaha.... Sallam buat smua.. Armand jika anda kebertan dngn kta2 sya hub sya. 081382567040

    BalasHapus
  63. SYALOM BAPAK JECKY.NOYA. BPK JECKY.NOYA,B JOVAN.TITASAM DARI SERAM UTARA, BAPAK JECKY.NOYA, B PUNYA LAHAN DI SERAM UTARA, DILAHAN INI TERKANDUNG EMAS, LAHAN INI MILIK KELUARGA TITASAM, BAPAK JECKY.NOYA MOHON SOLUSINYA,,

    BAPAK JECKY.NOYA KEBERHASILAN BAPAK ADALAH PENCAPAIN BAPAK, B HARAP BAPAK SEPERTI PADI YANG SEMAKIN BERISI SEMAKIN MERUNDUK, SEJUK SEPERTI EMBUN, DAN TETAP BERDIRI TEGAK SEPERTI POHON SAGU. KERENDAHAN HATI BAPAK ADALAH KESUKSESAN BAPAK

    SUKSES SELALU BAPAK JECKY.NOYA TUHAN YESUS MEMBERKATI BAPAK SEKELUARGA,AMIN

    BalasHapus
  64. bang JECKY klu memang bener sorang dermawan saya mhon bantuannya....skitar 150jt aja!mungkin bgi bang jecky tidak ada artinya 150jt.bgi sya saat ini sngat membutuhkan untuk membayar hutang2 saya,,,usaha sya lgi hancur...tiap hri bertengkar terus sma istri...kasihan anak2 sya msih kecil2..brang2 sdah hbis terjual tpi jga blum lunas....minta tolong bang jecky....semoga kebaikan bang jecky di balas sma tuhan yang maha esa.dna dilipat gandakan kekayaan bang jecky Amin....rek.0581288793

    BalasHapus
  65. Pak jacki klo benar anda orabg kaya yg dermawan
    tolong bantu saya.
    Saya kelilit hutang 10jt
    saya bth bgt
    ziah26@yahoo.com. 085795009952

    BalasHapus
  66. bang jacky tolong saya orang yang susah ini tolong donk :(
    tolong bantu saya bang
    ratu.medy@yahoo.com 082159753992

    BalasHapus
  67. Assalamu'alaikum,saya seorang tukang sayur dan mempunyai ide usaha membuat pakan ikan lele serta budidaya ikan lele,namun dikarenakan ketiadaan modal saya mengharapkan bantuan dari para dermawan yang peduli dengan orang kecil seperti saya yang tidak punya modal maupun jaminan untuk pinjam uang ke bank. Yang saya punya hanyalah tekad yang kuat untuk merubah hidup menjadi lebih baik serta mendorong orang lain di sekitar saya agar lebih berkembang.Bagi anda yang orang kaya dan para dermawan yang ingin membantu saya bisa meminjamkan uang atau bisa juga kerjasama dengan saya. Juwanso Rebobong lor mororejo tempel sleman yogyakarta.Mohon sms/tlpn ke 087839398170. Modal yang saya butuhkan sekitar 100 jt untuk pembelian mesin dan bahan.Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    BalasHapus
  68. Assalamu'alaikum,saya seorang tukang sayur dan mempunyai ide usaha membuat pakan ikan lele serta budidaya ikan lele,namun dikarenakan ketiadaan modal saya mengharapkan bantuan dari para dermawan yang peduli dengan orang kecil seperti saya yang tidak punya modal maupun jaminan untuk pinjam uang ke bank. Yang saya punya hanyalah tekad yang kuat untuk merubah hidup menjadi lebih baik serta mendorong orang lain di sekitar saya agar lebih berkembang.Bagi anda yang orang kaya dan para dermawan yang ingin membantu saya bisa meminjamkan uang atau bisa juga kerjasama dengan saya. Juwanso Rebobong lor mororejo tempel sleman yogyakarta.Mohon sms/tlpn ke 087839398170. Modal yang saya butuhkan sekitar 100 jt untuk pembelian mesin dan bahan.Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    BalasHapus
  69. hhmmm...yg minta bantuan d sini,ini kan bukan webnya dia.lagian dia juga kayaknya jarang buka2 internet deh!liat d tv wajahnya kya org bingung.Tapi syukur2 ada karyawannya dia yg 'ngelirik'web ini N nyampein k dia hehehe....buat yg lagi dalam mslh bersabar aja,nyari jalan lain lg mungkin belum rejekinya ngedapetin bantuan dri beliau.Buat yg butuh pengobatan,kenapa gk ngajuin k PEDULI KASIH/JALINAN KASIH atau yayasan yg sejenis?Insya allah ada tanggapan dari mereka.Peduli Kasih Indosiar di 021 567 2222, ext 5728, 5729.coba aja nelpon k mereka,spa tau mrka mau bantu

    BalasHapus
  70. Salam atjeh….,menurut saya dijaman krisis moral yg berpanjangan. Dimana warna -warni politik tidak sinkron masing2 utk sekelompok individu, harapan besar kepada generasi selanjutnya bibit2 yg bisa membangun kreativitas Dan inovatif. Mari sama2 mendukung estafet anak yg sholeh & sholeha utk pendidikan Dan wawasan ditingkatkan agar membangun cluster2 yg potensi agar terwujudnya kestabilan ekonomi secara merata , kepada Bpk jacky Noya terima kasih atas kedermawan Nya menjadi contoh tauladan, semoga dilimpahkan rezki & menjadi pemimpin yg Adil & bijaksana. Salam persaudaraan. Contac person : 083189 111111

    BalasHapus
  71. Salam atjeh….,menurut saya dijaman krisis moral yg berpanjangan. Dimana warna -warni politik tidak sinkron masing2 utk sekelompok individu, harapan besar kepada generasi selanjutnya bibit2 yg bisa membangun kreativitas Dan inovatif. Mari sama2 mendukung estafet anak yg sholeh & sholeha utk pendidikan Dan wawasan ditingkatkan agar membangun cluster2 yg potensi agar terwujudnya kestabilan ekonomi secara merata , kepada Bpk jacky Noya terima kasih atas kedermawan Nya menjadi contoh tauladan, semoga dilimpahkan rezki & menjadi pemimpin yg Adil & bijaksana. Salam persaudaraan. Contac person : 083189 111111

    BalasHapus
  72. Salam atjeh….,menurut saya dijaman krisis moral yg berpanjangan. Dimana warna -warni politik tidak sinkron masing2 utk sekelompok individu, harapan besar kepada generasi selanjutnya bibit2 yg bisa membangun kreativitas Dan inovatif. Mari sama2 mendukung estafet anak yg sholeh & sholeha utk pendidikan Dan wawasan ditingkatkan agar membangun cluster2 yg potensi agar terwujudnya kestabilan ekonomi secara merata , kepada Bpk jacky Noya terima kasih atas kedermawan Nya menjadi contoh tauladan, semoga dilimpahkan rezki & menjadi pemimpin yg Adil & bijaksana. Salam persaudaraan. Contac person : 083189 111111

    BalasHapus
  73. pinjaman pribadi buat hari raya ( THR ), jika berminat kirim biodata di bawah ini via email sarkawi.thalitha@gmail.com

    Nama Lengkap Anda:
    Alamat:
    kota :
    Negara:
    Jumlah Pinjaman:
    Jenis Kelamin:
    Pinjaman Duration:
    Telpon:
    Fax:
    Pendapatan Bulanan:
    Tanggal tertentu Anda perlu pinjaman:

    hanya untuk yang serius

    BalasHapus
  74. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  75. Halo

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan untuk memulai yang baru
    pembiayaan proyek-proyek Anda pada tingkat bunga termurah dari 2%. Hubungi kami
    hari ini melalui: (chrisagloanltd@gmail.com) dengan jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai kami
    menawarkan pinjaman minimum 1.000,00 untuk setiap pilihan amount.I pinjaman am bersertifikat
    , Terdaftar dan legit lender.You dapat menghubungi saya hari ini jika Anda tertarik
    dalam mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman
    proses, proses seperti persyaratan pinjaman dan kondisi dan bagaimana pinjaman akan
    ditransfer ke Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika Anda tertarik.

    PINJAMAN FORMULIR

    (1) Nama Lengkap:
    (2) Jumlah yang diperlukan sebagai Pinjaman:
    (3) Nomor Telepon:
    (4) Duration:
    (5) Negara:
    (6) State / Province:
    (7) Pendapatan Bulanan:
    (Status coolMarital:
    (9) Umur / Jenis Kelamin:
    (10) Tujuan Pinjaman:

    CATATAN: Semua Responses harus diteruskan ke: chrisagloanltd@gmail.com untuk
    pemrosesan cepat.

    Terima kasih,

    Mr chris Agadaga
    C.E.O / chrisagadagaloanltd.
    Email: chrisagloanltd@gmail.com

    BalasHapus
  76. Kemuliaan bagi Allah, Tuhan telah menjawab doa saya, apakah Anda masih di luar sana mencari pemberi pinjaman kredit yang benar untuk mendapatkan pinjaman, Saudara-saudaraku, Bambang Purwanto Badan Kredit adalah tempat yang tepat untuk menjadi, tempat yang tepat untuk mendapatkan pinjaman yang benar, mencari tidak lebih teman-teman saya, orang ini memiliki mengubah hidup saya untuk lebih baik, sekarang keluarga saya bisa tersenyum dengan sisa pikiran dan kedamaian dalam hati, dan alasan saya membuat kesaksian ini sekarang adalah untuk memberitahukan Anda semua dan untuk mengarahkan tidak dari kita yang masih berusaha untuk mendapatkan pinjaman yang benar sehingga menjadi bahagia dengan kehidupan lagi, jangan ragu teman-teman saya dan menghubungi dia sekarang emailnya di (bambang.loanfirm@gmail.com) saya mendapat pinjaman dari Rp 300.000.000,00 dari Bambang Purwanto Badan kredit Anda juga juga bisa mendapatkan pinjaman di sini, dan saya mendapat pinjaman ini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan Anda juga dapat menghubungi saya di halim09031@gmkail.com.
    Allah membantu kita semua. (Amin)

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top