Android vs Blackberry sistem smartphone yang bikin dilema pembeli

zul
0
iezul Blog- Android vs blackberry , kedua sistem operasi tersebut memang sangat membuat dilema para pembeli khususnya di Indonesia, seperti sebagian orang yang mulai meninggalkan blackberry kemudian beralih ke Android, itu namanya selingkuh apa kagak yaa.. huuhu. kemaren saya ngobrol santai dengan teman saya tentang kedua OS ini, dia ingin beralih ke OS Android tetapi hatinya masih sayang ama blackberry karena BBM an nya, dari panjangnya percakapan akhirnya tercapailah sebuah kesimpulan bahwa yang kami tunggu sebuah handphone yang ber OS Android dan ada BBM nya juga. huwaaahaha ngayal kali yaa.
Baiklah, biar lebih jelas sobat bisa membaca kedua review dari system operasi android dan blackberry di bawah ini :


OS Android
galaxy nexus
wikipedia



  • Open source, atau operasi terbuka yang memungkinkan para pembuat aplikasi berlomba-lomba untuk terus menciptakan aplikasi mereka , hingga bisa kita dapati ribuan aplikasi android yang gratis maupun berbayar di google market.
  • Perusahaan Google
  • Grafik di 2D dan grafis 3D berdasarkan pustaka OpenGL, seperti grafis komputer yaa, kita bisa memainkan game dengan tampilan HD atau 3D, bermain game seperti bermain PSP/PS2
  • Ribuan aplikasi yang tersedia gratis dan bebas di berbagai situs, hingga tidak membosankan menggunakan handphone Android seperti ini.
  • Smartphone yang selalu terhubung ke berbagai social media. 
  • Harga yang terjangkau
  • untuk fitur-fitur yang lain, sama saja seperti smartphone yang lainnya, kelebihannya terletak pada banyaknya aplikasi yang mendukung dan harga yang terjangkau.
RIM BlackBerry
Android vs BlackBerry
wikipedia

  • Namanya keren, sebelum terjangkau biasa digunakan para artis-artis Indonesia
  • aplikasi Chat BBM (blackberry messenger) yang hanya bisa digunakan oleh pemilik handphone BB
  • Kurangnya aplikasi yang tersedia karena aplikasi lebih banyak mengarah kepada sosial media.
  • fitur yang lain juga sama saja menurut saya karena kedua operasi sistem ini memang sama-sama smartphone.
Kesimpulan dari kedua Operasi sistem adalah memang tak ada yang sempurna setiap handphone yaa, dari kedua handphone memang mempunyai keunggulan masing-masing, jadi bagi anda yang jiwa sosialnya lebih tinggi, saya sarankan untuk membeli Blackberry, dan bagi anda yang jiwa hiburannya lebih tinggi bisa dengan membeli OS Android, ini biasanya para jomblowersss. hehe dan kalo mo lebih komplit. Beli dua-duanya aja. pasti asyik. hehe
Android vs BlackBerry sistem smartphone yang bikin dilema pembeli

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top