Minggu, Juli 08, 2012

perbedaan cinta dan sayang

Sekarang aku baru mengerti, apa itu cinta dan apa itu sayang.hemmm ternyata cinta itu bikin Galau. dan sayang sih biasa aja.
setelah mencoba menjalani sebuah hubungan dengan atas nama sayang, ternyata sayang lebih bersifat kepada mengorbankan perasaan sendiri untuk memberikan perhatian dan kasih sayang kepada pasangan. Sedangkan cinta bersifat kepada masing-masing diri, di saat seseorang mendapatkan cinta, maka semua hal akan termotivasi sendiri, maka tak jarang orang yang sedang mencinta, mereka kadang senyum-senyum sendiri bahagia. huhu

perbedaan cinta dan sayang
raihanaunty.wordpress.com


CINTA adalah sebuah perasaan hati yang melibatkan emosi.
dan Cinta adalah perasaan simpati yang melibatkan emosi yang mendalam, Cinta antar pribadi menunjuk kepada cinta antara manusia. Bentuk ini lebih dari sekedar rasa kesukaan terhadap orang lain. Cinta antar pribadi bisa mencakup hubungan kekasih, hubungan orangtua dengan anak, dan juga persahabatan yang sangat erat.(wikipedia).
Benar, Cinta bagi saya adalah sebuah anugerah yang tak terukur dan terkira, sebuah nikmat yang begitu indah, karena saat kita merasakan indahnya cinta, kita akan mempunyai kekuatan yang mampu mengalahkan segalanya, bahkan mampu menyeberangi laut dengan mudahnya (lebay).
Postingan ini hanya ingin sedikit mengungkapkan bahwa cinta itu begitu indah, hanya sangat disayangkan cinta yang saat ini kudapatkan sekarang telah menjadi milik orang lain.
Kadang kita perlu merebut cinta dari tangan orang lain agar kita bisa mendapatkan kebahagiaan yang tak terkira, tapi tak perlulah semua itu, karena kebahagiaan hakiki adalah ketika hati kita ikhlas melepas semua itu.
 huwaaa, kenapa aku jadi curcoollll....gak papa deh, wajar. I am Human And I have A heart. hhuhu
maklum sobat, lagi Galau akhir2 ini, aku menyesal kala itu kenapa aku melepasnya, kenapa aku memutuskannya. ohh cinta kenapa harus begitu. tak apalah, tak perlu menyesal di akhir cerita. karena pasti ada hikmah dan rahasia di balik semua ini, hanya kadang kita harus menunggu pasti indah pada waktunya.
salam :-)



5 komentar:

  1. kayanya ada yg lagi jatuh cinta ya, tuh ada yg senyum2 sendiri :)

    BalasHapus
  2. ciye ciye yang lagi jatuh cinta...

    BalasHapus
  3. @ bunda am goiq : jiahhhhh,,,,,,lagi galauuu niiiii...huhuu

    BalasHapus
  4. postingan yang bagus tentang perbedaan cinta dan sayang

    BalasHapus
  5. ihiy ihiy ihiy...
    emang banyak yang berpendapat tentang cinta, suka, dan sayang... tapi sejauh ini aku setuju kalo sayang itu kadarnya lebih gede ketimbang cinta...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top