Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Kontributor

Senin, April 30, 2012

cara cepat menambahkan follower twitter

- Tidak ada komentar
cara cepat menambah follower twitter
blog.fastncheap.com
okeee, sobat....postingan kali ini adalah tentang bagaimana cara cepat menambahkan follower twitter, yaaa begitulah bedanya twitter ama facebook, kalo facebook kan kita tinggal ADD terus nunggu di approve, naah beda ama twitter, kalo twitter kita harus terkenal dulu biar bisa cepat dapat follower, tapi ternyata sobat. banyak jalan menuju Banjarmasin. huhu maksudnya banyak juga jalan agar punya follower banyak. tapi syaratnya yaa agan harus punya akun twitter dulu, hoho baca postingan saya tentang cara membuat twitter. jadi cara cepatnya adalah salah satunya  dengan anda mendaftar di situs TWIENDS

Minggu, April 29, 2012

opera van java dengan bintang tamu cherry belle

- Tidak ada komentar
Kali ini saya ingin berbagi tentang opera van java dengan bintang tamu  cherry belle, asyikk gan kocak banget pokoknya. hoho apalagi waktu si andre ngerayu annisa chiby

part 1

memory card SDHC merek trascend 32gb

- Tidak ada komentar
Memory is a very important role in storing the various files that we need, here are the product of trascend the 16gb and 32gb trascend, for those of you who want to buy, please buy from here.

tendangan penalty sambil bersalto

- Tidak ada komentar
kali ini saya ingin berbagi tentang video unik, yaitu tentang tendangan penalty dan langsung bersalto.
langsung cek di video di bawah ini.

Sabtu, April 28, 2012

Dampak Batalnya Kenaikan BBM bagi masyarakat Banjarmasin

- 1 komentar
Demo besar-besaran di berbagai kota di Indonesia untuk tidak menaikkan harga BBM, karena berimbas pada naiknya bahan pokok lainnya, Alhasil kenaikan BBM pun dibatalkan, yaah sobat tau sendiri lah....dan beda ceritanya sama di banjarmasin. sebelum sidang pemutusan kenaikan BBM oleh DPR dan Presiden, di Banjarmasin sudah naik duluan, hebat kan. waktu itu harga BBM sudah mencapai 6.500,- dan setelah sidang, lebih parah lagi, Bensin di sini seharga 8.000,-, beneran loe, ini gak boong. parah banget kan. tapi harga-harga begini adanya si di eceran. cuman sumpah, nyakitin hati banget, yaa gimana kagak nyakitin.

kasian kan para mahasiswa yang kantongnya menepis di akhir bulan, hingga harus setengah muka pahit ketika mendengar si penjual bensin bilang kalo harganya 8.000, terpaksa deh buka jok kendaraan. huhu sekarang tu asyik. biasa kasus kalo orang nyeret motor dengan muka memelas, kan biasanya karena ban-nya bocor ato busi rusak, naah sekarang orang nyeret motor karena bensin habis. haha
di SPBU si harga masih 4.500, cuman yang ngantri itu sebagian para pengendara thunder, tau kan tank bensinnya si thunder itu, kita biasa cuma 3 liter-an, itu mah 15 liter, kita bayar kurang dari 20rbu, mereka 75rbuan. dan kasian nasib yang ngantri jauh-jauh, waktu mo nyampe selang bensin. besss habis mas. hahaha
biasa antrian paling beberapa meter, dan ini mungkin ratusan meter.

antri BBM di Banjarmasin
Antri BBM di SPBU Sultan Adam Banjarmasin
 biasanya antrian cuman dari depan gerbang SPBU, dan sekarang antrian dari persimpangan lampu merah, huhu, cuman asyik juga, bagi saya daripda gak ada aktifitas, mending ikutan ngantri, haha biasa, nyari sensasi.........hoho
semoga ke depannya ada solusi menanggulagi antrian ini, yaah kasian yang beli pake motor biasa, en kasian juga pengguna jalan, karena menimbulkan kemacetan.

Update 2016 Harga BBM di Banjarmasin
Waktu telah berlalu, pemerintah pun sudah berganti, sekarang pemerintahan di era Jokowi, sudah bukan SBY lagi, dan harga pastinya terus berubah dan naik, mengingat zaman juga terus berkembang. akhirnya untuk kemacetan maupun antrian BBM di SPBU Banjarmasin sudah sangat jarang ditemukan, karena terdapat juga berbagai alternatif selain Bensim/premium, yaitu pertalite, pertamax, yang harganya hanya selisih beberapa ribu saja, sehingga kalau orang lihat antrian premium sedang banyak, maka sebagian yang lain lebih memilih membeli pertamax maupun pertalite, saya sendiri lebih memilih membeli pertalite, yaitu karena harganya tidak terlalu jauh dengan premium dan ternyata pertalite ini lebih hemat dan irit, sehingga daya penggunaan lebih efisien dan pastinya kantong juga irit.

Rabu, April 25, 2012

skor pertandingan barcelona vs chelsea leg 2

- 1 komentar
Skor pertandingan barcelona vs chelsea leg 2 di kandang barcelona, dengan hasil 2-2. dengan begitu barcelona kalah agregat dengan chelsea, karena chelsea telah memenangkan 1-0 pada leg pertama di kandang chelsea. 
pertandingan berlangsung menegangkan, karena penguasaan bola dikuasai barca berbanding sekitar 75% dan chelsea 25% , kubu barca menggempur habis-habisan hingga akhirnya melupakan serangan balik lawan, dengan mudahnya ramieres dan torres mencetak gol mereka dengan memanfaatkan serangan balik, karena pertahanan tidak dijaga ketat oleh barca.
ini kekalahan kedua barca, karena sebelumnya di pentas La liga, barca juga harus mengakui keunggulan real madrid.

promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia

Selasa, April 24, 2012

download lagu neng neng nong neng

- Tidak ada komentar
neng neng nong neng yaitu lagu ciptaan M. ridho yang dibeli oleh ahmad dhani pada acara indonesian idol
bagi kawan yang ingin mendownload bisa langsung kesini.








ini cuplikan dari video waktu si Ridho ikut eliminasi di indonesian idol

Senin, April 23, 2012

download lagu masa lalu by cs-three band

- Tidak ada komentar
Postingan kali ini, saya ingin mempromosikan salah satu band indie banjarmasin.
mungkin bagi kawan yang penasaran dengan lagu mereka, nih ada lirik + kord ato kunci gitar ama download lagunya, ayoo sadap mas bRo....

intro: d bm g a f# bm g a


d                 
Aku yang tak akan pernah bisa,,, 
                           bm
mendapatkan segala kasih sayang darimu,,,, 

Selasa, April 17, 2012

beli tiket startup asia jakarta 7-8 juni 2012

- Tidak ada komentar
Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang startup asia jakarta, yang akan diadakan pada tanggal 7-8 juni 2012, jadi lumayan lama lagi. okee seperti yang saya kutip dari kompas dengan alamat http://tekno.kompas.com/read/2012/04/12/11233318/Startup.Ditantang.Unjuk.Kebolehan.di.Startup.Arena.Jakarta

KOMPAS.com - Startup di Asia ditantang untuk unjuk kebolehan mereka di kompetisi Startup Arena yang akan digelar dalam rangkaian Startup Asia Jakarta 2012. Startup Asia Jakarta akan digelar pada 7-8 Juni 2012. Startup Arena merupakan kompetisi yang menjadi bagian dari gelaran tersebut. Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, disebutkan bahwa ada 20 startup yang akan dipilih untuk "bertarung" di Startup Arena. Mereka akan melakukan pitching dan menjalankan berbagai tantangan. Di hadapan para startup yang berkompetisi dijanjikan akan hadir investor, pimpinan industri dan media massa. Selain itu, tersedia hadiah utama 10.000 dollar AS.

Senin, April 16, 2012

cara cek posisi blog di google

- 8 komentar
okeee, salam Haliling, kali ini saya ingin menyambung postingan saya yang telah lama tentang cara mengetahui posisi blog di google, naah karena di postingan tersebut, hanya menggunakan satu website, naah barusan saya dapat juga website yang juga akurat mencek posisi blog di google, jadi ini berguna banget bagi para pejuang SEO, hehe yaah sekarang kan kalo kita buka lewat browser biasa kadang entah masalah cache, cookies, pukis, ama brownies, ngawurrr malah ngomongin kue. hehe en juga kalo kita di sana sedang log in

Minggu, April 15, 2012

PTC yang terbukti membayar

- 3 komentar


okee, salam Blogger, kali ini saya ingin berbagi tentang PTC yang terbukti membayar, saya yakin sebagian anda sudah kenal dengan yang namanya PTC, dan kali ini saya cuma ingin berbagi saja, semoga tidak salah, sebelumnya saya juga pernah menulis tentang PTC terpercaya, insya Allah itu beneran membayar. hanya saja saya pengen nabung disana dulu, dan kalau saya rasa cukup diambil, insya Allah saya ambil. hehe maklum, penghasilan di iklan PPC sepi banget, iklannya cuman nongol doank di blog, mending ikutan yang kecil-kecil-an tapi menghasilkan, iya tooh...hehe okee. langsung cek sobat.

Sabtu, April 14, 2012

Surat kecil untuk Tuhan dan Arti Hidup

- 1 komentar
sumber foto : agama-islam.org
          Hidup itu seperti menggambar pada sebuah kertas, kertas yang awalnya putih maka akan menjadi beragam warna setelah kita corat-coret di atasnya. Dan yang lebih mendominasi warna hidup seseorang itu yaa warna hitam dan putih, dari sekian waktu kita menggambar kertas tersebut, tak bisa dipungkiri, kadang kita salah dalam member warna, hingga akhirnya kita mencoba menghapusnya dan memperbaikinya, walau coretan yang salah itu tak akan pernah bersih seperti awal lagi, masih ada bekas, tetapi itulah usaha kita agar kita bisa mengisinya dengan warna yang lain, walau goresan itu tak bisa di hapus.


         Cukuplah coretan di atas, menggambarkan rasa kurang berartinya dan bersyukurnya saya dalam menjalani hidup. Jum’at. 13 april 2012. Saya dikejutkan dengan kabar temannya ayah saya meninggal dunia, amank ihin, sebut saja namanya. setelah sempat seminggu yang lalu kami menjenguk beliau di RS. Tak sedikitpun saya curiga kalau beliau harus menghembuskan nafas terakhir beliau di jum’at ini, saat itu beliau terlihat masih segar, bahkan sempat bercanda-canda dengan kami. Memang beliau orangnya humoris. Kencing manis yang menggerogoti beliau hingga harus berbaring di RS. Yaa beliau teman ayah waktu kuliah, mereka juga pernah muda, pastinya aktifitas anak muda juga tak pernah mereka lewatkan. Sayangnya beliau sampai akhir hayatnya belum menemukan jodoh. Hingga status lajang terus bersamanya. Mungkin Allah punya jalan lain buat beliau.

           Kebetulan sekali, di tempat saya ngajar juga ada pak ridwan, beliau juga teman ayah saya dan teman amank ihin. Pagi itu di rumah duka, pak ridwan sesembari ngobrol dengan saya, memerhatikan jenazah yang di kafani.
Obrolan singkat sedikit berbisik :
“kita semua juga akan seperti ini, sampai waktunya nanti”
“inggeh pa’ai”
hanya amal kita nanti yang bisa memelihara kita” ucap beliau dengan pelan kepadaku, tak banyak yang bisa kuucapkan, hanya anggukan-anggukan kecil mendengarkan petuah beliau.
(dalam hati) ya Allah, aku masih belum siap jika ini terjadi padaku, Amalku tak seberapa, apa yang bisa menyelamatkanku jika aku terbujur kaku seperti ini.
          
          Dikafani pun selesai, selanjutnya adalah satu per satu keluarga dekat mencium beliau. Terlihat orang-orang yang berada di sana tak mampu menahan air mata. bahkan ada seorang keluarga beliau, beliau menangis hebat ketika akan mencium beliau. Ucapnya sembari menangis ”unda abah mama semalam kada menangis, tapi ini kada tahan unda”. Mataku berkaca-kaca saat itu.
Aku masih terenyuh, bagaimana seandainya aku terbujur kaku seperti itu. Amal ibadah apa yang bisa membantuku, apa yang bisa kutinggalkan bagi orang yang mengenalku, aku merasa tak berarti apa-apa. Mudah-mudahan kita dipanjangkan umur untuk terus bisa memperbaiki diri dan menjadi seorang yang diridhoi-Nya. Amin

            Padahal, saatku berangkat kesana, sebelum sampai di rumah beliau, di sepanjang jalan aku sambil menghayal bagaimana kalau aku menjadi salah satu audisi Indonesian idol. Gila banget, sepanjang jalan tu aku nyanyi-nyanyi kaya penyanyi gitu lah. Bahkan para juri juga memuji aku, Astagfirullah, semua khayalan itu hilang seketika ku masuk ke rumah beliau. hmmm menghayal seperti itu seakan yakin kalo umur kita bakal panjang. Padahal umur itu gak bisa diketahui. Pepatah banjar, “umur itu kada babau”.
           Lumayan panjang juga sudah postingan kali ini, semoga kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa tersebut, sebenarnya masih setengah cerita lagi ni, tapi saya yakin. Kalo blogger itu malas baca yang panjang-panjang. Jadi insya Allah saya sambung di bagian kedua. Ituu tuu bagian surat kecil untuk Tuhan.
okee Salam.

Rabu, April 11, 2012

Sepertinya Cinta hanya ada di negeri dongeng

- 2 komentar
source foto : menggelikan.blogspot.com
Hujan masih menjadi sebuah kekaguman bagi beberapa wanita, aku tak pernah tau apa alasan Sebenarnya. yang jelas si superman aja pasti berteduh kalo kehujanan, doraemon

Tapi walau bagaimana, aku yakin bagi pasangan penganten baru, hujan itu adalah rahmat yang sangat besar sensor....

Yaa sudahlah, cukup hujan yang mengantarkan pengantar postinganku kali ini. selebihnya Terimakasih hujan. karena kau telah mendinginkan hatiku. hahay.......
Emmm pyan niiihhh, si hujan jadi malllu malu.

Cinta, sebuah kata yang sulit diungkapkan dengan kata-kata, karena cinta yang sebenarnya hanyalah hati yang bisa merasa. *cucooo*. aku mencoba mengartikan cinta dari 23tahun diriku dilahirkan, pagemana sihh cinta menurut loe. tapi yang jelas. cinta bukanlah hanya sekedar di negeri dongeng, cinta itu nyata, real dan bahagia. ciyeehhhh.....*menggebu-gebu* gak tau kenapa hari ini malah ngomongin cinta, mungkin terobsesi dari tayangan si gading martin nembak gisell di acara inbox itu yaa..huhu tapi sumpah, romantis juga tuu gading. biasa mah nonton yang roman2 gitu cuma di film2 cinta, moga aja si gading waktu itu gak akting. huhu *maklum,ane ngefans gisell*love13

Nahhh, karena dari 23tahun tadi, saya sudah mendapatkan cinta yang begitu tulus dari seorang wanita yang sampai sekarang saya masih tidak bisa membalas semua itu. ohh my moms, love youu...yaa maklum sampai sekarang masih nyusu ma orangtua, tapi sampai kapanpun memang jasa orangtua itu takkan pernah tergantikan. naah itu cinta dari baru aku lahir.
mencapai umur 15an, sepertinya aku dapat cinta...hoho tapi kayaknya cuma CiMon. but hati tu deg-degan kalo dekat dirinya. ceeileeh...udah ah, jadi ngomongin jaman rambut disisir ke samping dulu. haha lucu banget dehhh....
6tahun sekolah dasar pun selesai, masuk ke MtsN Amawang di kandangan. berrr tahun pertama di sini aku tak mengenal cinta, bahkan cinta monyet pun rasanya kagak ada, hingga akhirnya beranjak ke kelas 3, dan ini benar-benar first love yang kurasakan. hahay suka ama adek kelas 1, dan gilaa gemetarnya seluruh tubuh. rasa jadi superhero terdahsyat saat itu, beberapa tahun kemudian baru saya berani mengungkapkannya. hoho but saat itu, saya hanya ingin mengungkapkan, yupp benar hanya untuk mengungkapkan tanpa keinginan untuk memiliki, yaeyalahhh yakin banget kaya diterima gitu. hehe tapi beneran, waktu itu emank ingin mengartikan cinta itu seperti adanya, karena cinta itu bener-bener sebuah anugerah, maka saya tak ingin menodainya dengan yang namanya pacaran. tapi itu saat dulu loee, dan sekarang saya tidak bisa menapikan rasa cinta itu dengan sebuah kata pacaran, hmmm tidak konsisten yaa, tapi apa boleh buat. entar lagi ahhh nyambung postingannya......
Salam punk.

Selasa, April 10, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

- 16 komentar
Siapa yang tak kenal dengan Alfamart, minimarket besar di Indonesia ini selalu memberikan berbagai tawaran menarik bagi membernya, dengan berbagai diskon menarik tentunya dan mungkin juga berbagai keuntungan dan kejutan dari Alfamart sendiri bagi membernya, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
Member Alfamart adalah mereka yang menjadi anggota dan mempunyai kartu anggota, seperti
Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI. jadi kalau mau punya kartu tersebut, haruslah mendaftar jadi anggota,

Senin, April 09, 2012

Perlukah Membenci seseorang

- 3 komentar
Sumber foto : aujidasuki.blogspot.com
Beginilah kalau yang punya blog gak kreatif, niatnya bisa nulis tiap hari, tapi selalu kehilangan ide buat nulis, dan yang pastinya, kalau udah ada ide, ehhh malah malas....maklum remaja....senyum1
But akhir-akhir ini, sepertinya GaLau tu jadi musim deh, coz dimana-mana selalu terdengar kata-kata GaLau, sad1
okelah, kali ini saya ingin nyambung postingan saya kemaren tentang cara mengatasi galau, tapi gak tau ciii nyambung ato kaga, semoga aja sarjana.
banyak yang bilang, kalo cara terjitu untuk melupakan seseorang adalah dengan cara membencinya, yaitu dengan mungkin mengingat kejelekan dirinya, atau semua hal-hal yang bisa membuat kita ngeek dengan dirinya, hingga akhirnya rasa cinta yang dulu bersemi berubah menjadi benci tinju.

seperti saya kutip dari http://blog.re.or.id/ukhuwah.htm
Larangan Saling Membenci “Dan janganlah kalian saling membenci.” Asy-Syaikh Al-’Allamah Al-Imam Muhammad Hayat As-Sindi rahimahullah berkata “Janganlah kalian melakukan apa yg akan menyebabkan saling membenci krn itu akan menyebab kan bermacam-macam kerusakan di dunia dan bencana di akhirat.” Al-Imam Al-Hafizh Rajab Al-Hambali berkata “Sesama muslim dilarang saling membenci dalam hal selain krn Allah apalagi atas dasar hawa nafsu krn sesama muslim itu telah dijadikan Allah bersaudara dan persaudaraan itu saling cinta bukan saling benci.” Rasulullah Saw bersabda “Demi Dzat yg jiwaku berada di TanganNya tidaklah kalian masuk Surga sehingga kalian beriman dan tidaklah kalian beriman sehingga saling mencintai. Maukah kalian aku tunjukkan sesuatu jika kalian lakukan akan saling mencintai? Sebarkanlah salam di antara kalian.

kesimpulannya adalah, mending jangan deh membenci orang lain, walaupun begitu jahatnya dia kepada kita, bagaimana Rasulullah yang selalu dilempari, dicaci maki, diludahi, tetapi beliau selalu membalas dengan kebaikan. Subhanallah.
naah, terus ada jawaban "itu kan Rasul, sedangkan kita hanya orang biasa, punya batas kesabaran juga" yaa betul banget itu bro, tapi setidaknya kita belajar mengikuti berbagai hal yang telah dicontohkan Rasulullah.
duhhh, gak jelas nii postingan saya nii, ko' malah ngarah ke sabar yaa...sorry
tapi erat hubungannya juga sih, benci ama sabar...artinya belajarlah bersabar agar kita tidak membenci orang lain. "tapi kan sabar juga ada batasnya", kayaknya lebih mending kita deh yang ngalah, karena setiap orang pasti mempunyai watak yang berbeda, hingga akhirnya kalau api vs api, maka gak bakalan bisa padam kan. kalo sama2 keras yang pasti akhirnya nanti akan patah. jadi kuncinya sabar yaaa....
bener-bener gak jelas postingan saya kali ini, semoga bermanfaat aja deh.....
Salam punk

Perlukah Membenci Seseorang

- Tidak ada komentar

Senin, April 02, 2012

Cara mengatasi galau

- 8 komentar
Galau sebuah kata yang sulit untuk diungkapkan, karena hanya hati yang sanggup mengartikannya, baiklah sobat, kali ini saya ingin berbagi bagaimana cara mengatasi galau, yaa galau erat kaitannya dengan yang namanya cinta, walau sebenarnya masih banyak hal-hal yang membuat galau, seperti telat gajihan, ato belum menyelesaikan berbagai urusan, hingga akhirnya hati galau dengan tekanan tersebut, tapi kali ini saya ingin membahas lebih lanjut galau yang berhubungan dengan cinta saja, maklum mumpung masih muda, jadi ngomongin masalah cinta itu kayaknya lebih asyik, hassseeekkk


Seperti dalam sebuah buku kaidah kausalitas, di mana disebutkan bahwa hidup seseorang itu haruslah dengan memahami sebab akibat  realitas kehidupannya, artinya bahwa dalam menjalani rutinitas kehidupan maka alangkah lebih baik saat kita berfikir sebelum bertindak, kita akan bisa menerka-nerka apa akibatnya kalau kita berbuat demikian, jadi hidup itu akan lebih terarah, seperti ibaratnya sebuah acara yang harus direncanakan sedemikian rupa hingga acarapun terlaksana dengan sukses, naah begitu juga dengan hidup kita, dengan perencanaan yang matang kemudian menjalankan rutinitas dengan relaks maka tugas akhir selanjutnya hanyalah berdoa, karena bagaimanapun usaha kita tetap Tuhan juga yang menentukan. Begitu mungkin cara mengantisipasi galau, artinya biar gak galau gitu kedepannya, seandainya galau juga, toh kan kita udah usaha.
Yang Kedua adalah Persepsi, naah, sebenarnya inti atau pokok permasalahan dalam kegalauan itu terletak pada persepsi, artinya kalau dalam diri kita sudah mempunyai pemikiran atau persepsi yang galau, maka bukanlah mustahil kalau galau terus menghantuinya, artinya bahwa kita harus merubah bagaimana persepsi yang ada pada diri kita sendiri, karena dari persepsi inilah yang akan menimbulkan sugesti hingga seakan selalu membuat hati kita itu selalu galau, yaa selalu sedihlah, jadi bagaimana sih caranya agar galau tersebut hilang, karena semua yang kita lakukan itu berhubungan dengan persepsi maka alangkah lebih baiknya yaitu dengan membersihkan persepsi yang ada sekarang, anggap saja sekarang anda lagi galau, naah karena galau, maka bawaannya itu sediih mulu, semangat tuk melanjutkan hari-hari kedepan sudah tak ada, ibarat pepatah “hidup segan mati tak mau”, jadi  bagaimana caranya biar gak galau berkepanjangan, okeee, dari sekarang patahkan yang namanya galau, sekarang anda lagi galau kan, naah coba patahkan, hilangkan sekejap, husshhhh….kaya orang lagi berkhayal kemudian langsung terkejut, entah itu dikejutkan atau mengejutkan diri sendiri, pastinya langsung hilang kan khayalan orang tersebut, begitu juga waktu kita galau, coba ketika hati kita sedang galau, seketika itu juga langsung dihilangkan, langsung patahkan. Jangan mikirin macam-macam lagi, langsung saja hilangkan. Ibarat orang lagi ngantuk, terus langsung nyuci muka, ato bawa joget-jiget sendiri, pastinya kantuknya akan hilang kan. Begitu juga dengan galau. Bisa juga untuk menghilangkan galau tersebut dengan beraktifitas bersama orang sekitar, entah itu bercanda atau hal-hal yang bisa membuat kita berkonsentrasi pada hal tersebut, contoh seperti main game, pasti tu lupa ama daerah sekitar, bahkan ampe kebakaran aja mungkin dianggap angin lewat aja.
Okee mungkin sedikit itu dulu cara mengatasi galau, semoga ke depan saya bisa melanjutkan opini saya yang amburadul ini. Semoga bermanfaat sobat. Yang jelas itu adalah cara terjitu saya mengatasi galau yang kerap kali menghinggapi diri saya. Hehe
Salam