Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Kontributor

Sabtu, April 30, 2011

masih belajar

- 2 komentar
yaha. . .pagi ini begitu cerah,menghangatkan sanubari menyambut semangat baru...
Yupp waktu ke waktu mengalir tak terasa, satu bulan tak terasa KKN sudah ku jalani, berbagai masalah hanya kadang menggoyahkan, hemm intinya adalah bagaimana caranya tuk selalu bisa bertahan.
Di desa ini, banyak pelajaran yang kudapat, seperti kehidupan masyarakat yang jauh berbeda dengan kehidupan kota, sangat jauh terlihat wajah murung disini, entah itu anak hingga bapak-bapak, terlihat seakan tak pernah ada masalah yang datang, pagi disibukkan dengan aktifitas ke sawah. Sore pulang kerumah, malam kalau tidak acara habsyi maka kumpul sesama orang tua menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi mereka, bakar ubi, makan pisang, kopi ditemani rokok sembari tawa canda keluar dari wajah yang mungkin sudah paru baya, sangat jarang terlihat stress di kampung ini, ya begitulah kehidupan kampung yang terasa begitu tenang, kehidupan yang sederhana tidak terlihat beban yang berat, tiga minggu lagi aku disini, yang pastinya masih banyak pelajaran yang belum kudapat.... :-)
Bismillah

masih belajar

- 2 komentar
yaha. . .pagi ini begitu cerah,menghangatkan sanubari menyambut semangat baru...
Yupp waktu ke waktu mengalir tak terasa, satu bulan tak terasa KKN sudah ku jalani, berbagai masalah hanya kadang menggoyahkan, hemm intinya adalah bagaimana caranya tuk selalu bisa bertahan.
Di desa ini, banyak pelajaran yang kudapat, seperti kehidupan masyarakat yang jauh berbeda dengan kehidupan kota, sangat jauh terlihat wajah murung disini, entah itu anak hingga bapak-bapak, terlihat seakan tak pernah ada masalah yang datang, pagi disibukkan dengan aktifitas ke sawah. Sore pulang kerumah, malam kalau tidak acara habsyi maka kumpul sesama orang tua menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi mereka, bakar ubi, makan pisang, kopi ditemani rokok sembari tawa canda keluar dari wajah yang mungkin sudah paru baya, sangat jarang terlihat stress di kampung ini, ya begitulah kehidupan kampung yang terasa begitu tenang, kehidupan yang sederhana tidak terlihat beban yang berat, tiga minggu lagi aku disini, yang pastinya masih banyak pelajaran yang belum kudapat.... :-)
Bismillah

Rabu, April 27, 2011

Menitik kehidupan

- Tidak ada komentar
Berjalan mencari arti, sejauh kaki saat menapak diri, ku tak akan pernah bangkit kalau seperti ini, hidup yang kan ku tempuh masih panjang lagi, biarkan ku terus mencari arti, siapa sebenarnya diri ini, ku terus kehilangan akan pembuktian diri... Bismillah semoga ku lebih baik lagi, karena hidupku tak hanya disini. . . Keep spirit zul

Sabtu, April 02, 2011

KKN At kelampayan ilir

- 1 komentar
:)
bingung juga,bgaimana ak mgambarkan KKN q kali in (kya sering aj KKN,owang KKN cman skali) hihi
hemm desa ini nyaman,sejuk,banyak air,dan pndudukx ramah,anak2 nya lucu2,,hehe
kebetulan ci ak diletakkan didaerah sini,di kelampayan ilir,syukr krna msh byak tman yg didaerah lain,yg pasti lbh terpencil,bhkan cerita,ada yg dapat daerah belon ada listriknya ama jaringan. . .Wuedan tenaan
dsni si enak aja,lengkap aja,yg kurang ci cewek2 nya,hihi perasaan dri prtama dsini blum liat bunga desanya ni,hihi dkmpung sebelah sono byak,,*ngiri*
tapi gak papa lh,artix mugkin jodoh kta blum dsni,huwahahaha tryata KKN ajang mencari jodoh :D
mau cinlok-cinlokan kayax gak asik deh,coz teman2 cewek satu klompok,smuax udah pada laku. . .Huhu jadi pertanyaan "ku tak laku-laku" kapan !
Kapan-kapan deh. . .Hehe
enak sendiri juga, Iam single, Iam very happy :)
okelah kalo beg beg beg begitu. . .
Kayaknya udah zuhur ni,time for praying. . .
Okee tadaaa :)