Malang, I am Coming.......

zul
3
Malang, I am Coming.
emmm lama tak update ni Blog, ibarat rumah ditinggal penghuninyaa duhh pasti banyak debu dan berbagai hal yang mengotori rumah pastinya, but dibalik semua itu, ane selalu ingat ko ama ni blog.
dan kali ini, akhirnya setelah satu tahun berkutat di dunia pendidikan, emmm entah kenapa tiba-tiba saja pikiran saya tertuju pada pikiran saya setahun yang telah lalu, ketika itu pikiran saya ingin melanjutkan kuliah dengan jurusan Komputer, cuman karena kurang mendapat dukungan dari keluarga akhirnya saya urungkan niat untuk terus lanjut, kebetulan juga saat itu pendaftaran udah tutup karena jatah kursi kosong. uwalahhh kaya nonton bioskop apa.
nahh akhirnya setelah sekitar 1.5tahun menjadi tenaga honorer di sebuah SMA Swasta di Banjarmasin, entah kenapa pikiran saya tertuju pada teman-teman saya yang melanjutkan S2, dan seketika itu juga saya telpon orang tua saya dan langsung mendapat respon yang tinggi dan akhirnya berbagai persyaratan saya coba penuhi. dan eyyaaaaa saya tiba di Malang saudara-saudara.
menurut cerita yang ada kalau di Malang itu daerahnya dingin banget. ummm sedingin apa, saya pun penasaran. ketika sampai di bandara surabaya kemudian masuk mobil travel. gilaaa bener2 dingin..sumpah dingin banget,,,kayaknya tu mobil full AC. maklum biasa naik angkot. setelah naik mobil mewah menggigil kedinginan. huhu sampai kos teman rasanya beku deh.
huhu.
dan Alhamdulillah ini pertama kali saya menginjakkan tanah di tanah seberang. ummm kotanya cantik. banyak taman dan cuacanya lumayan enak juga. emmm mohon Doanya aja, biar urusan ane lancar dan lulus diterima kuliah di sini.
Mungkin ada teman Blogger yang orang Malang?????
Salam :)
Tags

Posting Komentar

3 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top