Kamis, Juli 13, 2017

5 Pulau Istimewa di Kepulauan Seribu yang Patut Jadi Tujuan Liburan

Sudah punya asuransi perjalanan untuk berlibur?
Asuransi perjalanan memang sangat penting untuk memfasilitasi liburan kita. Ciri asuransi perjalanan yang bagus juga membantu kita memilih asuransi perjalanan yang tepat. Sehingga kita leluasa berlibur ke tempat yang kita sukai.
Kalau ingin berlibur ke lokasi yang dekat, Kepulauan Seribu adalah destinasi yang tepat. Lima pulau istimewa dan populer ini akan memberikan pengalaman liburan yang mengesankan :
Pulau Tidung
pulau tidung foto:anekatempatwisata.com
Pulau Tidung terdiri dari pulau besar dan pulau kecil yang dihubungkan dengan jembatan panjang. Jembatan Cinta, begitulah nama jembatan yang populer tersebut. Banyak sekali agen wisata yang menyiapkan paket perjalanan ke Pulau Tidung. Karena laut birunya yang sangat indah dan cocok untuk berbagai olahraga air.
Pulau Harapan
Alam bawah laut Pulau Harapan terdiri dari terumbu karang yang sangat indah dan masih alami. Selain itu, ada pula jembatan kayu yang bisa digunakan untuk duduk-duduk menikmati keindahan alam. Mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan laut biru yang luas dan bersih.
Pulau Bidadari
Pulau Bidadari adalah salah satu destinasi menginap terbaik di Kepulauan Seribu. Kondisi pulanya tertata rapi dan sangat indah. Selain itu, Pulau Bidadari juga memiliki kawasa wisata hutan bakau  yang jarang ditemukan di tempat lain. Tak mengherankan bila banyak wisatawan yang tertarik untuk berlibur di pulau ini.
Pulau Putri
Kalau ingin menikmati pemandangan Taman Nasional Laut Pulau Seribu yang indah, tentu saja Pulau Putri adalah tempat yang tepat. Pulau Putri juga memiliki fasilitas penginapan yang nyaman. Di sore hari, kita bisa menikmati panorama matahari terbenam yang indah dan lebih istimewa jika dibandingkan dengan tempat lain.
Pulau Pramuka
Wisata penangkaran penyu merupakan salah satu daya tarik di Pulau Pramuka. Karena pulau ini memang dikenal sebagai lokasi penangkaran penyu sisik yang langka. Menjelajahi keindahan alam Pulau Pramuka belum lengkap jika kita belum mengunjungi tempat penangkaran penyunya.
Di antara kelima pulau tersebut, manakah yang paling menarik untuk dijelajahi?
Mari siapkan waktu dan budget untuk bersenang-senang di Kepulauan Seribu. Rasakan serunya menjelajahi keindahan alam Indonesia yang ada di sekitar kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak, Insya Allah saya akan berkunjung balik

Copyright © 2014 ieZul Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top