Hp Android Terbaru dengan Berbagai Macam Bentuk Pilihan

zul
0



http://hariangadget.com/wp-content/uploads/2015/03/HP-Android-Terbaik-Samsung.jpg
Hp android terbaru saat ini banyak dicari oleh masyarakat. Semakin majunya perkembangan teknologi menghadirkan berbagai macam smartphone dengan bentuk dan fitur terbaru yang semakin memuaskan. Kehadiran ini membuat masyarakat semakin tertarik untuk membeli dan memiliki ponsel tersebut. Maka tidak aneh setiap tahunnya vendor-vendor berbagai macam ponsel menghadirkan smartphone dengan inovasi-inovasi terbaru. Lalu apa sajakah hp android terbaru saat ini? Yuk simak informasi artikel gadget terbaru berikut ini..
1.      Hp Android Terbaru Oppo F3 Plus
Pada tanggal 23 Maret 2017, Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang dinamakan dengan Oppo F3 Plus. Ponsel ini bisa kalian jadikan pilihan untuk referensi ketika mencari ponsel terbaru. Hp ini telah dilengkapi dengan fitur DuaSelfieKamera yang membuat kalian semakin memiliki foto-foto dengan kualitas gambar yang mumpuni dan menarik.
2.      Hp Android Terbaru Huawei Mate 9 Porsche Design
Awal tahun 2017 kemarin Huawei baru saja meluncurkan smartphone terbarunya. Smartphone terbaru ini menjalankan OS Andorid yang paling terbaru baru yakni V7.0 atau Nougat. Memiliki desain yang cukup mewah dan spesifikasi tinggi membuat ponsel ini banyak dicari masyarakat. Handpone keluaran Huawei ini memiliki spesifikasi dengan kinerja yang sangat baik yaitu dilengkapi prosessor Octa-coreHisiliconKirin 960 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB.
3.      Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J3
Ponsel terbaru besutan Samsung ini banyak disukai masyarakat. Karena terdapat fitur-fitur yang menarik didalam Samsung galaxy J3. Smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Selain itu handpone ini juga memiliki teknologi super yang diberi nama Amoled. Hp ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 2GB dan prosessor Snapdragon 430. Cukup menarik bukan…
4.      Hp Android Terbaru Vivo V3 Max
Smartphone terbaru keluaran Vivo bisa dijadikan pilihan koleksi android terbaru kalian. Bagi anda yang memiliki hobi berfoto atau melakukan selfie. Handpone ini cocok untuk kalian miliki. Karena Vivo V3 Max dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13MP serta dilengkapi dengan fitur canggih yakni fitur phasedetection yang terdapat pada autofocus. Handpone ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB dan dijual dengan harga Rp 4jutaan. Bagi kalian yang minat dan tertarik untuk membeli hp android terbaru saat ini. Anda bisa membelinya melalui Blanja.com dengan kualitas yang memuaskan.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top