Rabu, Juli 25, 2012

Monopoly Game Alternatif menghabiskan waktu puasa

Kata Orang Tidur aja kalo dalam berpuasa sudah termasuk dalam kategori beribadah, nah bagaimana seandainya menghabiskan waktu puasa dengan mengisi berbagai permainan, apakah termasuk ibadah atau tidak. hehe no comment deh, setiap segala pekerjaan kan tergantung niatnya.
jadi, ini ceritanya tentang anak-anak kos kelimutu yang mengisi waktu puasanya dengan bermain monopoly.
game monopoly
ketika saya masuk ke kamar kos teman saya. tersentak saya terkejut, tumben pada banyak orangnya tu di kos. ee ternyata mereka pada main monopoly.
Tau kan monopoly, itu permainan anak-anak yang biasa kalo mainnya itu seperti ular tangga dan mengelili rute perjalanan, setiap peserta dibekali uang untuk nantinya membeli lahan yang dilewatinya atau membayar sewa setiap lahan yang dimiliki peserta lain.
ternyata, bener-bener deh. Bermain monopoly ini selain mengasyikkan ternyata lucu juga, karena siapa yang paling cepat dia yang paling berkuasa, coz dia beli lahan terus dan kemudian beli hotel, dan gilanya kalo hotel itu harga sewanya mahal banget, jadi kalo misalnya ada peserta yang mengenai lahan tersebut maka harus bayar uang sewanya. huhu
ketika saya ikutan main monopoly ini, ternyata apes memang menghampiri saya, hehe 2x ikutan main selalu saja kalah, entah salah strategi ato gimana, cuman yang jelas ketika saya melemparkan dadu yang ada, lenggg selalu saja larinya ke tempat KESEMPATAN ato DANA BEBAS. akhirnya tak ada kesempatan saya deh buat beli lahan. hehe walau ada beberapa tapi uang saya udah keburu habis dengan bayar sewa lahan punya teman.
mungkin anda punya solusi lain untuk menghabiskan waktu puasa Ramadhan ini.
hehe
Salam :-)

6 komentar:

  1. menghabiskan waktu pusa ya sob .. ?
    makan bakso ..
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhh....terus sambung lagi puasa gitu....ahihi

      Hapus
  2. main monopoly lebih bagus daripada ngabuburit bersama si dia...hehe...

    selamat menunggu buka ya zul...

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhu si Dia itu siapa bun...paman bakso gitu....gkgkgk

      Hapus
  3. kalau masih single berbagai cara bisa dilakukan untuk mennunggu waktu berbuka puasa ya, kalau aku sih udah gak pernah main2 gituan tuh paling main sama anak aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa...tapi perasaan sama aja deh bun. mo main apa aja juga bisa, cuman beda temen main aja... :)

      Hapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top