Jumat, Juli 27, 2018

4 Langkah Mudah Kontribusi Sumbangan Via Situs Online



iezul-web.id - Donasi merupakan sebuah kegiatan kemanusiaan berupa pemberian yang pada umumnya bersifat secara material atau bantuan fisik oleh perorangan, lembaga atau juga badan hukum, pemberian ini mempunyai sifat sukarela dengan tanpa adanya imbalan bersifat keuntungan, walaupun pemberian donasi dapat berupa macam-macam bentuk, seperti makanan, barang, pakaian, mainan ataupun sarana transportasi akan tetapi tidak selalu demikian, di setiap peristiwa darurat bencana atau dalam keadaan tertentu lain misalnya donasi dapat berupa bantuan kemanusiaan atau bantuan dalam bentuk sarana berupa pembangunan rumah sakit darurat atau pendidikan, dalam hal perawatan medis donasi dapat pemberian transfusi darah, pemberian donasi dapat dilakukan tidak hanya dalam bentuk pemberian jasa atau barang semata akan tetapi sebagaimana dapat dilakukan pula dalam bentuk pendanaan kehendak bebas.
Melakukan kebaikan dengan cara berdonasi merupakan langkah awal untuk melakukan kebaikan sesama manusia untuk menghargai dan juga berpartisipasi melakukan perubahan, untuk berdonasi anda kini bisa melakukannya secara online melalui platform UNICEF dengan cara yang sangat mudah, bahkan bisa anda lakukan saat anda sedang bekerja. Donasi Indonesia dengan berbasis online yang bisa dilakukan melalui UNICEF semakin membantu para donatur yang kadang memiliki kesulitan untuk menemukan platform terpercaya untuk berdonasi.
Ada dua jenis donasi yang bisa anda lakukan yaitu donasi sekali dan donasi rutin. Anda bisa pilih sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Adapun cara berdonasi rutinnya adalah sebagai berikut:
1.       Akses website UNICEF di supportunicefindonesia.org melalui PC atau smartphone yang anda miliki.
2.       Scroll hingga anda menemukan form untuk donasi atau klik shortcut berupa button bertuliskan ‘donasi sekarang’
3.       Isi form isian donasi berupa nama, alamat e-mail, jumlah uang yang anda hendak donasikan.
4.       Konfirmasi pembayaran dan waktu penagihan donasi rutin yang akan anda lakukan.
Kemajuan fintech yang pesat diadopsi oleh UNICEF untuk membantu anda dan para donatur lainnya untuk kemudahan berdonasi. Menurut  Dr Stephen Post yang di dalam bukunya menyebutkan bahwa sifat dermawan cukup menyehatkan dan bisa memanjangkan umur kita. Mari donasi online melalui UNICEF secara online, selain lebih mudah dan juga tidak memakan waktu banyak, donasinya juga lebih tepat sasaran. Dengan berkontribusi melalui penggalangan dana online terpercaya dari UNICEF memberikan anda kemudahan dan pelayanan yang praktis untuk anda berbagi dengan sesama, khususnya anak-anak sebagai generasi penerus.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top