Cari Blog Ini

Arsip

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Postingan Populer

Kontributor

Senin, Juni 29, 2009

hanya dengan klik dapat duit

- 2 komentar
mmmh....mungkin udah banyak yang tau ya''''tentang ini..ni situs adalah termasuk juga dalam internet marketing...yaitu dengan cara kita masuk jadi anggota mereka dan hanya dengan mengklik iklan yang mereka sediakan maka kita dikasih mereka duit...penasaran kan,,,,gabung deh...situsnya ni www.klikrupiah.com terus daftar...isi isian sponsor dengan nama iezul wehehe promosi gitchu...en juga sponsor tu yang pertama ngenalin jadi kita bisa gabung en ikutan...wehehehe.....
ato klik ni logo

Kamis, Juni 18, 2009

Sendiri

- 6 komentar
Sendiri bukan berarti kesepian, sendiri juga bukan berarti ditinggalkan, sendiri juga bukanlah kesakit hatian, tapi sendiri adalah pencarian jati diri, siapakah sebenarnya diri ini...

Rabu, Juni 17, 2009

-----------

- 2 komentar
kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba, karena hanya mereka lah yang mengerti betapa berartinya orang-orang yang hadir diantara mereka.....

Jumat, Juni 12, 2009

Tabungkar komputerku

- 3 komentar
Kamis siang sebelum dosen msuk kelokal,,kami ngobrol sntai dbase camp orgnisasi,,,limbah tu ku maka tapikirakan lawan kumpitir nang ba'andak dalam lamari,,tuwiw ku buka lemari nintu,uumaaa heh,kumpitir nya baluang,mantap tikus banjar ni,sampai ka kumputir2 di hantup jua,kaena sakalian haja tikus ae,sandal,sapatu,kandara'an,iguti beratan,hanyar minum bensin kam tikus ai,tahu rasa...
Habis tu ada kapikiran handak mambaiki kumpitir tadi te,naah panjang cerita ku bwa kumpitir tadi te ke kost,,sampai dikost,haxr ingat sakalinya mati lampu,jadi nganga2'ai sambil mahadangi lampu banyala,pahabisannya banyala jua lampu,imbah tu,tes cucuk kumpitirnya,besssss jer bunyinya,maka kada babunyi haja tapi jua bau hancing,itu nang anehnya,,penasaran napa jadi bau hancing,,nah imbah itu bungkarai lagi kumpitirnya,,kada hakun pang.Tes jua,ku bungkar jua kumpitirku,imbah itu,coba isi kumpitir nang bau hancing tadi ku hurupakan lawan isi dikumpitirku,,tes kacang...
Sakalinya harddisknya bilang handak maladak,beh mantap am,bisa kawa menyaingi bom bali ni bila maladak,untung kada maladak,,sakalinya kumpitir bau hancing tadi harddisknya nang rusak,
imbah tu tes pulang pindah mainboardnya,pas dipindah tes pulang cucuk ka listrik,kada lawas.Sretz-sretz jer bunyinya,liati power suplienya...Daaash keluar cahaya indah seperti kilatan petir,weih mantap kumputir kawa kaya ini,sakalinya nang rusak jua dari kumputir bau hancing ni tadi,power supply nya nang rusak,waaduuh habis akal,,bilang rusakan pang nang intinya,,

Rabu, Juni 10, 2009

bismillahirrahmanirrahim

- 1 komentar
belajar....belajar...belajar.....
akhirnya punya semangat lagi,,,kemaren sempet putus asa belajar mawu bikin website...terus kemaren sempet diajarin mas harie,,,,sempet semangat lagi deh...kunjungi dong www.muhammadzulkifli.co.cc
butuh masukannya ni dari teman-teman....

Selasa, Juni 09, 2009

apa warna hidup kita ?

- 2 komentar
sebuah perjalanan, berat, jauh dan berbagai rintangan adalah sebuah perjalanan yang sangat melelahkan, tak sedikit orang yang berjalan kadang terjatuh, kemudian bangkit dan terjatuh lagi, dan banyak juga yang jatuh tapi malah tidak bangkit lagi, begitulah ibarat hidup didunia ini, tak sedikit orang-orang hancur karena kurangnya fondasi dalam menghadapi dan memahami apa arti sebenarnya hidup ini, karena juga hidup ini bukanlah seperti sebuah mie instan, yang tinggal direbus,masak dehhh....tapi hidup ini dimulai atau diawali bagai sebuah kertas putih yang pasti akan kita isi kertas tersebut dengan berbagai macam alat tulis, apakah kita isi dengan pulpen hitam, yang dimana hidup kita tersebut akan berwarna hitam, ataukah dengan pencil yang mana akan menghasilkan warna kelabu, yang tidak hanya kita yang merasa kabur akan tulisan tersebut tetapi juga orang lain yang membacanya, hidup merasa tak berarti karena kita sendiri saja tidak bisa memahami untuk apa sebenarnya kita hidup apalagi orang lain, kita seakan dianggap sampah masyarakat, yaitu hadirnya atau tidak adanya kita seakan tidak dianggap, atau juga adanya kita seakan tidak adanya kita, artinya kita tidak berguna buat orang disekeliling kita,,,ataukah juga hidup kita ini diisi dengan spidol yang berbagai macam warna sehingga hidup ini terasa dengan berbagai warna yang kita akan mengetahui apa sebenarnya hidup ini, karena dengan berbagai warna tersebut kita akan mendapatkan berbagai pelajaran yang berarti yang akan menjadikan hidup ini lebih bermakna,,,
begitulah hidup ibarat kertas putih, semua itu tergantung kepada bagaimana pribadi diri tersebut mengisinya, apakah hanya diisi dengan coret-coretan saja, ataukah hanya diisi dengan tinta hitam saja, ataukah diisi dengan berbagai ukiran-ukiran sehingga akan menampilkan keindahan pada kertas tersebut, semua tergantung bagaimana dirinya mengisi kertas kosong tersebut, walaupun banyak juga yang berusaha menulis sebagus mungkin hasilnya tetap tidak bagus artinya begitulah hasilnya walau dia telah berusaha,,,tetapi dia akan merasakan sebuah keindahan disaat ia telah selesai menulis walaupun hasil tulisannya berantakan, ia akan tetap merasakan kepuasan tersendiri karena itulah hasil kerja kerasnya,,,itu semua tergantung kepada kepada seorang yang menulis tersebut bagaimana hasilnya...begitulah hidup ini sebenarnya, apabila telah habis jatah kertas yang kita isi tersebut, maka bagaimana hasilnya,,,seperti itulah hidup kita bagaimana hasil dari tulisan-tulisan kita yang kita tulis dikertas tersebut, karena kalau kertas tersebut sudah penuh diisi dengan tulisan,maka mungkinkan kita bisa menghapusnya, tidak akan pernah bisa, karena seberapa besar usaha kita untuk menghapus tulisan dari kertas tersebut, tetap saja akan terlihat bekasnya, karena sebuah kertas yang putih tidak akan bisa kita kembalikan lagi menjadi putih seperti semula tetapi kita bisa memperbaikinya agar menjadi sebuah kertas yang lebih bermakna buat kita dan orang lain...

Sabtu, Juni 06, 2009

Susah untuk bangun

- 3 komentar
Hidup terasa kaku, rasanya tak ingin bangkit, merasa bahwa dunia ini terasa berat untuk dijalani...
Apakah ini hidupku, bukan...bukan ini aku, entah mengapa berat rasanya badan ini utk bangun, berat rasanya diri ini utk bangkit...aku bingung siapakah sebenarnya diri ini, apa sih sebenarnya yang aku cari didunia ini...tuhan berikan aku kekuatan, agar ku bisa bangkit, mencari siapa sebenarnya diri ini, dan untuk apa aku ini...aku akan bangkit, ku akan mencoba, ku akan berusaha, walau jutaan karang menghadang, ku akan coba...

Senin, Juni 01, 2009

pertama di blogger seribu sungai

- 7 komentar
31 april 2009
minggu akhir april 2009

Pagi ini lari pagi sawat dari hari biasanya, terus minjam kendaraan teman berangkat ke kayu tangi,,,napa nah nang digawi, batukang wahahaha,,,,mambaiki rumah di kayu tangi nang di cendana, nang di kostakan…
ternyata ditengah-tengah kami mencek rumah nang handak dibaiki,,,ada kabar mengejutkan…DAAAAARRRRRR
sakalinya acil ku sepeda motornya mogok, wakakaka…..tapaksa deh kami yang lagi sibuk-sibuknya mambili sidin nang lagi batunjul kandaraan…wahahaha (busyet acil tersiksa maka saurang tatawa, jangan umpat tatawa lah…)
terus…akhirnya panjang cerita, nukar paku 5ooo rupiah,,,mbah tu nukar Es Buah,,,nah sigar liur
trus ngerjain proyek perbaikan rumah tercinta, trus….selesai makanan…trus….(asa mulai tadi terus,trus,trus haja ai)
naah alhirnya jam 3, mulai dah siap-siap buat berrrangkat ke kopdar BSS (Blogger Seribu Sungai) diundang pang, wkaakak…walaupun perjuangan untuk bisa sampai ketempat pertemuan sangat sulit, karena pada saat itu hujan lebat dengan berbagai hantaman petirnya yang sangat menggelegar, bataduh di muka bank BNI, untung pulang kada dikira orang satpam atao penjaga Bank nya, masalahnya pas lagi duduk mahadang hujan taduh, ada orang manakuni “Atm kayapa jer sidin” busyet dikira muha kaya paman satpam kah ato penjaga Bank kah…..dan akhirnya taduh jua hujan ni…terus
nyari gang teratai di jalan pramuka,,,tatamu jua akhirnya…
alhamdulillah awal pertama umpat/ikut/masuk/registrasi/dibuat/napa lagi yu…panjang cerita akhirnya sampai juga acara inti yaitu makan bersama…selesai.