Rabu, Januari 12, 2011

ku kan mengejar mimpi

Alhamdulillah tsumma alhamdulillah. . .skarang ku baru bangun dari tidur panjangku, tidur yang penuh dengan kepahitan, menahan derita hati yang terluka, hehe dramatis banget ya! :-)
tak terasa final telah selesai tanda bahwa perkuliahan ku juga telah selesai, sekarang ku harus fokus pada skripsi, huh proposal nya aja belum beres gimana skripsinya
nah alhamdulillah hati sudah mulai sembuh dari penyakit kronis yang namanya cinta,en ga pengen lagi ah terluka,cukup deh. . .mudah2an entar klo ketemu langsung benikahan aja,hoho mudahan,,bis udh bbrapa kali jtuh cinta,ujung2x cman skit hati,hehe ko' malah jadi curhat ya critanya. . .en skarang mikirin masa depan dulu. . .mudahan bisa ngejaga hati,biar indah pada waktunya,hehe :) tapi yang namanya hati mana tau,sekarang ngomong gini gag tau besok ngomong apa. . .
tapi schedule2 yang ada di otak harus terjalankan...
Bismillahirrahmanirrahim
nawaitu lillahi ta'ala
semangat :d

5 komentar:

  1. Selamat berjuang menjalani hidup .. nikmatilah dengan gembira, OK :)

    BalasHapus
  2. Wah, selamat wal.... sudah mulai bikin skripsi rupanya...

    Hihi... masih ja mikirkan cinta sekalinya...
    Mun aku wayhini dpt nang hanyar wal ai, gkgkgk

    BalasHapus
  3. mba nia : yuppz. . .makasih mba semangatx. . . Iam single I am very happy :)
    zian : wahh jua,situ oke pang. . .hehe

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah..... bah sunyi am puisi izul imbah ini, jangan ampih lah

    BalasHapus
  5. hehe apanya nang ampih. . .

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top