Kamis, Desember 07, 2017

Penataan Ruang Kerja yang Tepat dan Benar


 
foto:bintang.com
Bekerja di sebuah ruangan mengharuskan kita untuk mendapatkan dan menikmati suasana yang nyaman ketika bekerja. Karena sebagian besar waktu  bekerja yang kita keluarkan di dalam ruangan tersebut bisa saja memberikan kita rasa bosan sewaktu-waktu sehingga akan berkaitan langsung dengan produktifitas kita dalam bekerja. Untuk menciptakan suasana yang nyaan di daam ruang kerja sebetulnay bisa kita lakukan dengan cara yang sederhana. Bahkan dengan pentaan dan penempatan berbagai macam perabotan yang digunakan di dalam ruangan tersebut  maka kita akan memiliki rasa nyaman ketika bekerja. Ketika akan menata ulan ruangan kerja yang kita miliki, penggunaan modern furniture merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan.
Modern furniture memiliki ciri-ciri bentuknya yang minimalis dan menarik akan tetapi memiliki fungsi yang sangat banyak. Dengan menggunakan model furnitur seperti ini maka kita akan mamou mendapatkan dan memiliki ruangan kerja yang lebih indah dan lebih nyaman ketika digunakan akan tetapi tetap tidak melupakan fungsi utama dari perabotan dan furnitur tersebut. Selain pemilihan furnitur dan perabotan yang tepat, kita juga harus mampu menempatkan berbagai macam furnitur dan perabotan yang digunakan dalam posisi yang pas dan tepat, sehingga setiap sudut ruangan yang ada di dalam tempat kerja kita akan mampu lebih dimaksimalkan.
Cara selanjutnya yang bisa kita lakukan selain memilih furnitur dan menggunakannya di dalam tempat yang pas dan tepat, kita juga bisa memilih warna cat ruangan yang lebih terang dan berwarna. Sesuaikan juga warna furnitur dan perabotan yang digunakan dengan cat dinding tempat kerja kita sehingga kenyamanan dan keindahan akan mampu kita dapatkan. Penambahan beberapa aksesorsi seperti lukisan dan vas bunga akan menambah keindahan raung kerjan yang kita miliki.
Pastikan juga tempat kerja kita memiliki akses pencahayaan yang baik, sehingga meskipun beraktifitas pada siang hari, kita tidak perlu menyalakan lampu saat berkerja di dalam kantor ataupun ruang kerja yang kita miliki.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top